Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Kamis, 29 Februari 2024 - 11:24 WIB

Mewakili Pj Bupati Merangin, Asisten I Hadiri Pembukaan Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Penjabat Bupati Merangin H Mukti Said, melalui Asisten I Setda Merangin, menghadiri Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Pada Pemilu 2024 di, Kamis (29/2/2024).

Pleno dilaksanakan di Hotel Hotel Family Inn kota, Bangko, dihadiri Ketua, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin, Ketua Banwaslu Merangin, PPK 24 Kecamatan, Forkopimda, Saksi Partai Politik dan tamu undangan lainnya.

Asisten I Setda Merangin Muhammad Sayuti, usai  acara pembukaan mengatakan, setelah pelaksanaan pleno perhitungan suara di 24 Kecamatan Kabupaten Merangin, hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai melakukan pleno tingkat Kabupaten Merangin.

Baca Juga 

” Alhamdulillah sampai hari ini pemilu di Kabupaten Merangin berjalan lancar, baik  sebelum pemilihan, saat pencoblosan dan sesudah, tinggal lagi kita menunggu hasil penghitungan resmi dari pleno KPU yang akan berakhir pada tanggal 5 Februari 2024 ini,” ujar Asisten I yang terkenal tegas itu.

Muhammad Sayuti mengatakan, menurut pemantauan Pemerintah Kabupaten Merangin, Pemilihan umum tahun 2024 berjalan sukses, untuk itu Dia mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara, terkhusus buat Aparat penegak hukum Polri dan TNI.

Baca Juga  Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

” Walau ada riak riak sumbang yang terjadi, namun gejolak yang terlalu ekstrim itu tidak ada, jadi kita sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggaraan dan APH,” lanjutnya.

Atas nama pemerintah kabupaten Merangin, Asisten I Setda yang mewakili Pj Bupati, sangat bersyukur atas partisipasi dan antusias masyarakat dalam mengikuti pesta Demokrasi, terkhusus di Kabupaten Merangin.

” Semua yang terlibat, Stakeholder terkait, seluruh petugas yang bekerja dilapangan, kami sangat mengapresiasi sekali,” tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

Meraingin

Bupati Merangin Segera Turunkan Tim Ke Lokasi PETI Milik Kades Parit Ujung Tanjung

Meraingin

Ketua DPRD Hadiri MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

Bupati Berangkatkan 40 Raimuna Merangin Ke Bumi Perkemahan Abdurahman Sayoeti Muaro Jambi

Meraingin

Akibat Stok Obat Anti Bisa Puskesmas Habis, Korban Gigitan Ular Meninggal

Meraingin

Pencalonan Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

Meraingin

Bangunan di RTH jadi Perbincangan, Akankah Pemerintah Merangin Mengeksekusi??