Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Berita

Minggu, 23 Juni 2024 - 11:24 WIB

Motivasi M. Yani, NasDem Sejati Itu Suka Tidak Suka Harus SUKA Untuk Merangin 2024

BANGKO-BULENONONNEWS.COM. Partai NasDem Kabupaten Merangin dibawah pimpinan Muhammad Yani, dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Merangin tahun 2024 akan mengerahkan semua kemampuan yang ada, baik tingkat DPD, DPC, Ranting dan semua Kader.

Terlebih ditekan kan kepada Calon DPRD terpilih Partai NasDem untuk dapat Memenangkan Pasangan Syukur-Khafied di masing-masing Dapil.

Sesuai perintah DPP Partai NasDem, setiap DPW dan DPD semua yang memiliki Kartu Tanda Angota(KTA) Partai NasDem harus bekerja maksimal untuk memenangkan Kepala Daerah yang di usung NasDem, Calon Gubernur dan,wakil Gubernur maupun calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Baca Juga  Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani, ditengah kesibukan memindahkan posisi Kantor DPD yang baru, Mengatakan untuk Pilkada Kabupaten Merangin NasDem mesti ‘Tegak Lurus’ memenangkan Pasang Syukur-Khafid (SUKA).

” Ketika aksi kita Stop, maka peluangnya juga jadi Stop, untuk itu kita harus Komitmen, Konsisten, Disiplin dan Fokus, suka tidak suka harus SU-KA,
harus Totalitas Tanpa Batas,” kata Yani yang juga Ketua, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin ini.

Muhammad Yani Menegaskan, bahwa M.Syukur dan Abdul Khafied Moein merupakan pilihan figur terbaik bagi NasDem untuk mewujudkan gerakan perubahan restorasi Merangin kedepan.

Baca Juga  Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

“Maka diperlukan perjuangan untuk memperjuangkan (SU-KA), Kita harus siap untuk mereka, tetapi kita juga harus lebih siap kalau SU-KA terpilih menjadi pemimpin Merangin lima tahun kedepan,” ujarnya.

Kendati demikian, Ketua DPD NasDem yang terpilih dua periode sebagai DPRD Merangin ini juga menyuarakan semangat NasDem yang siap berkompetisi dalam harmoni.

” NasDem ingin kompetisi Pilkada Merangin yang fair yang siap untuk menang maupun kalah,” tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

H. Al Haris: Baru 50 Persen,Jumlah SAD Terdata

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Berita

Basarnas Jambi Bagikan Sembako dan Jaket Pelampung ke Nelayan Kuala Tungkal

Berita

H. Al Haris Resmikan Gor Sinar Gading

Berita

Wabup Nilwan Yahya Buka Turnamen Bulutangkis Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan

Berita

Kunker Kapolda Riau Di Inhil Serahkan 1500 Disis Vaksin Serta Bansos Sembako

Berita

Breaking News..!! Ustadz Ucay Akan Kocok Perut Masyarakat Merangin di Masjid Bhaitul Makmur