CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Dalam Dua Kloter,Ini Jadwalnya Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Pembahasan Batas Daerah Kabupaten Tanjab Barat Dengan Tanjab Timur Waka DPRD Tanjab Barat Minta Kemendagri dan Gubernur Objektif Menetapkan Peta Tapal Batas Wabup Hairan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

Home / Berita

Senin, 16 Januari 2023 - 17:30 WIB

Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

JAMBI – BULENONNEWS.┬áKetua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori, Senin (16/01/2023) berkesempatan memberikan bantuan untuk salah satu UMKM di Kabupaten Merangin.

Industri rumahan yang dibantu pria yang biasa disapa Bang Ojik itu adalah kelompok UMKM Botik di Desa Sungai Sahut yang memproduksi botol bekas menjadi kursi dan meja.

“Alhamdulillah kita terus berkomitmen untuk membantu kelompok UMKM dalam mengembangkan usahanya di bidang apapun. Kali ini saya memberikan bantuan dana sebesar 10 juta kepada ibu-ibu pengrajin Botik, mudah-mudahan dengan bantuan tersebut, dapat membantu mengembangkan usahanya,” kata Fauzi Ansori.

Baca Juga  Jaga Kedaulatan, Serentak Ketua Demokrat Se Indonesia Sambangi Pengadilan

Bantuan dana yang diberikan kepada kaum emak-emak itu berbarengan dengan reses yang dilakukan oleh Legislator Dapil Merangin Sarolangun itu.

“Saya tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam hal kebijakan maupun langsung, hal ini sesuai dengan intruksi dari DPP Partai Demokrat dan ketua DPD H. Mashuri yang meminta kita untuk terus hadir ditengah-tengah masyarakat,” papar Bang Ojik lagi.

Kegiatan turun ke masyarakat sekaligus menyalurkan bantuan yang dijalankan Fauzi Ansori ini mendapat apresiasi tinggi dari Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi.

Baca Juga  Pergerakan SMSI Untuk Pers Indonesia Oleh Yono Hartono Wakil Ketum

H. Mashuri bahkan meminta seluruh kader, terlebih anggota DPRD fraksi Demokrat se provinsi Jambi untuk dapat mencontoh apa yang dilakukan oleh Fauzi Ansori tersebut di Dapilnya masing-masing.

“Kader Partai Demokrat harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, mendengarkan, menyalurkan, bahkan membantu apa yang menjadi keluhan masyarakat, demi mewujudkan perubahan dan perbaikan,” tukas Mashuri. (HSB)

EDITOR : MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Usai Reses

Berita

Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami’ Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak’jil

Berita

H. Al Haris Perpanjang Jalan Sinar Gading

Berita

Diiringi Ratusan Kader Dengan Jalan Kaki Menuju KPU RI, AHY: Kami Siap Ikut Pemilu, Perjuangkan Perubahan & Perbaikan

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang

Berita

Bupati Pimpin Apel Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilukada Serentak 2020

Berita

Wabup,Dalam Menjalankan Tugas,Saya Adalah Pelayan Dan Bukan Majikan