Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Senin, 16 Januari 2023 - 11:26 WIB

Malam Keakraban PIK-R, Nilwan Yahya Bakar Semangat Remaja Desa Bukit Subur

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya memberi dorongan dan Membakar semangat Pemuda dalam acara Malam Keakraban Pusat Informasi Konseling Remaja (PIR-R), agar Remaja terus berkarya dan gemar berolahraga, sehingga menjadi sosok pemuda yang mandiri, inovatif, kreatif dan bertanggungjawab.

Hal tersebut disampaikan Nilwan Yahya saat hadir di tengah Pemuda Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur, Minggu malam (15/1).

Pada acara yang berlangsung di halaman kantor Desa Bukit Subur dihadiri Kadis Pariwisata Sukoso dan Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan tersebut, terlihat penuh rasa kekeluargaan.

Baca Juga  Lagi-lagi Ratusan Personil Satpol PP Merangin Demo Desak Kasat Shobraini Mundur

‘’Kegiatan ini sangat positif sekali dan saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, sehingga remaja kita punya wadah untuk berbagai kegiatan yang positif, terhindar dari berbagai pengaruh negatif,’’ujar Wabup.

Diakui wabup, remaja memang harus diberi berbagai kesibukan positif, termasuk berolahraga secara teratur, sehingga terhindari dari pergaulan bebas, narkoba dan penyakit masyarakat.

Terpisah, Yahya ketua Karang Taruna Cahaya Subur, mengaku sangat berterimakasih kepada wabup, yang bersedia meluangkan waktu bisa hadir pada acara yang digelar Karang Taruna Cahaya tersebut.

Baca Juga  HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

‘’Semoga dengan kehadiran Pak Wabup dan Kadisparpora Sukoso bisa menginspirasi pemuda Desa Bukit Subur, sebab ini kali pertama acara Karang Taruna Cahaya dihadiri Pak Wabup,’’ujar Yahya.

Makrab itu diwarnai dengan berbagai acara seperti, konseling, outbound, senam massal dan penyalaan api unggun yang melibatkan remaja dari SLTP dan SLTA. Guna lebih memeriahkan acara dibagikan door prize berhadiah menarik.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ini Kata Pj Bupati Soal Pandangan 9 Fraksi Terhadap Ranperda Inisiatif DPRD Merangin Tahun 2023

Meraingin

M. Yani Bersama Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknolgi Bioflok

Meraingin

H Mukti Buka Pertemuan Pengukuran Data Stunting 2023, TPPS Merangin Bahu Membahu Percepat Penurunan Stunting

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Meraingin

Pantau Kegiatan Nataru Kapolres Merangin Dampingi Bupati H. Mashuri

Meraingin

Gubernur Jambi dan Gubernur Sumbar Akan Menghadiri Pengukuhan IKM Merangin

Meraingin

Pantau Stunting Terhadap Anak, Gubernur Jambi dan PJ Bupati Merangin Turun Kerumah Warga

Meraingin

Kapolres Merangin Lepas Keberangkatan Tim Penyaluran Bansos Polda Jambi