Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Berita

Sabtu, 20 Januari 2024 - 11:41 WIB

Kembali, Pj Bupati dan Forkopimda Merangin Cek Gudang Logistik KPU

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati, Merangin H Mukti Said didampingi Forkopimda kembali melakukan pengecekan Gudang Logistik 2 milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin yang berada di Simpang Lubuk Gaung Kelurahan Pasar Atas Bangko dan Gudang 1 Waskita Karya, Sabtu (20/1/24).

Pengecekan Gudang Logistik dengan tujuan untuk memastikan semua kesiapan kelengkapan dan sistem keamanan logistik pemilu 2024 di Kabupaten Merangin agar berjalan lancar dan tidak ada kendala.

”Kami bersama Forkopimda hari ini kembali melakukan pengecekan kondisi kesiapan KPU Merangin dan sistem keamanan untuk menghadapi pemilu 2024, kami juga memastikan semua berjalan lancar dan tidak ada kendala saat hari pencoblosan. Beberapa Personil Polri sudah ditempatkan untuk bertugas pengamanan gudang logistik ini ” Ujar Pj Bupati Mukti Said.

Baca Juga  Di Lebak Tidak ada Larangan Perayaan Natal, Pemuda Katolik : Bupati Lebak Tidak Ada Persulit Perayaan Natal

Pj Bupati juga mengatakan, kesiapan KPU Merangin dalam melakukan proses pendistribusian logistik terbagi dari Empat dapil Kabupaten Merangin.

” Kami yakin dan percaya kepada penyelenggara, tadi kami pantau kesiapannya sudah sangat bagus, seperti surat suara untuk tunanetra sudah semua, bahkan perdapil sudah di pisahkan agar tidak tercampur, jadi kalau satu Gudang khawatir surat suara bisa tertukar makanya Gudang terpisah perdapil,” kata Pj Bupati lagi.

Baca Juga  Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

H Mukti Berharap juga di sela-sela pemantauan logistik tersebut, dalam pelaksanaan pemilihan tanggal 14 Februari 2024 nanti, tidak ada lagi permasalahan yang menjadi hambatan.

” Kami lihat KPU sudah bekerja maksimal harapan kita semua bejalan lancar khusus di Kabupaten Merangin, terkait kecukupan surat surat suara semuanya sudah lengkap tinggal lagi, KPU menjadwalkan kapan di distribusikan,” tambahnya. (Red).

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Pj Bupati Merangin Pantau Keterampilan Anak Menjahit dan Mengelas di BLK

Berita

H. Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Rantau Panjang

Berita

Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

Berita

Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes

Berita

Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2023 di Rembuk

Berita

Warga Protes Pembangunan Jalan Rigit Beton di Duga Tidak Sesuai DPA

Berita

Jaga Kedaulatan, Serentak Ketua Demokrat Se Indonesia Sambangi Pengadilan

Berita

Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19