Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Senin, 16 Januari 2023 - 11:26 WIB

Malam Keakraban PIK-R, Nilwan Yahya Bakar Semangat Remaja Desa Bukit Subur

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya memberi dorongan dan Membakar semangat Pemuda dalam acara Malam Keakraban Pusat Informasi Konseling Remaja (PIR-R), agar Remaja terus berkarya dan gemar berolahraga, sehingga menjadi sosok pemuda yang mandiri, inovatif, kreatif dan bertanggungjawab.

Hal tersebut disampaikan Nilwan Yahya saat hadir di tengah Pemuda Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur, Minggu malam (15/1).

Pada acara yang berlangsung di halaman kantor Desa Bukit Subur dihadiri Kadis Pariwisata Sukoso dan Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan tersebut, terlihat penuh rasa kekeluargaan.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin : Belum Ada Pelantikan Eselon lll Bareng Pelantikan Inspektur 

‘’Kegiatan ini sangat positif sekali dan saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, sehingga remaja kita punya wadah untuk berbagai kegiatan yang positif, terhindar dari berbagai pengaruh negatif,’’ujar Wabup.

Diakui wabup, remaja memang harus diberi berbagai kesibukan positif, termasuk berolahraga secara teratur, sehingga terhindari dari pergaulan bebas, narkoba dan penyakit masyarakat.

Terpisah, Yahya ketua Karang Taruna Cahaya Subur, mengaku sangat berterimakasih kepada wabup, yang bersedia meluangkan waktu bisa hadir pada acara yang digelar Karang Taruna Cahaya tersebut.

Baca Juga  Merangin Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda 2022

‘’Semoga dengan kehadiran Pak Wabup dan Kadisparpora Sukoso bisa menginspirasi pemuda Desa Bukit Subur, sebab ini kali pertama acara Karang Taruna Cahaya dihadiri Pak Wabup,’’ujar Yahya.

Makrab itu diwarnai dengan berbagai acara seperti, konseling, outbound, senam massal dan penyalaan api unggun yang melibatkan remaja dari SLTP dan SLTA. Guna lebih memeriahkan acara dibagikan door prize berhadiah menarik.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

Meraingin

Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Meraingin

Gelar Operasi Pasar, Upaya Pemkab Merangin Mencegah Infalsi Daerah

Meraingin

Bupati Merangin Safari Ramadhan 1444 H ke Sungai Manau

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020 di Dikbud Merangin.

Meraingin

Sejumlah Wartawan Tanjab Barat Terima Vaksin Tahap Pertama