Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Meraingin

Kamis, 19 Januari 2023 - 09:08 WIB

Konser Amal Bungo Antoi, Nilwan Yahya Sumbangkan Dan Pribadi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya tampil sangat lantang memberi pengarahan, di tengah kerumunan ratusan warga Tabir Selatan, yang menghadiri acara Semarak Bungo Antoi 2023, di Lapangan bola desa setempat, Rabu sore (18/1).

Pada sambutannya yang mengebu-gebu, wabup mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan, Kapolres Merangin, Kapolsek Tabir Selatan, Dandim Sarko, Danramil Kecamatan Tabir, yang kompak menciptakan suasana kondusif pada acara konser amal tersebut.

‘’Terimakasih juga kepada Pemuda Pancasila dan seluruh organisasi kemasyarakatan, yang telah menyukseskan acara Semarak Bungo Antoi 2023. Saya tulus dari hati Nurani yang terdalam, bangga dengan situasi yang kondusif ini,’’ujar Wabup sangat lantang.

Baca Juga  Malla Indra Sebut Merangin Layak Lolos UGG

Tertibnya keberlangsungan acara konser amal yang menghadirkan artis dari Jawa Timur Ratna Antika dan Dwi dari Kota Jambi tersebut, membuat wabup minta kepada Kades Bungo Antoi Karmanto, agar menjadikan acara itu menjadi agenda tahunan Desa Bungo Antoi.

‘’Saya sangat bangga sekali dengan warga Tabir Selatan, khususnya Desa Bungo Antoi, karena acara semeriah dan spektakuler ini, berlangsung aman dan kondusif. Ini artinya warga telah menjaga dengan baik kondisi keamanan desanya,’’terang Wabup.

Baca Juga  H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Pada acara Semarak Bungo Antoi 2023 itu, Ratna Antika dan Dwi mampu menggoyang ratusan penonton dengan sederetan tembang-tembang Jawa yang menarik. Tidak hanya lagu beraliran Pop Jawa, tapi juga musik koplo yang semakin memeriahkan acara.

Pada kesempatan itu, wabup turut menyumbangkan dana pribadinya, untuk menyukseskan acara yang dimulai pukul 14.00 Wib dan berakhir pada pukul 17.00 Wib itu. Tampak ratusan penonton merasa puas dengan huburan gratis yang disuguhkan.

Share :

Baca Juga

Kriminal

Penjelasan Kapolres Atas Tewasnya Kepala BPBD Merangin

Meraingin

Lagi, Satres Narkoba Polres Merangin Ringkus Bandar Sabu

Meraingin

Rencana Zonasi Petambangan Rakyat Merangin Lanjut Ke Bagian Sumber Daya Alam

Meraingin

Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin

Meraingin

Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin

Meraingin

Sertijab dan Pisah Sambut Kapolres Merangin Diawali dengan Gelar Apel Farewell Parade

Meraingin

Priiittt!!, Nilwan Yahya Pukul Bola Pertama Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I Dimulai

Meraingin

BKMT Merangin Segera Gelar Rakornis