Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:02 WIB

Nilwan Yahya Buka Turnamen Voly Ball Cipalima Club Desa Tambang Emas

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Bertempat di lapangan Voly Ball Permanen Cipalima, Jalan Rawa Sari Rt 26, Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya membuka Tournamen Bola Voly Putri Antar Club Se Kabupaten Merangin.

Turnamen Voly Ball tersebut diselenggarakan oleh Club Cipalima dalam rangka Dirgahayu Cipalima Desa Tambang Emas Ke 30 Tahun yang diikuti 37 Club Bola Voly dalam Kabupaten Merangin.

Acara pembukaan itu, dihadiri kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin Sukoso, Camat Pamenang Selatan Untung Triwijananto, Sekdes Tambang Emas H Suparli, Pelatih Club Cipalima Nana Supriatna, Ketua Cipalima Heri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Tambang Emas dan para tamu undangan.

Ketua Panitia Tournamen Voly Ball Cipalima Maryono, dalam laporannya menyampaikan tujuan terselenggaranya turnamen Ini, untuk menjalin silaturahmi para insan pencinta Olahraga voly.

Baca Juga  Wakil Bupati Merangin sambut Kedatangan Atlit Volly Ball di Rumah Dinas.

“Awalnya turnamen ini direncanakan untuk tingkatkan lokal Desa Tambang Emas, namun kami tak dapat membendung beberapa pemintaan Club se Kabupaten Merangin untuk menjadi turnamen Open Merangin, sehingga kejuaraan ini menjadi semi open Merangin,”sampainya.

Wakil Bupati Merangin NilwanYahya, sebelum membuka turnamen dan pemotongan tumpeng HUT ke 30 Club Cipalima, menyampaikan permohonan maaf Bapak Bapak bupati yang tidak bisa hadir dalam turnamen itu.

” Seyogyanya Bapak Bupati yang membuka turnamen ini, namun ada tugas penting yang tidak bisa di tinggalkan, sehingga diwakilkan kepada Saya,” Ucap, Wabup.

Selain itu, Nilwan juga menitipkan titah Bupati Merangin, bahwa Desa Tambang Emas bisa menjadi percontohan dari 215 Desa dan Kelurahan.

Baca Juga  Kausari Apresiasi Produksi Oksigen RSD Kolonel Abundjani Segera Launching

” Melalui turnamen ini kami juga menyampaikan titah Bupati, bahwa Desa Tambang Emas ini bisa Menjadi percontohan dari 215 Desa Kelurahan Kabupaten Merangin.

Nilwan mengatakan, dengan 30 Tahun usia Club Cipalima agar bisa melahirkan atlit yang berprestasi baik, Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional.

” Kita tahu pada zaman serba digital ini, kami harap Cipalima dapat membina anak-anak ke arah hal yang positif,” Harap Wabup lagi.

Usai memberi sambutan Wakil Bupati membuka secara resmi Turnamen Cipalima pada HUTke 30 tahun, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda Club Cipalima sudah berusia 30 tahun.

Selanjutnya Wabup menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 3Juta Rupiah kepada Cipalima.

Reporter : Ote

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Selvi Melinda Mahasiswa IAI SMQ Juarai Festival Lagu Daerah Jambi F-DB Merangin

Meraingin

Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

Meraingin

Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus DPC APDESI Merangin

Meraingin

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

Meraingin

Peserta Festival Anak Soleh Kabupaten Merangin Diberangkatkan Pj Bupati Ke Muaro Jambi

DPRD

Terima Keluhan Masyarakat Batang Masumai, Dewan Merangin Naik Pitam !!

Meraingin

Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional

Meraingin

Herman Efendi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid IKM Kab. Merangin