Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Minggu, 16 April 2023 - 19:23 WIB

Nilwan Panjatkan Do’a di Makam KH Abdurrahman Pendiri Ponpes Nurul Yaqin dan Bagikan Sembako

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Nilwan Yahya didampingi Isteri Ny Juniarti Nilwan, kembali melaksanakan Safari bagi-bagi Zakat, Minggu (16/4).

Pembagian zakat ini ditujukan ke panti jompo dan Pondok Pesantren Nurul Yaqin Desa Durian Lecah Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin Jambi.

Paket sembako yang di bagikan ke Panti Jompo dan Pondok pesantren tersebut berjumlah 122 Paket yang berisi Beras, minyak sayur, tepung dan gula.

Dalam pembagian zakat itu, Nilwan tak lupa memanjakan Doa di makam Almarhum KH Aburrahman, S pendiri Pesantren Nurul Yaqin yang wafat pada tahun 2004 lalu.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Paparkan Program Kerja di Program Nusaraya

” Beliau orang hebat, yang telah mensyiarkan agama Islam kecamatan Sungai Manau lama, sudah banyak alumni santri yang sukses dan menjadi orang besar dibawah asuhan beliau di pesantren Nurul Yakin ini,” terang Nilwan.

Nilwan Yahya saat diwawancarai, mengucapkan puji sukur kepada Allah SWT yang telah menurunkan keluarganya dengan barokah rizki yang yang cukup, sehingga di bulan suci Ramadhan ini Ia bisa membantu masyarakat.

” Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT atas rizki yang di berikan kepada keluarga saya, semoga ini semua menjadi amal ibadah dan semua sanak saudara dapat sama-sama merasakan hari kemenangan di hari lebaran, nanti,” ucap Nilwan yang juga wakil bupati Merangin itu

Baca Juga  Garda Muda NasDem Merangin Juarai Muzakir Cup I Volleyball Karang Taruna Lubuk Gaung

Nilwan juga mengatakan rencana pembagian zakat paket sembako yang akan di serahkan kepada anak Yatim, panti jompo dan pondok pesantren di kecamatan Tabir Selatan.

” Insha Allah besok di Bangko kita akan mengatur jadwal pembagian Zakat di daerah Tabir selatan, disana kita langsung buka puasa bersama,” katanya saat berada di desa Simpang Parit di kediaman pribadinya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Buka Forum Perangkat Daerah Bidang Pendidikan Kabupaten Merangin Tahun 2023

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Meraingin

Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin

Meraingin

Jaga Kondusif Pilkades Serentak 2022, Pemkab Merangin Gelar Apel Siaga Sat-Linmas

Meraingin

Investasi Bodong, Tersangka Terancam 15 Tahun Penjara, 30 Korban Rugi 8 Miliar

Meraingin

HUT Ke 1 Media Newslan Meriah, dihadiri 33 Kabiro 125 Wartawan dan Keperwil

Meraingin

Gercep, 13,6 Km Jalan Tj Benuang dan Lantak Seribu Diperbaiki

Meraingin

Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur