Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Jumat, 6 Januari 2023 - 23:24 WIB

Ketua DPRD Ikuti Upacara HUT Ke- 66 Provinsi Jambi di Kantor Bupati Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Ketua DPRD Merangin mengikuti Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Provinsi Jambi, yang dipusatkan di  halaman kantor lama bupati Merangin, Jumat (06/1).

Bertindak selaku pembina upacara bupati Merangin diwakili Asisten I Setda Merangin H Abdul Gani. Upacara itu diikuti ribuan pegawai berpakaian Teluk Belango bagi laki-laki dan baju Kurung bertekuluk  motif batik Jambi bagi perempuan.

Pada amanahnya H Abdul Gani membacakan amanat Gubernur Jambi H Al Haris. Dikatakan Asisten I Setda Merangin, capaian pembangunan saat ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan upaya yang telah dilakukan oleh para pendahulu.

Baca Juga  Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

‘’Para pendahulu kita serta para pemimpin kita terdahulu, telah banyak berbuat untuk Provinsi Jambi. Saya mengucapkan terimakasih kepada pendiri Provinsi Jambi dan kepada para gubernur dan wakil gubernur Jambi terdahulu,’’ujar H Abdul  Gani.

Ketua DPRD Merangin Herman Efendi, usai mengikuti upacara mengatakan, Provinsi Jambi saat ini, meskipun banyak tantangan tapi tetap mampu mengendalikan tahapan menuju kondisi pemulihan yang optimal.

Baca Juga  LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

‘’Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi tahun 2023 mengangkat tema ‘Mantap Membangun Negeri’ Tema ini menyiratkan tekat dan iktiar kita untuk membangun Provinsi Jambi dengan lebih baik lagi,’’tegas H Abdul Gani.
Tentunya dalam membangun Provinsi Jambi itu sambungnya, dengan merangkul serta melibatkan semua komponen masyarakat, membangun dengan kebersamaan, demi mencapai  hasil maksimal.

Pada upacara yang berlangsung khidmat itu, Ketua DPRD Merangin Herman Effendi secara lantang membacakan naskah deklarasi Badan Kongres Rakyat Jambi, dihadapan peserta upacara.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Meraingin

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

Meraingin

Bupati : Selamat Jalan Kapolres Merangin

Meraingin

Garda Muda NasDem Merangin Juarai Muzakir Cup I Volleyball Karang Taruna Lubuk Gaung

Meraingin

Dibeli Belasan Milyar, Kapal Tungkal Samudera Bakal Dilelang Seharga Ratusan Juta Rupiah.

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

Ny. Juniarti Nilwan Pimpin Ratusan Pegawai Senam di Lokasi BBGRM XX 2023

Meraingin

Peringatan Hari IBI, Juniarti Nilwan Lepas Keberangkatan Latihan Penyandang Disabilitas