Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Berita

Minggu, 23 Juni 2024 - 10:49 WIB

Motivasi M. Yani, NasDem Sejati Suka Tidak Suka Harus SUKA Untuk Merangin 2024

BANGKO-BULENONONNEWS.COM. Partai NasDem Kabupaten Merangin dibawah pimpinan Muhammad Yani, dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Merangin tahun 2024 akan mengerahkan semua kemampuan yang ada, baik tingkat DPD, DPC, Ranting dan semua Kader.

Terlebih ditekan kan kepada Calon DPRD terpilih Partai NasDem untuk dapat Memenangkan Pasangan Syukur-Khafied di masing-masing Dapil.

Sesuai perintah DPP Partai NasDem, setiap DPW dan DPD semua yang memiliki Kartu Tanda Angota (KTA) Partai NasDem harus bekerja maksimal untuk memenangkan Kepala Daerah yang di usung NasDem, Calon Gubernur dan,wakil Gubernur maupun calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Baca Juga  H. Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Sarolangun Bahas Soal Warga SAD

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani, ditengah kesibukan memindahkan posisi Kantor DPD yang baru, Mengatakan untuk Pilkada Kabupaten Merangin NasDem mesti ‘Tegak Lurus’ memenangkan Pasang Syukur-Khafid (SUKA).

” Ketika aksi kita Stop, maka peluangnya juga jadi Stop, untuk itu kita harus Komitmen, Konsisten, Disiplin dan Fokus, suka tidak suka harus SU-KA,
harus Totalitas Tanpa Batas,” kata Yani yang juga Ketua, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin ini.

Muhammad Yani Menegaskan, bahwa M. Syukur dan Abdul Khafied Moein merupakan pilihan figur terbaik bagi NasDem untuk mewujudkan gerakan perubahan restorasi Merangin kedepan.

Baca Juga  Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

“Maka diperlukan perjuangan untuk memperjuangkan (SU-KA), Kita harus siap untuk mereka, tetapi kita juga harus lebih siap kalau SU-KA terpilih menjadi pemimpin Merangin lima tahun kedepan,” ujarnya.

Kendati demikian, Ketua DPD NasDem yang terpilih dua periode sebagai DPRD Merangin ini juga menyuarakan semangat NasDem yang siap berkompetisi dalam harmoni.

” NasDem ingin kompetisi Pilkada Merangin yang fair yang siap untuk menang maupun kalah,” tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Kunjungan Ketum Nasdem Surya Paloh ke Demokrat. AHY : Kami Ingin Kapal Koalisi Ini Berlayar dan Menang

Berita

Ketua TP PKK Merangin Launching Posyandu ILP Mekar Kasih

Berita

172 Jama’ah Haji Kabupaten Merangin Kloter Terakhir, Hari Ini Sampai di Jambi

Berita

Percepat Program Kerja 2024, Pj Bupati Merangin Rapat Staf Lengkap Evaluasi Serapan 2023

Berita

H Mukti Beri Semangat, Merangin FC Juara Grup Penyisihan Gubernur Cup 2024

Berita

H. Al Haris: Baru 50 Persen,Jumlah SAD Terdata

Berita

Kadis PMD Merangin Paparkan 9 Materi Pada Bimtek Kades dan BPD

Berita

Sanggar Seni Pelito Mudo Kebun Sayur Bangko Kebakaran