Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun

Home / Berita

Sabtu, 20 Januari 2024 - 11:41 WIB

Kembali, Pj Bupati dan Forkopimda Merangin Cek Gudang Logistik KPU

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati, Merangin H Mukti Said didampingi Forkopimda kembali melakukan pengecekan Gudang Logistik 2 milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin yang berada di Simpang Lubuk Gaung Kelurahan Pasar Atas Bangko dan Gudang 1 Waskita Karya, Sabtu (20/1/24).

Pengecekan Gudang Logistik dengan tujuan untuk memastikan semua kesiapan kelengkapan dan sistem keamanan logistik pemilu 2024 di Kabupaten Merangin agar berjalan lancar dan tidak ada kendala.

”Kami bersama Forkopimda hari ini kembali melakukan pengecekan kondisi kesiapan KPU Merangin dan sistem keamanan untuk menghadapi pemilu 2024, kami juga memastikan semua berjalan lancar dan tidak ada kendala saat hari pencoblosan. Beberapa Personil Polri sudah ditempatkan untuk bertugas pengamanan gudang logistik ini ” Ujar Pj Bupati Mukti Said.

Baca Juga  Tegaskan Sikap Demokrat Terkait UU KUHP, Perppu Ciptaker & Sistem Pemilu, AHY: “Jangan Rampas Hak Rakyat

Pj Bupati juga mengatakan, kesiapan KPU Merangin dalam melakukan proses pendistribusian logistik terbagi dari Empat dapil Kabupaten Merangin.

” Kami yakin dan percaya kepada penyelenggara, tadi kami pantau kesiapannya sudah sangat bagus, seperti surat suara untuk tunanetra sudah semua, bahkan perdapil sudah di pisahkan agar tidak tercampur, jadi kalau satu Gudang khawatir surat suara bisa tertukar makanya Gudang terpisah perdapil,” kata Pj Bupati lagi.

Baca Juga  Di Tanjung Benuang, Pj Bupati Merangin Canangkan Gerakan Tanam Cabe

H Mukti Berharap juga di sela-sela pemantauan logistik tersebut, dalam pelaksanaan pemilihan tanggal 14 Februari 2024 nanti, tidak ada lagi permasalahan yang menjadi hambatan.

” Kami lihat KPU sudah bekerja maksimal harapan kita semua bejalan lancar khusus di Kabupaten Merangin, terkait kecukupan surat surat suara semuanya sudah lengkap tinggal lagi, KPU menjadwalkan kapan di distribusikan,” tambahnya. (Red).

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Berita

Infalsi Merangin Cukup Stabil Dalam Angka 0, 80 Persen

Berita

Launching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

Berita

Wabup,Dalam Menjalankan Tugas,Saya Adalah Pelayan Dan Bukan Majikan

Berita

Sepak Bola Gubernur Cup Jambi 2024 Resmi Dibuka, H Mukti Said Kembalikan Piala Bergilir

Berita

Slihaturami Ke Ponpes Asshodiqiyah Semarang, AHY Semoga Pemilu 2024 Tidak Ada Perpecahan

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

Berita

Lantik 17 DPC se-Sumsel, AHY Minta Kader Selalu Berani Bersuara untuk Rakyat