Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Berita

Minggu, 5 Mei 2024 - 15:25 WIB

Ketua TP PKK Merangin Hj Indria Mayesti Hadiri Pernikahan Putri Kabag Kesra Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di lingkungan Talang Kawo Kelurahan Dusun Bangko, jalan Sungai Kapas Kecamatan Bangko, ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Indria Mayesti Mukti, menghadiri Pernikahan Tasya Salwa Nabila Putri dari M Jhon dan Linun Zarlina dengan Serda Dealaq Yudaena Almaesar Dranes Keca, putera dari Asep dan Komali Rasa, Minggu (5/5/2024).

Kedatangan ketua TP PKK Kabupaten Merangin dan rombongan, disambut oleh tuan rumah serta keluarga besar bersama tamu lainnya dengan penuh bahagia dan, suka cita.

Tampak hadir dalam acara pernikahan tersebut, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, Kajari Merangin Triwidodo, Sekretaris Daerah Merangin Fajarman, Ketua MUI Kabupaten Merangin Jhoni Musa, Ketua DMI Kabupaten Merangin H Arfandi Ibnu Hajar dan para tamu penting lainnya.

Baca Juga  Pj Bupati Bangga Murid SD di Merangin Rajin Puasa, H Mukti Pantau Proses Belajar di SD

Dalam kesempatan menghadiri acara pernikahan putri Kabag Setda Merangin itu, Ketua TP PKK Mengatakan suatu anugerah besar dari Allah SWT yang menciptakan dua Insan lelaki dan perempuan untuk menyatu dan saling mencintai.

” Hari ini kita hadir di tengah acara pernikahan Tasya Salawa Nabila dan Serda Daelaq Yudena, Alhamdulillah acaranya berjalan sukses dan lancar, kami turut bahagia karena pengantin sudah memenuhi sunah nabi,” ujarnya.

Baca Juga  Turnamen Sepak Bola HUT KTI Desa Sekancing Ilir Resmi Ditutup Pj Bupati Merangin

Kedua mempelai merupakan putra putri yang terlahir dari rahim orang tuanya yang sempurna, sehingga duduk di pelaminan terlihat mempesona bak pinang dibelah dua begitu cantik dan tampan.

” Kami doakan Pengantin yang baru saja melepaskan masa lajangnya, hidup rukun menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah, dan mendapatkan keturunan yang, sholih sholehah,” ucap Istri Pj Bupati Merangin H Mukti itu. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Berita

Hamas : Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Serahkan Berkas Bacaleg

Berita

Sekda Merangin Fajarman Buka Acara Peringatan HUT DW-P ke-24

Berita

Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi

Berita

Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece

Berita

Gubernur Al Haris Didampingi Pj Bupati Resmikan Gedung SMKN 15 Merangin