Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:24 WIB

Mewakili Pj Bupati Merangin, Asisten I Hadiri Pembukaan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Penjabat Bupati Merangin H Mukti Said, melalui Asisten I Setda Merangin, menghadiri Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Pada Pemilu 2024 di, Kamis (29/2/2024).

Pleno dilaksanakan di Hotel Hotel Family Inn kota, Bangko, dihadiri Ketua, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin, Ketua Banwaslu Merangin, PPK 24 Kecamatan, Forkopimda, Saksi Partai Politik dan tamu undangan lainnya.

Asisten I Setda Merangin Muhammad Sayuti, usai  acara pembukaan mengatakan, setelah pelaksanaan pleno perhitungan suara di 24 Kecamatan Kabupaten Merangin, hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai melakukan pleno tingkat Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

” Alhamdulillah sampai hari ini pemilu di Kabupaten Merangin berjalan lancar, baik  sebelum pemilihan, saat pencoblosan dan sesudah, tinggal lagi kita menunggu hasil penghitungan resmi dari pleno KPU yang akan berakhir pada tanggal 5 Februari 2024 ini,” ujar Asisten I yang terkenal tegas itu.

Muhammad Sayuti mengatakan, menurut pemantauan Pemerintah Kabupaten Merangin, Pemilihan umum tahun 2024 berjalan sukses, untuk itu Dia mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara, terkhusus buat Aparat penegak hukum Polri dan TNI.

Baca Juga  Selvi Melinda Mahasiswa IAI SMQ Juarai Festival Lagu Daerah Jambi F-DB Merangin

” Walau ada riak riak sumbang yang terjadi, namun gejolak yang terlalu ekstrim itu tidak ada, jadi kita sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggaraan dan APH,” lanjutnya.

Atas nama pemerintah kabupaten Merangin, Asisten I Setda yang mewakili Pj Bupati, sangat bersyukur atas partisipasi dan antusias masyarakat dalam mengikuti pesta Demokrasi, terkhusus di Kabupaten Merangin.

” Semua yang terlibat, Stakeholder terkait, seluruh petugas yang bekerja dilapangan, kami sangat mengapresiasi sekali,” tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Meraingin

Bupati Dorong RSD Kol. Abundjani Bangko Jadi Sentral Operasi Bibir Sumbing Sumatra Bagian Tengah

Meraingin

Hari Ini, Ribuan Pelajar Ikut Pawai Budaya Dalam Rangka HUT Ke 73 Kabupaten Merangin

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

Wabup Nilwan Kukuhkan 31 Orang Anggota Paskibraka HUT RI ke-78

Meraingin

Tadi Malam, Acara Syukuran Muhammad Yani Meriah dan Spektakuler