Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Senin, 16 Januari 2023 - 11:26 WIB

Malam Keakraban PIK-R, Nilwan Yahya Bakar Semangat Remaja Desa Bukit Subur

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya memberi dorongan dan Membakar semangat Pemuda dalam acara Malam Keakraban Pusat Informasi Konseling Remaja (PIR-R), agar Remaja terus berkarya dan gemar berolahraga, sehingga menjadi sosok pemuda yang mandiri, inovatif, kreatif dan bertanggungjawab.

Hal tersebut disampaikan Nilwan Yahya saat hadir di tengah Pemuda Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur, Minggu malam (15/1).

Pada acara yang berlangsung di halaman kantor Desa Bukit Subur dihadiri Kadis Pariwisata Sukoso dan Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan tersebut, terlihat penuh rasa kekeluargaan.

Baca Juga  Polda Jambi Berikan 805 Paket Sembako Dalam Rangka Persiapan HUT Lantas Ke 67

‘’Kegiatan ini sangat positif sekali dan saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, sehingga remaja kita punya wadah untuk berbagai kegiatan yang positif, terhindar dari berbagai pengaruh negatif,’’ujar Wabup.

Diakui wabup, remaja memang harus diberi berbagai kesibukan positif, termasuk berolahraga secara teratur, sehingga terhindari dari pergaulan bebas, narkoba dan penyakit masyarakat.

Terpisah, Yahya ketua Karang Taruna Cahaya Subur, mengaku sangat berterimakasih kepada wabup, yang bersedia meluangkan waktu bisa hadir pada acara yang digelar Karang Taruna Cahaya tersebut.

Baca Juga  M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

‘’Semoga dengan kehadiran Pak Wabup dan Kadisparpora Sukoso bisa menginspirasi pemuda Desa Bukit Subur, sebab ini kali pertama acara Karang Taruna Cahaya dihadiri Pak Wabup,’’ujar Yahya.

Makrab itu diwarnai dengan berbagai acara seperti, konseling, outbound, senam massal dan penyalaan api unggun yang melibatkan remaja dari SLTP dan SLTA. Guna lebih memeriahkan acara dibagikan door prize berhadiah menarik.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

Pj Bupati Paparkan RDTR Merangin di Lima Pusat Kegiatan Lingkungan Ke Kementerian ATR/BPN

Meraingin

Pembukaan Pagelaran Seni dan Syukuran H. Hasbi Anshory di Tabir Sukses dan Meriah

Meraingin

Soal Hotel Permata Masih Terima Tamu Non Covid, Ini Kata Bupati Merangin

Meraingin

Lagi, Pemkab Merangin Raih WTP dari BKP

Meraingin

Pj Bupati Merangin Buka Kampanye PHBS, H Mukti: Mari Bersama Kita Kampanyekan 

Meraingin

Kunjungan Ke Pulau Tujuh, Camat Pamenang Barat Haidir Jadikan Nur Eliza Sebagai Anak Asuh Stunting

Meraingin

Bupati: Pasang Patok Anti Cekcok anti Caplok