Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Minggu, 16 April 2023 - 19:23 WIB

Nilwan Panjatkan Do’a di Makam KH Abdurrahman Pendiri Ponpes Nurul Yaqin dan Bagikan Sembako

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Nilwan Yahya didampingi Isteri Ny Juniarti Nilwan, kembali melaksanakan Safari bagi-bagi Zakat, Minggu (16/4).

Pembagian zakat ini ditujukan ke panti jompo dan Pondok Pesantren Nurul Yaqin Desa Durian Lecah Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin Jambi.

Paket sembako yang di bagikan ke Panti Jompo dan Pondok pesantren tersebut berjumlah 122 Paket yang berisi Beras, minyak sayur, tepung dan gula.

Dalam pembagian zakat itu, Nilwan tak lupa memanjakan Doa di makam Almarhum KH Aburrahman, S pendiri Pesantren Nurul Yaqin yang wafat pada tahun 2004 lalu.

Baca Juga  Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

” Beliau orang hebat, yang telah mensyiarkan agama Islam kecamatan Sungai Manau lama, sudah banyak alumni santri yang sukses dan menjadi orang besar dibawah asuhan beliau di pesantren Nurul Yakin ini,” terang Nilwan.

Nilwan Yahya saat diwawancarai, mengucapkan puji sukur kepada Allah SWT yang telah menurunkan keluarganya dengan barokah rizki yang yang cukup, sehingga di bulan suci Ramadhan ini Ia bisa membantu masyarakat.

” Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT atas rizki yang di berikan kepada keluarga saya, semoga ini semua menjadi amal ibadah dan semua sanak saudara dapat sama-sama merasakan hari kemenangan di hari lebaran, nanti,” ucap Nilwan yang juga wakil bupati Merangin itu

Baca Juga  HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Diisi Remaja Masjid Jami' Dengan Kegiatan Keagaman

Nilwan juga mengatakan rencana pembagian zakat paket sembako yang akan di serahkan kepada anak Yatim, panti jompo dan pondok pesantren di kecamatan Tabir Selatan.

” Insha Allah besok di Bangko kita akan mengatur jadwal pembagian Zakat di daerah Tabir selatan, disana kita langsung buka puasa bersama,” katanya saat berada di desa Simpang Parit di kediaman pribadinya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Penundaan Pilkades, Sulut Warga Sei Tabir Gerudug DPRD Merangin

Meraingin

Wabup Kembali Tinjau Persiapan Arena MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin di Margo Tabir

Meraingin

Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus DPC APDESI Merangin

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Meraingin

Rakerkab KONI Merangin Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati H. Mukti

DPRD

Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin