Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Rabu, 29 November 2023 - 18:54 WIB

Meriahkan HUT Merangin ke-74, Kepala OPD dan Istri Bakal Lenggang Lengok Berbatik di Catwalk

 

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama istri tercinta dengan busana batik khas Merangin, direncanakan akan berlanggak-lenggok di atas catwalk mengikuti acara ‘Merangin Berbatik’ memeriahkan HUT Merangin ke-74.

Dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti usai memimpin jalannya rapat persiapan HUT Kabupaten Merangin ke-74 di Auditorium rumah dinas bupati pada Rabu (29/11), acara Merangin Berbatik digelar guna memasyarakatkan batik khas Merangin.

‘’Kita harus bangga mengenakan batik khas Merangin. Melalui acara tersebut diharapkan dapat menggeliatkan semangat para pembatik Merangin untuk terus berkarya, sehingga UMKM kita semakin hidup,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  BREAKING NEWS, Dini Hari Seorang WNA Tercebur Ke Dalam Sumur di Dusun Bangko

Selain itu, pada serangkaian acara HUT Kabupaten Merangin ke-74 juga akan digelar Festifal Biduk Amo, yang akan menampilkan berbagai lomba, baik yang mernuansa seni maupun kuliner.

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Merangin yang puncaknya jatuh pada 22 Desembar 2023, juga akan digelar Merangin Expo, yang akan menampilkan barbagai hasil pembangunan Merangin setahun terakhir.

Baca Juga  Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Kosulidasi Percepatan E-KTA

Sedangkan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Merangin, akan digelar Panggung Hiburan Rakyat, yang akan menampilkan arti Ibu Kota Jakarta. Belum diputuskan pada rapat itu siapa artis Ibu Kota yang akan didatangkan.

Serangkaian acara kegiatan HUT Kabupaten Merangin ke-74 tersebut, akan dipusatkan di halaman depan Kantor baru bupati Merangin. Sedangkan untuk Paripurna terbuka HUT Merangin, mengingat 22 Desember 2023 itu hari Jumat, diundur pada Sabtu (23/11). (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gubernur Jambi Guncangkan Panggung Hiburan Pelantikan APDESI Merangin Dengan Tembang Melayu

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Lakukan Pemanggilan OPD Pengguna Anggaran Refocusing

Meraingin

Bupati Safari Subuh Bersama Ustadz Syukur Ajak, Jamaah ‘Sempatkan Waktu untuk Berzikir’

Meraingin

Banwaslu Merangin Sosialisasikan Produk Hukum Pemilu

Meraingin

Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T Terjun Bebas Ke Jurang

Meraingin

H. Abd Gani Dilantik Sebagai Kadis Dikbud Oleh Sekda Merangin

Meraingin

Buru Capaian Vaksinasi, Kapolres Merangin Kumpulkan 7 Kades di Polsek Pamenang

Meraingin

Diskusi Soal Limbah,Wartawan Merangin Hujani DLH Dengan Pertanyaan