Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Kamis, 19 Januari 2023 - 09:08 WIB

Konser Amal Bungo Antoi, Nilwan Yahya Sumbangkan Dan Pribadi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya tampil sangat lantang memberi pengarahan, di tengah kerumunan ratusan warga Tabir Selatan, yang menghadiri acara Semarak Bungo Antoi 2023, di Lapangan bola desa setempat, Rabu sore (18/1).

Pada sambutannya yang mengebu-gebu, wabup mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan, Kapolres Merangin, Kapolsek Tabir Selatan, Dandim Sarko, Danramil Kecamatan Tabir, yang kompak menciptakan suasana kondusif pada acara konser amal tersebut.

‘’Terimakasih juga kepada Pemuda Pancasila dan seluruh organisasi kemasyarakatan, yang telah menyukseskan acara Semarak Bungo Antoi 2023. Saya tulus dari hati Nurani yang terdalam, bangga dengan situasi yang kondusif ini,’’ujar Wabup sangat lantang.

Baca Juga  Wow..! Pertama Kali Ikut Porvrop, Cabor Cricket Merangin Sudah Sumbangkan Satu Emas

Tertibnya keberlangsungan acara konser amal yang menghadirkan artis dari Jawa Timur Ratna Antika dan Dwi dari Kota Jambi tersebut, membuat wabup minta kepada Kades Bungo Antoi Karmanto, agar menjadikan acara itu menjadi agenda tahunan Desa Bungo Antoi.

‘’Saya sangat bangga sekali dengan warga Tabir Selatan, khususnya Desa Bungo Antoi, karena acara semeriah dan spektakuler ini, berlangsung aman dan kondusif. Ini artinya warga telah menjaga dengan baik kondisi keamanan desanya,’’terang Wabup.

Baca Juga  Nilwan Yahya Diarak Bak Pengantin Menuju Naik Rumah Wakil Bupati Merangin

Pada acara Semarak Bungo Antoi 2023 itu, Ratna Antika dan Dwi mampu menggoyang ratusan penonton dengan sederetan tembang-tembang Jawa yang menarik. Tidak hanya lagu beraliran Pop Jawa, tapi juga musik koplo yang semakin memeriahkan acara.

Pada kesempatan itu, wabup turut menyumbangkan dana pribadinya, untuk menyukseskan acara yang dimulai pukul 14.00 Wib dan berakhir pada pukul 17.00 Wib itu. Tampak ratusan penonton merasa puas dengan huburan gratis yang disuguhkan.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Samsul Ahyar Keberatan Jika Dua Kecamatan di Jangkat Dikategorikan Miskin Ekstrim

Meraingin

Nilwan Yahya Tutup Turnamen Volly Ball Bupati Cup di Desa Meranti

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Meraingin

Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

Utamakan Aspirasi Petani, H. Fikri Jauhari Nyaleleg Ke Prov. Jambi Dapil Sarolangun- Merangin

Meraingin

F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama

Meraingin

Prihatin..! Santri Madrasah “Nuruddin” Dusun Bangko Belajar di Lantai Kering