Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Sabtu, 20 Januari 2024 - 11:41 WIB

Kembali, Pj Bupati dan Forkopimda Merangin Cek Gudang Logistik KPU

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati, Merangin H Mukti Said didampingi Forkopimda kembali melakukan pengecekan Gudang Logistik 2 milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin yang berada di Simpang Lubuk Gaung Kelurahan Pasar Atas Bangko dan Gudang 1 Waskita Karya, Sabtu (20/1/24).

Pengecekan Gudang Logistik dengan tujuan untuk memastikan semua kesiapan kelengkapan dan sistem keamanan logistik pemilu 2024 di Kabupaten Merangin agar berjalan lancar dan tidak ada kendala.

”Kami bersama Forkopimda hari ini kembali melakukan pengecekan kondisi kesiapan KPU Merangin dan sistem keamanan untuk menghadapi pemilu 2024, kami juga memastikan semua berjalan lancar dan tidak ada kendala saat hari pencoblosan. Beberapa Personil Polri sudah ditempatkan untuk bertugas pengamanan gudang logistik ini ” Ujar Pj Bupati Mukti Said.

Baca Juga  Wabup Merangin Lantik 49 Pejabat Eselon III dan IV

Pj Bupati juga mengatakan, kesiapan KPU Merangin dalam melakukan proses pendistribusian logistik terbagi dari Empat dapil Kabupaten Merangin.

” Kami yakin dan percaya kepada penyelenggara, tadi kami pantau kesiapannya sudah sangat bagus, seperti surat suara untuk tunanetra sudah semua, bahkan perdapil sudah di pisahkan agar tidak tercampur, jadi kalau satu Gudang khawatir surat suara bisa tertukar makanya Gudang terpisah perdapil,” kata Pj Bupati lagi.

Baca Juga  H. Al Haris Desa Blank Sport Bisa Menuju Smat City

H Mukti Berharap juga di sela-sela pemantauan logistik tersebut, dalam pelaksanaan pemilihan tanggal 14 Februari 2024 nanti, tidak ada lagi permasalahan yang menjadi hambatan.

” Kami lihat KPU sudah bekerja maksimal harapan kita semua bejalan lancar khusus di Kabupaten Merangin, terkait kecukupan surat surat suara semuanya sudah lengkap tinggal lagi, KPU menjadwalkan kapan di distribusikan,” tambahnya. (Red).

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

80 Pati Purnawirawan TNI/Polri Usulkan Anies-AHY untuk Pasangan Sipil Militer

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

H Mukti Ajak Masyarakat ke TPS 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih dengan Baik dan Benar

Berita

Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Berita

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Tanjab Barat menyerahkan Surat Perlindungan Hukum Ke MA melalui PN Kuala Tungkal

Berita

Hadiri MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri, Jamal : Mari Membangun Generasi Muda Cinta Al – Quran Dari Kelurahan / Desa

Berita

Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

Berita

H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan