Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Berita

Rabu, 24 Mei 2023 - 10:51 WIB

Lagi-lagi Tim Macan Polres Merangin Amankan Pelaku Narkoba di Pamenang

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Keseriusan Satres Narkoba Polres Merangin dalam memberantas Narkoba kembali diperlihatkan dengan berhasilnya melakukan penangkapan terhadap pelaku M (44) , S (22) Dengan Barang bukti 1 Paket Shabu , Kamis  (18/05/2023).

Aipda Antoni yang memimpin penangkapan M Dan S tersebut menjelaskan , berdasarkan informasi yang di dapat dari masyarakat sekitar , bahwa ada seseorang a.n S sering menjual narkotika jenis shabu di seputaran Kec. Pamenang Kab.Merangin, yang selanjutnya informasi tersebut langsung di tindak lanjuti oleh Team Macan Satres Narkoba Polres Merangin.

Baca Juga  Start Job..!! Jalan Rusak Depan Rumah Dinas Bupati Merangin Hari Ini Dikerjakan

Sekira pukul 00.30 , Team Macan berhasil mengamankan Pelaku dengan inisial S yang sering menjual Narkotika jenis shabu di Kec.Pamenang , setelah di amankan dan dilakukan introgasi , Pelaku Inisial S mengatakan bahwa dia mendapatkan barang dari sdr M (44) .

Kemudian Team Macan melakukan pengembangan terkait sdr M (44) , Sekira pukul 15.00 Wib hari Kamis (18/05/2023) , M(44) Berhasil di amankan di Rumahnya di Simpang Limbur Merangin Kec Pamenang Barat , kemudian di amankan di Mako Polres Merangin.

Baca Juga  Soroti Pembayaran TPP, Jamal : Prioritas Kenaikan Untuk Guru, Eselon III dan IV

“Untuk barang bukti yang di amankan yakni 1 Paket Narkotika jenis Shabu Seberat 0.15 Gram , 2 Unit Handphone dan pelaku sudah kita amankan di Mako Polres Merangin” Jelas Aipda Antoni . (Ote).

Share :

Baca Juga

Berita

Sarang Jin Beranak, Bangunan di RTH Pasar Bawah Bangko Merusak Keindahan Kota

Berita

Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Berita

Di Tanjung Benuang, Pj Bupati Merangin Canangkan Gerakan Tanam Cabe

Berita

Start Job..!! Jalan Rusak Depan Rumah Dinas Bupati Merangin Hari Ini Dikerjakan

Berita

Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu

Berita

Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami’ Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak’jil

Berita

Pj Bupati Merangin Gelar Aksi Gizi di SMP IT Permata Hati

Berita

Pengajian Rutin ASN di Masjid Bhaitul Makmur, Sekda Berikan Kuis Doorprize