Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Senin, 23 Oktober 2023 - 13:58 WIB

Luar Biasa Meriah..! Puncak Hari Santri Nasional di Kabupaten Merangin 2023

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Puncak Hari Santri Nasional 2023 di kabupaten Merangin meriah dan spektakuler.

Kemeriahan puncak hari santri Nasional 2023 di Kabupaten merangin itu, karena adanya kehadiran Qori terbaik Internasional yang juara satu di negri jiran Malaysia haji Abdul Aziz.

Selain itu, pemkab Merangin juga mengundang penceramah kondang yang biasa mengisi acara tausiah di berbagai media televisi nasional, ustadz Haji Ahmad Fariz,BQ,LC,M.SI.

Acara Tabligh akbar dalam rangka memperingati hari santri Nasional itu, hadir juga 4300 orang perwakilan Santri santriwati dan 86 Pimpinan pondok pesantren se – Kabupaten Merangin.

Baca Juga  KPU Merangin Belum Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024, Ini Penjelasan Kaban Kesbangpol

Hadir juga Ketua MUI Merangin M Joni,Musa,Ketua DMI Merangin H Arfandi Ibnuhajar,Pendiri Institut Agama Islam Syeh Maulana Qori Bangko KH Satar Saleh, Sekda Merangin, Forkopimda, para kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Turut hadir pada kesempatan acara di Masjid baitul makmur tersebut, ketua lembaga adat melayu kabupaten Merangin Azra’i husin, para camat dan lurah kabupaten merangin.

Penjabat Bupati Merangin dalam kesempatan acar itu mengatakan, takbligh akbar yang diselenggarakan itu, merupakan rangkaian dari Hari Santri nasional yang diperingati pada tanggal 22/10/2023 kemarin.

Baca Juga  Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

” Kami Pemerintah Kabupaten Merangin mengucapkan apresiasi kepada ribuan santri dan pimpinan pesantren, serta berterimakasih atas antusias masyarakat kabupaten merangin yang menghadiri acara ini,”ucap Pj Bupati.

H Mukti berharap, dengan Hari Santri Nasional itu Kabupaten Merangin diberi semua kemudahan serta ramatnya untuk Merangin kebanggaan Masyarakat itu.

” Semoga do’a para alim ulama dan santri agar masyarakat Merangin sejahtera, aman damai,tentra dan tentram itu yang kita harapkan,” pinta Pj Bupati Merangin itu. (Red)

 

Share :

Baca Juga

DPRD

Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda

Meraingin

Bacaleg NasDem Merangin Pastikan Serius Maju di Pileg 2024

Meraingin

Pantau Stunting Terhadap Anak, Gubernur Jambi dan PJ Bupati Merangin Turun Kerumah Warga

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Acara Pengantar Tugas Kajari Dr RR Theresia Tri Widorini

Meraingin

M. Yani Tampung Aspirasi Masyarakat Batang Masumai Melalui Reses DPRD Ke 2 Dapil 1 Merangin

Meraingin

F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri HUT Kabupaten Sarolangun Ke – 24

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes