DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu KelilingĀ 

Home / Meraingin

Senin, 13 Maret 2023 - 15:48 WIB

Ketua DPRD Hadiri MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Ketua DPRD Merangin H Herman Efendi Minggu malam (12/03), menghadiri pelaksanaan Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin.

Pelaksanaan Pembukaan MTQ itu berlangsung di Kecamatan Margo Tabir, yang buka secara resmi oleh Bupati Merangin H Mashuri dengan ditandai pemukulan Bedug didampingi Ketua DPRD dan Ketua LPTQ Kabupaten Merangin Nilwan Yahya.

Acara berlangsung meriah dengan berbagai sajian Atraksi para penari, sehingga para hadirin terpukau, di tambah kekompakan Paskibra yang mengibarkan bendera dengan sangat sempurna, begitu pula pelantun Asmaul Husna serta Alunan Sholawat terdengar merdu yang membuat bulu roma berdiri.

Baca Juga  H Mashuri Tak 'Kan Tebang Pilih Dalam Uji Kopetensi 30 Pejabat Eselon ll

Ketua DPRD H Herman Efendi, usai menghadiri pembukaan MTQ mengatakan, MTQ tingkat Kabupaten Merangin kali ini sangat luar bisa.

Bagai mana tidak, acara pembukaan MTQ tingkat Kabupaten Merangin itu, Ribuan masa tumpah ruah memadati lapangan hijau Kecamatan Margo Tabir.

” Kami sangat bangga sekali atas antusias masyarkat yang menyaksikan pembukaan MTQ ini, hal ini menandakan begitu pentingnya memaknai kandungan Al-Quran sebagai pedoman umat muslim Kabupaten Merangin dalam mengimplementasikan kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Sang Calon Bupati Merangin Hebat 2024 ini, berpesan kepada segenap masyarakat, untuk mengambil hikmah dari MTQ ke 49 tersebut karena sebentar lagi sudah masuk bulan Suci Ramadan 1444 H.

Baca Juga  H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

” Al-quran mengajarkan kita umat islam untuk menyadari kewajiban kita kepada Allah SWT, maka Puasa Sholat Lima waktu jangan diabaikan, begitu pula pada perkara sunah supaya dapat kita lakukan, tarawih di malam hari tadarusan dan bermunajat, demikian mulianya bulan Ramadhan,” Sambungnya.

Diakhir penyampaian H Herman Efendi yang juga Ketua DPD II Partai Golkar itu, mendoakan agar kegiatan MTQ ini berjalan sukses dan lancar.

” Mudah-mudahan selama kegiatan MTQ ini cuaca selalu mendukung,” pintanya.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Penghapusan Angka Stunting dan Kemiskinan Ekstrim, Kades Bisa Menggunakan Anggaran Desa

Meraingin

Baru Seminggu Sungai Merangin Menelan Korban, Kemarin Ini Terjadi Lagi di Desa Limbur Merangin

Meraingin

Sebanyak 34 Pedagang Kantin PKK Direlokasi

Meraingin

Hari Kesehatan Nasional Ke 59 di Merangin Bertaburan Doorprize, Lihat Apasaja Yang Tersedia

Meraingin

Tim Verifikasi Korem 042/Gapu Kunjungi Makodim 0420 Sarko, Menjelang Sertijab Dandim

Meraingin

Pencalonan Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

Meraingin

Lagi-lagi Ratusan Personil Satpol PP Merangin Demo Desak Kasat Shobraini Mundur

Meraingin

Nilwan Yahya : Stunting Bukan Faktor Genetik, Tapi Perlu Asupan Gizi Yang Cukup