Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Sabtu, 28 Januari 2023 - 11:46 WIB

Nilwan Lepas 3 Bus Sporter Berseragam Dukung Merangin FC Laga Final Gubernur Cup

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya di halaman rumah dinasnya, melepas suporter Merangin yang akan memberi semangat kepada tim Merangin FC saat berlaga merebutkan juara Gubernur Cup 2023, di Stadiun Sri Maharaja Batu Tebo, Sabtu (28/1).

Suporter yang diangkut menggunakan tiga bus tersebut, akan memberikan semangat kepada para pemain Merangin FC, yang akan bertanding melawan kesebelasan tuan rumah Tebo FC pada final Gubernur Cup 2023.

Baca Juga  Nilwan Yahya : Jangan Malu-Malu Mengakui Jika Ditemukan Kasus Kemiskinan dan Stunting

‘’Kita berharap kehadiran Suporter ini  di Stadiun Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, akan memberikan kepercayaan diri dan semangat juang para pemain kita untuk memenangkan pertandingan,’’ujar Wabup.

Pada acara pelepasan itu, Nilwan minta kepada para suporter Merangin FC jangan sekali-kali bertindak, baik lewat perkataan maupun bahasa tubuh yang bisa menyinggung perasaan pemain lawan.

‘’Jadi semua ketentuan suporter aman dan kondusif sudah kita dokrinkan kepada para supoter kita. Jangankan untuk berbuat anarkis, berkata yang dapat menyinggung lawan saja kita larang,’’terang Wabup.

Baca Juga  Kausari Apresiasi Produksi Oksigen RSD Kolonel Abundjani Segera Launching

Guna memberikan rasa kekompakan dan persatuan antar suporter itu, wabup membagikan kostum, sehingga rasa kekompakan itu akan semakin terlihat saat duduk di bangku penonton nanti.

Diakhir acara pelepasan wabup kembali mengingatkan para suporter jangan sekali-kali berbuat anarkis. Junjung tinggi sportivitas dalam memberikan dukungan dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif.

 

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Kecewa Pegawai Dinas Dikbud Merangin Tidak Disiplin

Meraingin

Apel Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Nilwan Ajak Masyarakat Kenang Jasa Para Pahlawan

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

Meraingin

Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional

Meraingin

Kementerian LHK Support Pemkab Merangin Usulkan Geopark Naik Status UGG

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

DPRD

Super Hebat !, Rancangan Perubahan KUA PPAS Merangin 2021, DPRD Berpacu Dengan Waktu