Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Meraingin

Kamis, 26 Januari 2023 - 11:45 WIB

Nilwan Tegaskan, Agenda Program Monev Jangan Dijadikan Agenda Serimonial Saja

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Lagi-lagi Nilwan Yahya melaksanakan kunjungan kerja dalam monitoring Evaluasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) untuk, menurunkan Angka Stunting Anak dan Angka Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Merangin.

Kunjungan kerja Wakil Bupati Merangin kali ini, dengan sasaran kecamatan Tabir Ulu dan Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin Jambi, Kamis (26/01/2023.

Kegiatan di hadiri oleh para OPD terkait Camat Tabir Ulu dan Tabir Barat, beserta Ketua TP PPK Kecamatan, Kepala Puskesmas, Kepala Desa se Kecamatan Tabir Ulu danTabir Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Dalam arah Wakil Bupati Merangin pada pertemuan itu, Nilwan Yahya berharap perkara Stunting dan kemiskinan ekstrim di Kabupaten Merangin, merupakan tanggungjawab penting pemerintah pemangku jabatan, baik itu desa kecamatan dan Kabupaten.

” Melalui pertemuan hari ini kami berharap persoalan stunting ini menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama, karena akan berdampak terhadap SDM anak dan juga persoalan percepatan penurunan kemiskinan Ekstrim,” tegas Wabup.

Baca Juga  Kejuaraan DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

Wabup juga meminta, pertemuan Monev ini jangan dijadikan kegiatan seremonial dan sebatas teori saja, namun tunjukan kesriusan dan Action di lapangan.

” Kami berharap, Merangin dalam angka stunting dan kemiskinan nomor Dua di provinsi Jambi tidak terjadi lagi, nanti Tiga bulan Kedepan akan kita Evaluasi Kembali,” Tuturnya.

 

Reporter : Ote

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres

Meraingin

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

Meraingin

Priiittt!!, Nilwan Yahya Pukul Bola Pertama Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I Dimulai

Meraingin

Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Meraingin

Penduduk Merangin Akan Kembali Disensus, Bupati Buka Sosialisasi SP 2020 Lanjutan

Meraingin

Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin

Meraingin

Garda Muda NasDem Merangin Juarai Muzakir Cup I Volleyball Karang Taruna Lubuk Gaung

Meraingin

Pj Bupati Merangin Bersama ForkopimdaTinjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Merangin