Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Meraingin

Senin, 12 Desember 2022 - 09:37 WIB

Kejuaraan DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kejuaraan olahraga  Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) tingkat pelajar se Provinsi Jambi yang diselenggarakan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Provinsi Jambi di Kabupaten Merangin, resmi ditutup dan berakhir sukses.

Toni Hendra, Ketua IGORNAS Provinsi Jambi, mengatakan kejuaraan olahraga DBON dengan cabang olahraga Karate, Bulutangkis, dan atletik semuanya rampung dan menghasilkan para pemenang yang diharapkan menjadi cikal bakal atlet Jambi dimasa akan datang.

“Alhamdulillah kegiatan kita berlangsung dengan lancar dan sukses. Semoga kejuaraan ini dapat menumbuhkan motivasi pelajar kita untuk menguasai dan meraih prestasi dibidang olahraga,” kata Toni Hendra, Minggu (11/12/2022).

Baca Juga  Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin

Dikatakan Toni Hendra, kejuaraan olahraga DBON tingkat pelajar se Provinsi Jambi tersebut didukung langsung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Ini dibuktikan dengan hadir langsung Kasubag Tata Kelola Kontingen Nasional Kemenpora RI, Juliana.

“Kegiatan kita alhamdulilah sukses dan berjalan lancar. Kegiatan kita ditutup langsung Kasubag Tata Kelola Kontingen Nasional Kemenpora RI, Juliana, dan juga dihadiri Kadis Parpora Merangin,” sebut Toni.

Dengan berakhirnya kejuaraan olahraga DBON IGORNAS Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Kabupaten Merangin, Toni Hendra selaku ketua umum IGORNAS Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan acara tersebut.

Baca Juga  Bupati Merangin Tandatangani Hasil Musrenbang Provinsi Jambi 2023

“Tentunya kita mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan kegiatan ini. Semoga kegiatan positif ini dapat kita selenggarakan di kesempatan akan datang,” sebutnya.

Berikut daftar pemenang Kejuaraan Olahraga DBON tingkat pelajar se Provinsi Jambi dan rangking perolehan medali Kabupaten/Kota.

Cabor Karate

cabor Bulutangkis

Cabor Atletik.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati : Selamat Jalan Kapolres Merangin

Meraingin

HUT Merangin Ke 72, Balitbang Gelar Even Kopi Korner 2021

Meraingin

Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin

Meraingin

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

Meraingin

Tugu Pedang Bangko Ramai Dihiasi Ucapan Selamat dan Sukses Untuk Haris Jadi Gubernur Jambi

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Wisuda Ponpes Al Munawaroh

Meraingin

Jelang Pilkada Serentak, H Mashuri Laporkan Kondisi Merangin Terkini Ke Pjs Gubernur Jambi

Meraingin

Kuliah Umum Bersama Hasbi Anshory Anggota DPR RI di STIH Bangko.