Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Home / Meraingin

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:24 WIB

Mewakili Pj Bupati Merangin, Asisten I Hadiri Pembukaan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Penjabat Bupati Merangin H Mukti Said, melalui Asisten I Setda Merangin, menghadiri Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Pada Pemilu 2024 di, Kamis (29/2/2024).

Pleno dilaksanakan di Hotel Hotel Family Inn kota, Bangko, dihadiri Ketua, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin, Ketua Banwaslu Merangin, PPK 24 Kecamatan, Forkopimda, Saksi Partai Politik dan tamu undangan lainnya.

Asisten I Setda Merangin Muhammad Sayuti, usai  acara pembukaan mengatakan, setelah pelaksanaan pleno perhitungan suara di 24 Kecamatan Kabupaten Merangin, hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai melakukan pleno tingkat Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Cawabup Merangin Taboy dan Nilwan Lolos Tes Kesehatan, Berikut Penjelasan Panlih

” Alhamdulillah sampai hari ini pemilu di Kabupaten Merangin berjalan lancar, baik  sebelum pemilihan, saat pencoblosan dan sesudah, tinggal lagi kita menunggu hasil penghitungan resmi dari pleno KPU yang akan berakhir pada tanggal 5 Februari 2024 ini,” ujar Asisten I yang terkenal tegas itu.

Muhammad Sayuti mengatakan, menurut pemantauan Pemerintah Kabupaten Merangin, Pemilihan umum tahun 2024 berjalan sukses, untuk itu Dia mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara, terkhusus buat Aparat penegak hukum Polri dan TNI.

Baca Juga  Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

” Walau ada riak riak sumbang yang terjadi, namun gejolak yang terlalu ekstrim itu tidak ada, jadi kita sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggaraan dan APH,” lanjutnya.

Atas nama pemerintah kabupaten Merangin, Asisten I Setda yang mewakili Pj Bupati, sangat bersyukur atas partisipasi dan antusias masyarakat dalam mengikuti pesta Demokrasi, terkhusus di Kabupaten Merangin.

” Semua yang terlibat, Stakeholder terkait, seluruh petugas yang bekerja dilapangan, kami sangat mengapresiasi sekali,” tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Inflasi Merangin Minus 1,54 Persen, Pj Bupati Rakor Bersama Menteri Dalam Negeri Secara Virtual

Meraingin

Nilwan Yahya Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Proaktif dan Produktif Ikuti Germas

Meraingin

Wabup Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Apresiasi HUT Bhayangkara ke-77

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

Bupati Berangkatkan 40 Raimuna Merangin Ke Bumi Perkemahan Abdurahman Sayoeti Muaro Jambi

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

Sikumbang WaterPark Hiasi Kemerdkaan RI Ke 75 Dengan Kegiatan Fetival Lagu Dangdut