Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Berita

Senin, 16 Januari 2023 - 17:30 WIB

Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

JAMBI – BULENONNEWS.┬áKetua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori, Senin (16/01/2023) berkesempatan memberikan bantuan untuk salah satu UMKM di Kabupaten Merangin.

Industri rumahan yang dibantu pria yang biasa disapa Bang Ojik itu adalah kelompok UMKM Botik di Desa Sungai Sahut yang memproduksi botol bekas menjadi kursi dan meja.

“Alhamdulillah kita terus berkomitmen untuk membantu kelompok UMKM dalam mengembangkan usahanya di bidang apapun. Kali ini saya memberikan bantuan dana sebesar 10 juta kepada ibu-ibu pengrajin Botik, mudah-mudahan dengan bantuan tersebut, dapat membantu mengembangkan usahanya,” kata Fauzi Ansori.

Baca Juga  Puluhan Pegawai Kejari Tanjab Barat Mendadak Di Rapid Tes

Bantuan dana yang diberikan kepada kaum emak-emak itu berbarengan dengan reses yang dilakukan oleh Legislator Dapil Merangin Sarolangun itu.

“Saya tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam hal kebijakan maupun langsung, hal ini sesuai dengan intruksi dari DPP Partai Demokrat dan ketua DPD H. Mashuri yang meminta kita untuk terus hadir ditengah-tengah masyarakat,” papar Bang Ojik lagi.

Kegiatan turun ke masyarakat sekaligus menyalurkan bantuan yang dijalankan Fauzi Ansori ini mendapat apresiasi tinggi dari Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi.

Baca Juga  26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik

H. Mashuri bahkan meminta seluruh kader, terlebih anggota DPRD fraksi Demokrat se provinsi Jambi untuk dapat mencontoh apa yang dilakukan oleh Fauzi Ansori tersebut di Dapilnya masing-masing.

“Kader Partai Demokrat harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, mendengarkan, menyalurkan, bahkan membantu apa yang menjadi keluhan masyarakat, demi mewujudkan perubahan dan perbaikan,” tukas Mashuri. (HSB)

EDITOR : MARDAN HASIBUAN

Share :

Baca Juga

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia

Berita

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Usai Reses

Berita

Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu

Berita

26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik

Berita

Breaking News.. Mayat Pria DitemukanTewas Di Kebun Sayur Bangko

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece

Berita

Anak SMA dan Warga Desa Biuku Tanjung Terisolasi Akibat Banjir