Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Berita

Senin, 16 Januari 2023 - 17:30 WIB

Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

JAMBI – BULENONNEWS. Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori, Senin (16/01/2023) berkesempatan memberikan bantuan untuk salah satu UMKM di Kabupaten Merangin.

Industri rumahan yang dibantu pria yang biasa disapa Bang Ojik itu adalah kelompok UMKM Botik di Desa Sungai Sahut yang memproduksi botol bekas menjadi kursi dan meja.

“Alhamdulillah kita terus berkomitmen untuk membantu kelompok UMKM dalam mengembangkan usahanya di bidang apapun. Kali ini saya memberikan bantuan dana sebesar 10 juta kepada ibu-ibu pengrajin Botik, mudah-mudahan dengan bantuan tersebut, dapat membantu mengembangkan usahanya,” kata Fauzi Ansori.

Baca Juga  H Mukti Acungkan Jempol, Puskesmas Bangko Mampu Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna

Bantuan dana yang diberikan kepada kaum emak-emak itu berbarengan dengan reses yang dilakukan oleh Legislator Dapil Merangin Sarolangun itu.

“Saya tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam hal kebijakan maupun langsung, hal ini sesuai dengan intruksi dari DPP Partai Demokrat dan ketua DPD H. Mashuri yang meminta kita untuk terus hadir ditengah-tengah masyarakat,” papar Bang Ojik lagi.

Kegiatan turun ke masyarakat sekaligus menyalurkan bantuan yang dijalankan Fauzi Ansori ini mendapat apresiasi tinggi dari Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi.

Baca Juga  Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

H. Mashuri bahkan meminta seluruh kader, terlebih anggota DPRD fraksi Demokrat se provinsi Jambi untuk dapat mencontoh apa yang dilakukan oleh Fauzi Ansori tersebut di Dapilnya masing-masing.

“Kader Partai Demokrat harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, mendengarkan, menyalurkan, bahkan membantu apa yang menjadi keluhan masyarakat, demi mewujudkan perubahan dan perbaikan,” tukas Mashuri. (HSB)

EDITOR : MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

H Mukt Pimpin Rakor Pengawas dan Korwil Sekolah Wilayah Pamenang Sekitar
H. Mashuri, SP., ME Ketua DPD PD Prov. Jambi didampingi Bakomstrada

Berita

Temuan BpK RI Di RS KH Daut Arif Kualatungkal Buat Resah Tokoh Masyarakat Dan LSM

Berita

Hamas : Museum dan Galeri SBY – ANI jadi Kebanggaan Indonesia

Berita

Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

Berita

Di Lebak Tidak ada Larangan Perayaan Natal, Pemuda Katolik : Bupati Lebak Tidak Ada Persulit Perayaan Natal

Berita

H. Mashuri Santuni Korban Kebakaran di Rantau Panjang

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Berita

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Ke DPP Partai Demokrat disambut AHY