Bupati  Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penjabat Sekda Tanjab Barat  Bupati Tanjab Barat Buka MTQ ke-53 Desa Pembengis Didampingi Sang Suami yang Setia, Ibu 3 Anak Ini Terima SK dari Bupati Anwar Sadat. DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Keempat Penandatanganan Nota Raperda RTRW dan RPJPD Tahun 2025- 2045 Bupati Anwar Sadat Hadiri Halal Bihalal Adat Melayu Jambi 

Home / Berita

Senin, 29 April 2024 - 14:23 WIB

Merangin Akan Gelar BBGRM XXI di Desa Sinar Gading

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pemkab Merangin akan menggelar even akbar Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XXI tingkat Kabupaten Merangin, di Desa Sinar Gading Kecamatan Tabir Selatan pada Mei 2024 mendatang.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai memimpin jalannya rapat koordinasi persiapan acara yang menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin tersebut, di Aula Depati Payung Bappeda Kabupaten Merangin, Senin (29/4).

Baca Juga  Komisi lll DPRD Hearing Bersama DPUPR dan BPBD Merangin, Bahas Proyek SMI dan Bencana

‘’Tujuan digelarnya BBGRM ini untuk meningkatkan keperdulian dan peran aktif masyarakat dalam mengisi pelaksanaan pembangunan,’’ujar Pj Bupati dibenarkan Sekda Merangin Fajarman.

Selain itu lanjut H Mukti, BBGRM dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa, untuk lebih meningkatkan pemberdayaan masyarakat demi keutuhan Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga  Kapolres Dan Dandim Turun Ke Desa Bersama Masyarakat Laksanakan Gema Desa Karhutla

‘’Saya minta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan Camat, dapat berpartisipasi mengisi rangkaian kegiatan BBGRM XXI ini selama satu bulan penuh pada Mei 2024 mendatang,’’pinta Pj Bupati.

H Mukti pinta peserta rapat koordinasi persiapan pelaksanaan BBGRM XXI tingkat Kabupaten Merangin, dapat mengikutinya dengan sebaik mungkin sampai semua persiapan yang dilakukan tuntas. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan

Berita

30 Tahun Bekerja Sekda Merangin Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya 2024

Berita

Kapolres Tanjabbarat Pimpin Langsung Operasi Yistisi Guna Pencegahan Virus Corona

Berita

Final Piala Gubernur Cup Jambi Hari Minggu Ditunda, Ini penyebabnya

Berita

Pj Bupati Terima Sertifikat Bebas Frambusia Dari Menteri Kesehatan RI

Berita

Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

Berita

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit