Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Sabtu, 28 Januari 2023 - 11:46 WIB

Nilwan Lepas 3 Bus Sporter Berseragam Dukung Merangin FC Laga Final Gubernur Cup

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya di halaman rumah dinasnya, melepas suporter Merangin yang akan memberi semangat kepada tim Merangin FC saat berlaga merebutkan juara Gubernur Cup 2023, di Stadiun Sri Maharaja Batu Tebo, Sabtu (28/1).

Suporter yang diangkut menggunakan tiga bus tersebut, akan memberikan semangat kepada para pemain Merangin FC, yang akan bertanding melawan kesebelasan tuan rumah Tebo FC pada final Gubernur Cup 2023.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Provinsi Jambi

‘’Kita berharap kehadiran Suporter ini  di Stadiun Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, akan memberikan kepercayaan diri dan semangat juang para pemain kita untuk memenangkan pertandingan,’’ujar Wabup.

Pada acara pelepasan itu, Nilwan minta kepada para suporter Merangin FC jangan sekali-kali bertindak, baik lewat perkataan maupun bahasa tubuh yang bisa menyinggung perasaan pemain lawan.

‘’Jadi semua ketentuan suporter aman dan kondusif sudah kita dokrinkan kepada para supoter kita. Jangankan untuk berbuat anarkis, berkata yang dapat menyinggung lawan saja kita larang,’’terang Wabup.

Baca Juga  Pj Bupati : Target Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2024, Harus Mencapai 9 Persen

Guna memberikan rasa kekompakan dan persatuan antar suporter itu, wabup membagikan kostum, sehingga rasa kekompakan itu akan semakin terlihat saat duduk di bangku penonton nanti.

Diakhir acara pelepasan wabup kembali mengingatkan para suporter jangan sekali-kali berbuat anarkis. Junjung tinggi sportivitas dalam memberikan dukungan dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif.

 

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

Mantan Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko Ditahan

Meraingin

Rencana Zonasi Petambangan Rakyat Merangin Lanjut Ke Bagian Sumber Daya Alam

Meraingin

Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Meraingin

Admin Elsimil dan TPK Sebagai Ujung Tombak’ Penurunan Stunting, Wabup Beri Penghargaan

Meraingin

Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja

Meraingin

Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

Meraingin

Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.