Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Minggu, 16 April 2023 - 19:23 WIB

Nilwan Panjatkan Do’a di Makam KH Abdurrahman Pendiri Ponpes Nurul Yaqin dan Bagikan Sembako

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Nilwan Yahya didampingi Isteri Ny Juniarti Nilwan, kembali melaksanakan Safari bagi-bagi Zakat, Minggu (16/4).

Pembagian zakat ini ditujukan ke panti jompo dan Pondok Pesantren Nurul Yaqin Desa Durian Lecah Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin Jambi.

Paket sembako yang di bagikan ke Panti Jompo dan Pondok pesantren tersebut berjumlah 122 Paket yang berisi Beras, minyak sayur, tepung dan gula.

Dalam pembagian zakat itu, Nilwan tak lupa memanjakan Doa di makam Almarhum KH Aburrahman, S pendiri Pesantren Nurul Yaqin yang wafat pada tahun 2004 lalu.

Baca Juga  H. Mashuri Lantik 25 Pejabat Administrasi Pemkab Merangin

” Beliau orang hebat, yang telah mensyiarkan agama Islam kecamatan Sungai Manau lama, sudah banyak alumni santri yang sukses dan menjadi orang besar dibawah asuhan beliau di pesantren Nurul Yakin ini,” terang Nilwan.

Nilwan Yahya saat diwawancarai, mengucapkan puji sukur kepada Allah SWT yang telah menurunkan keluarganya dengan barokah rizki yang yang cukup, sehingga di bulan suci Ramadhan ini Ia bisa membantu masyarakat.

” Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT atas rizki yang di berikan kepada keluarga saya, semoga ini semua menjadi amal ibadah dan semua sanak saudara dapat sama-sama merasakan hari kemenangan di hari lebaran, nanti,” ucap Nilwan yang juga wakil bupati Merangin itu

Baca Juga  Ketua DPRD Ikuti Upacara HUT Ke- 66 Provinsi Jambi di Kantor Bupati Merangin

Nilwan juga mengatakan rencana pembagian zakat paket sembako yang akan di serahkan kepada anak Yatim, panti jompo dan pondok pesantren di kecamatan Tabir Selatan.

” Insha Allah besok di Bangko kita akan mengatur jadwal pembagian Zakat di daerah Tabir selatan, disana kita langsung buka puasa bersama,” katanya saat berada di desa Simpang Parit di kediaman pribadinya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Kriminal

Penjelasan Kapolres Atas Tewasnya Kepala BPBD Merangin

Meraingin

Ciptakan Pemilu Yang Kondusif, Pj Bupati Merangin Rapat Bersama Forkopimda

Meraingin

Pemkab Merangin Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Meraingin

Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.

Meraingin

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Meraingin

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

Meraingin

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Merangin Wakili Bupati Tutup PKD 2023