Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Jumat, 28 April 2023 - 06:37 WIB

Merangin Targetkan Lima Besar MTQ ke-52 Tingkat Prov. Jambi di Kabupaten Sarolangun

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kabupaten Merangin menargetkan bisa masuk lima besar pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 tingkat Provinsi Jambi, di Kabupaten Sarolangun pada Agustus 2023 mendatang.

Hal tersebut sebagaimana ditegaskan Wabup Merangin Nilwan Yahya, usai memimpin rapat persiapan seleksi peserta MTQ ke-52 utusan Kabupaten Merangin di di Ruang Pola Kantor baru bupati Merangin, Kamis (27/4).

‘’Palaing tidak prestasi Kabupaten Merangin bisa lebih baik dari pelaksanaan MTQ sebelumnya. Untuk itu kita akan seleksi betul peserta yang akan kita ikut sertakan pada MTQ ke-52 tersebut,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Ciptakan Pemilu yang Aman, Damai, Sejuk dan Bemartabat, Pj Bupati Pimpin Apel Kebangsaan

Pada rapat itu Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Merangin tersebut, menyepakati berapa jumlah peserta dan cabang-cabang apa saja yang akan diikuti Kabupaten Merangin pada MTQ ke-52 tingkat Provinsi Jambi.

Peserta yang terpilih mewakili Kabupaten Merangin pada rapat yang melibatkan para pimpinan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Merangin itu, diharapkan bisa mengharumkan nama Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi Jambi.

Baca Juga  M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

‘’Jadi setelah peserta terpilih sebelum dikirim ke MTQ ke-52 terlebih dulu segera mengikuti TC. Peserta yang terpilih pada seleksi itu juga melihat dari prestasi pada MTQ tingkat Kabupaten Merangin yang digelar beberapa waktu lalu,’’terang Wabup.

Ketua LPTQ Merangin menegaskan, peserta yang terpilih mewakili Kabupaten Merangin itu, diambil dari dalam Kabupaten Merangin sendiri, tidak diambil dari luar Kabupaten Merangin.

 

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Soal PETI di Kelurahan Dusun Bangko, Lurah dan LPM Akan Mengambil Tindakan Tegas

Meraingin

Subadri Anggota DPRD Merangin Sumbangkan 3 Truk Batu Gunung Ke Jalan Rusak Tabir Timur

Meraingin

Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

Meraingin

Bupati Merangin Bersikukuh Tidak Akan Beli Mobil Dinas

Meraingin

Konsep Tidak Jelas, Pembangunan Kios PKL Pasar Bawah Di Hentikan

Meraingin

Luar Biasa !! TP PKK Merangin Gelar TOT 30 Menit Bisa Baca Alqur’an, Dibuka Oleh Pj Bupati

Meraingin

Hari Ini, 364 Paket Sembako Dibagikan Nilwan Yahya Ke Panti Jompo, Anak Yatim dan Pesantren

Meraingin

Dengarkan Pidato Kenegaraan, Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin