Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Kamis, 19 Januari 2023 - 09:08 WIB

Konser Amal Bungo Antoi, Nilwan Yahya Sumbangkan Dan Pribadi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya tampil sangat lantang memberi pengarahan, di tengah kerumunan ratusan warga Tabir Selatan, yang menghadiri acara Semarak Bungo Antoi 2023, di Lapangan bola desa setempat, Rabu sore (18/1).

Pada sambutannya yang mengebu-gebu, wabup mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan, Kapolres Merangin, Kapolsek Tabir Selatan, Dandim Sarko, Danramil Kecamatan Tabir, yang kompak menciptakan suasana kondusif pada acara konser amal tersebut.

‘’Terimakasih juga kepada Pemuda Pancasila dan seluruh organisasi kemasyarakatan, yang telah menyukseskan acara Semarak Bungo Antoi 2023. Saya tulus dari hati Nurani yang terdalam, bangga dengan situasi yang kondusif ini,’’ujar Wabup sangat lantang.

Baca Juga  Pemuda Desa Bukit Beringin Ikuti Penyuluhan Dari Sat Lantas Polres Merangin

Tertibnya keberlangsungan acara konser amal yang menghadirkan artis dari Jawa Timur Ratna Antika dan Dwi dari Kota Jambi tersebut, membuat wabup minta kepada Kades Bungo Antoi Karmanto, agar menjadikan acara itu menjadi agenda tahunan Desa Bungo Antoi.

‘’Saya sangat bangga sekali dengan warga Tabir Selatan, khususnya Desa Bungo Antoi, karena acara semeriah dan spektakuler ini, berlangsung aman dan kondusif. Ini artinya warga telah menjaga dengan baik kondisi keamanan desanya,’’terang Wabup.

Baca Juga  Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Pada acara Semarak Bungo Antoi 2023 itu, Ratna Antika dan Dwi mampu menggoyang ratusan penonton dengan sederetan tembang-tembang Jawa yang menarik. Tidak hanya lagu beraliran Pop Jawa, tapi juga musik koplo yang semakin memeriahkan acara.

Pada kesempatan itu, wabup turut menyumbangkan dana pribadinya, untuk menyukseskan acara yang dimulai pukul 14.00 Wib dan berakhir pada pukul 17.00 Wib itu. Tampak ratusan penonton merasa puas dengan huburan gratis yang disuguhkan.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke – 41 STKIP YPM Bangko

Meraingin

Coffee Morning Para Pengusaha Bersama Pemerintah Kabupaten Merangin Penuh Keakraban

Meraingin

Duarrr.. Tabung Gas Meledak Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Bangko

Meraingin

H Mashuri Beri Apresiasi Kepada OPD Atas Perolehan Penghargaan KLA 2021

Meraingin

Aneka Ragam Citarasa Khas Merangin di Pamerkan Saat Penilaian Stunting Prov. Jambi

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong