Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Senin, 23 Oktober 2023 - 13:58 WIB

Luar Biasa Meriah..! Puncak Hari Santri Nasional di Kabupaten Merangin 2023

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Puncak Hari Santri Nasional 2023 di kabupaten Merangin meriah dan spektakuler.

Kemeriahan puncak hari santri Nasional 2023 di Kabupaten merangin itu, karena adanya kehadiran Qori terbaik Internasional yang juara satu di negri jiran Malaysia haji Abdul Aziz.

Selain itu, pemkab Merangin juga mengundang penceramah kondang yang biasa mengisi acara tausiah di berbagai media televisi nasional, ustadz Haji Ahmad Fariz,BQ,LC,M.SI.

Acara Tabligh akbar dalam rangka memperingati hari santri Nasional itu, hadir juga 4300 orang perwakilan Santri santriwati dan 86 Pimpinan pondok pesantren se – Kabupaten Merangin.

Baca Juga  H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

Hadir juga Ketua MUI Merangin M Joni,Musa,Ketua DMI Merangin H Arfandi Ibnuhajar,Pendiri Institut Agama Islam Syeh Maulana Qori Bangko KH Satar Saleh, Sekda Merangin, Forkopimda, para kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Turut hadir pada kesempatan acara di Masjid baitul makmur tersebut, ketua lembaga adat melayu kabupaten Merangin Azra’i husin, para camat dan lurah kabupaten merangin.

Penjabat Bupati Merangin dalam kesempatan acar itu mengatakan, takbligh akbar yang diselenggarakan itu, merupakan rangkaian dari Hari Santri nasional yang diperingati pada tanggal 22/10/2023 kemarin.

Baca Juga  Inovasi Germas Tarian Batam Perlu Dorongan Bersama

” Kami Pemerintah Kabupaten Merangin mengucapkan apresiasi kepada ribuan santri dan pimpinan pesantren, serta berterimakasih atas antusias masyarakat kabupaten merangin yang menghadiri acara ini,”ucap Pj Bupati.

H Mukti berharap, dengan Hari Santri Nasional itu Kabupaten Merangin diberi semua kemudahan serta ramatnya untuk Merangin kebanggaan Masyarakat itu.

” Semoga do’a para alim ulama dan santri agar masyarakat Merangin sejahtera, aman damai,tentra dan tentram itu yang kita harapkan,” pinta Pj Bupati Merangin itu. (Red)

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

PPKM Level 4, Resepsi Pernikahan di Desa Tanjung Benuang Dibubarkan Petugas

Meraingin

Nilwan Yahya Tinjau Kondisi Warga Yang Dilanda Musibah Banjir

Meraingin

Nilwan Saat Meninjau Stand FPKD : Kuliner Khas Merangin ‘Mak soa’

Meraingin

Ketua DPD NasDem Merangin Ikuti Zoom Meeting Deklarasi Calon Presiden 2024 Dari NasDem

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha

Meraingin

Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa

Meraingin

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Saksikan,,!! Pekan Budaya Daerah Merangin Bakal Meriah dan Spektakuler