Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Berita

Minggu, 5 Mei 2024 - 15:25 WIB

Ketua TP PKK Merangin Hj Indria Mayesti Hadiri Pernikahan Putri Kabag Kesra Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di lingkungan Talang Kawo Kelurahan Dusun Bangko, jalan Sungai Kapas Kecamatan Bangko, ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Indria Mayesti Mukti, menghadiri Pernikahan Tasya Salwa Nabila Putri dari M Jhon dan Linun Zarlina dengan Serda Dealaq Yudaena Almaesar Dranes Keca, putera dari Asep dan Komali Rasa, Minggu (5/5/2024).

Kedatangan ketua TP PKK Kabupaten Merangin dan rombongan, disambut oleh tuan rumah serta keluarga besar bersama tamu lainnya dengan penuh bahagia dan, suka cita.

Tampak hadir dalam acara pernikahan tersebut, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, Kajari Merangin Triwidodo, Sekretaris Daerah Merangin Fajarman, Ketua MUI Kabupaten Merangin Jhoni Musa, Ketua DMI Kabupaten Merangin H Arfandi Ibnu Hajar dan para tamu penting lainnya.

Baca Juga  H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

Dalam kesempatan menghadiri acara pernikahan putri Kabag Setda Merangin itu, Ketua TP PKK Mengatakan suatu anugerah besar dari Allah SWT yang menciptakan dua Insan lelaki dan perempuan untuk menyatu dan saling mencintai.

” Hari ini kita hadir di tengah acara pernikahan Tasya Salawa Nabila dan Serda Daelaq Yudena, Alhamdulillah acaranya berjalan sukses dan lancar, kami turut bahagia karena pengantin sudah memenuhi sunah nabi,” ujarnya.

Baca Juga  Pasca Lebaran Polres Merangin Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Kedua mempelai merupakan putra putri yang terlahir dari rahim orang tuanya yang sempurna, sehingga duduk di pelaminan terlihat mempesona bak pinang dibelah dua begitu cantik dan tampan.

” Kami doakan Pengantin yang baru saja melepaskan masa lajangnya, hidup rukun menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah, dan mendapatkan keturunan yang, sholih sholehah,” ucap Istri Pj Bupati Merangin H Mukti itu. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

AHY, Anies dan Pemimpin Tulus

Berita

H Mukti Ajak Masyarakat ke TPS 14 Februari 2024, Gunakan Hak Pilih dengan Baik dan Benar

Berita

AHY Dipastikan akan Melantik DPC Seprovinsi Jambi 12 Januari 2023

Berita

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

Berita

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Ke DPP Partai Demokrat disambut AHY

Berita

Pj Bupati Merangin Teken NPHD Bersama Kodim 0420 dan Polres Terkait Pengamanan Pilkada 

Berita

Pj Bupati Merangin Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya

Berita

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat