Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin

Jumat, 28 April 2023 - 06:37 WIB

Merangin Targetkan Lima Besar MTQ ke-52 Tingkat Prov. Jambi di Kabupaten Sarolangun

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kabupaten Merangin menargetkan bisa masuk lima besar pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 tingkat Provinsi Jambi, di Kabupaten Sarolangun pada Agustus 2023 mendatang.

Hal tersebut sebagaimana ditegaskan Wabup Merangin Nilwan Yahya, usai memimpin rapat persiapan seleksi peserta MTQ ke-52 utusan Kabupaten Merangin di di Ruang Pola Kantor baru bupati Merangin, Kamis (27/4).

‘’Palaing tidak prestasi Kabupaten Merangin bisa lebih baik dari pelaksanaan MTQ sebelumnya. Untuk itu kita akan seleksi betul peserta yang akan kita ikut sertakan pada MTQ ke-52 tersebut,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Pada rapat itu Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Merangin tersebut, menyepakati berapa jumlah peserta dan cabang-cabang apa saja yang akan diikuti Kabupaten Merangin pada MTQ ke-52 tingkat Provinsi Jambi.

Peserta yang terpilih mewakili Kabupaten Merangin pada rapat yang melibatkan para pimpinan Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Merangin itu, diharapkan bisa mengharumkan nama Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi Jambi.

Baca Juga  Pantau Stunting Terhadap Anak, Gubernur Jambi dan PJ Bupati Merangin Turun Kerumah Warga

‘’Jadi setelah peserta terpilih sebelum dikirim ke MTQ ke-52 terlebih dulu segera mengikuti TC. Peserta yang terpilih pada seleksi itu juga melihat dari prestasi pada MTQ tingkat Kabupaten Merangin yang digelar beberapa waktu lalu,’’terang Wabup.

Ketua LPTQ Merangin menegaskan, peserta yang terpilih mewakili Kabupaten Merangin itu, diambil dari dalam Kabupaten Merangin sendiri, tidak diambil dari luar Kabupaten Merangin.

 

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Siswa Sekolah

Meraingin

Kampung Berkualitas Kecamatan Pamenang Barat di Launching Pj Bupati Merangin.

Meraingin

Polda Jambi Berikan 805 Paket Sembako Dalam Rangka Persiapan HUT Lantas Ke 67

Meraingin

Wakil Bupati Merangin Pimpin Rapat Persiapan Pelepasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji 2023

Meraingin

SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

Meraingin

Nilwan Tegaskan, Agenda Program Monev Jangan Dijadikan Agenda Serimonial Saja

Meraingin

F-LPM Kecam Rencana Karantina Sejumlah Anggota DPRD Merangin

Meraingin

Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknologi Bioflok di Pesentren Darussalam