Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Sabtu, 28 Januari 2023 - 11:46 WIB

Nilwan Lepas 3 Bus Sporter Berseragam Dukung Merangin FC Laga Final Gubernur Cup

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wabup Merangin Nilwan Yahya di halaman rumah dinasnya, melepas suporter Merangin yang akan memberi semangat kepada tim Merangin FC saat berlaga merebutkan juara Gubernur Cup 2023, di Stadiun Sri Maharaja Batu Tebo, Sabtu (28/1).

Suporter yang diangkut menggunakan tiga bus tersebut, akan memberikan semangat kepada para pemain Merangin FC, yang akan bertanding melawan kesebelasan tuan rumah Tebo FC pada final Gubernur Cup 2023.

Baca Juga  H. Mashuri: Tidak Ada Sisipan Nama Baru Dalam Pelantikan Hari Ini.

‘’Kita berharap kehadiran Suporter ini  di Stadiun Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, akan memberikan kepercayaan diri dan semangat juang para pemain kita untuk memenangkan pertandingan,’’ujar Wabup.

Pada acara pelepasan itu, Nilwan minta kepada para suporter Merangin FC jangan sekali-kali bertindak, baik lewat perkataan maupun bahasa tubuh yang bisa menyinggung perasaan pemain lawan.

‘’Jadi semua ketentuan suporter aman dan kondusif sudah kita dokrinkan kepada para supoter kita. Jangankan untuk berbuat anarkis, berkata yang dapat menyinggung lawan saja kita larang,’’terang Wabup.

Baca Juga  Kunjungi Balita Stunting, Wabup Berikan Bantuan Telur dan Susu Untuk Balita di Mensango

Guna memberikan rasa kekompakan dan persatuan antar suporter itu, wabup membagikan kostum, sehingga rasa kekompakan itu akan semakin terlihat saat duduk di bangku penonton nanti.

Diakhir acara pelepasan wabup kembali mengingatkan para suporter jangan sekali-kali berbuat anarkis. Junjung tinggi sportivitas dalam memberikan dukungan dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif.

 

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut

Meraingin

dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Meraingin

Dalam Peningkatan PAD, Pj Bupati Merangin Buka Pelatihan Tata Kelola Bisnis Pemasaran Destinasi Wisata

Meraingin

HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami’ Dengan Kegiatan Keagaman

Meraingin

Bupati Merangin MoU dengan PT EDC Indonesia Terkait PSPE Hingga Izin Pengembangan Panas Bumi

Meraingin

Terapi Pasien Covid-19 Metode Plasma Konvalesen Belum Bisa di Merangin

Meraingin

Persiapan Perayaan HUT Merangin Ke- 73 Sudah 95 Persen

Meraingin

Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan