Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

Home / Meraingin

Jumat, 6 Januari 2023 - 23:24 WIB

Ketua DPRD Ikuti Upacara HUT Ke- 66 Provinsi Jambi di Kantor Bupati Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Ketua DPRD Merangin mengikuti Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Provinsi Jambi, yang dipusatkan di  halaman kantor lama bupati Merangin, Jumat (06/1).

Bertindak selaku pembina upacara bupati Merangin diwakili Asisten I Setda Merangin H Abdul Gani. Upacara itu diikuti ribuan pegawai berpakaian Teluk Belango bagi laki-laki dan baju Kurung bertekuluk  motif batik Jambi bagi perempuan.

Pada amanahnya H Abdul Gani membacakan amanat Gubernur Jambi H Al Haris. Dikatakan Asisten I Setda Merangin, capaian pembangunan saat ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan upaya yang telah dilakukan oleh para pendahulu.

Baca Juga  DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Bupati

‘’Para pendahulu kita serta para pemimpin kita terdahulu, telah banyak berbuat untuk Provinsi Jambi. Saya mengucapkan terimakasih kepada pendiri Provinsi Jambi dan kepada para gubernur dan wakil gubernur Jambi terdahulu,’’ujar H Abdul  Gani.

Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, usai mengikuti upacara mengatakan, Provinsi Jambi saat ini, meskipun banyak tantangan tapi tetap mampu mengendalikan tahapan menuju kondisi pemulihan yang optimal.

Baca Juga  Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

‘’Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi tahun 2023 mengangkat tema ‘Mantap Membangun Negeri’ Tema ini menyiratkan tekat dan iktiar kita untuk membangun Provinsi Jambi dengan lebih baik lagi,’’tegas H Abdul Gani.
Tentunya dalam membangun Provinsi Jambi itu sambungnya, dengan merangkul serta melibatkan semua komponen masyarakat, membangun dengan kebersamaan, demi mencapai  hasil maksimal.

Pada upacara yang berlangsung khidmat itu, Ketua DPRD Merangin Herman Effendi secara lantang membacakan naskah deklarasi Badan Kongres Rakyat Jambi, dihadapan peserta upacara.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gas 3 Kg Langka, Pj Bupati Perintahkan Dinas Perindag Merangin Operasi Pasar

Meraingin

Wabup Sarolangun Himbau Masyarakat Untuk Saling Menghargai di Bulan Puasa

Meraingin

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi

Meraingin

Kasus Pemukulan di Air Liki Baru, Korban Desak APH Segera Proses

Meraingin

Komisi I DPRD Merangin Warning 2 Hal, Jelang Pilkades Dilaksanakan

Meraingin

Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Meraingin

Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur