DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Senin, 12 Desember 2022 - 09:37 WIB

Kejuaraan DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kejuaraan olahraga  Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) tingkat pelajar se Provinsi Jambi yang diselenggarakan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Provinsi Jambi di Kabupaten Merangin, resmi ditutup dan berakhir sukses.

Toni Hendra, Ketua IGORNAS Provinsi Jambi, mengatakan kejuaraan olahraga DBON dengan cabang olahraga Karate, Bulutangkis, dan atletik semuanya rampung dan menghasilkan para pemenang yang diharapkan menjadi cikal bakal atlet Jambi dimasa akan datang.

“Alhamdulillah kegiatan kita berlangsung dengan lancar dan sukses. Semoga kejuaraan ini dapat menumbuhkan motivasi pelajar kita untuk menguasai dan meraih prestasi dibidang olahraga,” kata Toni Hendra, Minggu (11/12/2022).

Baca Juga  Pj Bupati Buka Merangin Expo 2023 Dalam Rangka HUT Kabupaten Merangin ke-74

Dikatakan Toni Hendra, kejuaraan olahraga DBON tingkat pelajar se Provinsi Jambi tersebut didukung langsung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Ini dibuktikan dengan hadir langsung Kasubag Tata Kelola Kontingen Nasional Kemenpora RI, Juliana.

“Kegiatan kita alhamdulilah sukses dan berjalan lancar. Kegiatan kita ditutup langsung Kasubag Tata Kelola Kontingen Nasional Kemenpora RI, Juliana, dan juga dihadiri Kadis Parpora Merangin,” sebut Toni.

Dengan berakhirnya kejuaraan olahraga DBON IGORNAS Provinsi Jambi yang diselenggarakan di Kabupaten Merangin, Toni Hendra selaku ketua umum IGORNAS Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan acara tersebut.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Hadiri Paripurna DPRD Muaro Jambi Dalam Rangka Milad Ke - 24

“Tentunya kita mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan kegiatan ini. Semoga kegiatan positif ini dapat kita selenggarakan di kesempatan akan datang,” sebutnya.

Berikut daftar pemenang Kejuaraan Olahraga DBON tingkat pelajar se Provinsi Jambi dan rangking perolehan medali Kabupaten/Kota.

Cabor Karate

cabor Bulutangkis

Cabor Atletik.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Meraingin

Hearing Komisi lll dan Dishub Berujung Kejar Bola Ke Kementerian Perhubungan

Meraingin

Rakerkab KONI Merangin Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati H. Mukti

Meraingin

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Meraingin

Harimau Ganas, Dua Warga Merangin Tewas Dimangsa Satu Korban Luka Robek

Meraingin

Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

Meraingin

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Merangin Wakili Bupati Tutup PKD 2023

Meraingin

Nilwan Yahya Bahas Penetapan Lokasi Proyek Bendungan Raksasa Merangin, Lihat Hasilnya