Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:02 WIB

Nilwan Yahya Buka Turnamen Voly Ball Cipalima Club Desa Tambang Emas

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Bertempat di lapangan Voly Ball Permanen Cipalima, Jalan Rawa Sari Rt 26, Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya membuka Tournamen Bola Voly Putri Antar Club Se Kabupaten Merangin.

Turnamen Voly Ball tersebut diselenggarakan oleh Club Cipalima dalam rangka Dirgahayu Cipalima Desa Tambang Emas Ke 30 Tahun yang diikuti 37 Club Bola Voly dalam Kabupaten Merangin.

Acara pembukaan itu, dihadiri kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin Sukoso, Camat Pamenang Selatan Untung Triwijananto, Sekdes Tambang Emas H Suparli, Pelatih Club Cipalima Nana Supriatna, Ketua Cipalima Heri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Tambang Emas dan para tamu undangan.

Ketua Panitia Tournamen Voly Ball Cipalima Maryono, dalam laporannya menyampaikan tujuan terselenggaranya turnamen Ini, untuk menjalin silaturahmi para insan pencinta Olahraga voly.

Baca Juga  Pansus 1 DPRD Merangin Bahas Ranperda Bersama OPD Dan Bank 9 Jambi

“Awalnya turnamen ini direncanakan untuk tingkatkan lokal Desa Tambang Emas, namun kami tak dapat membendung beberapa pemintaan Club se Kabupaten Merangin untuk menjadi turnamen Open Merangin, sehingga kejuaraan ini menjadi semi open Merangin,”sampainya.

Wakil Bupati Merangin NilwanYahya, sebelum membuka turnamen dan pemotongan tumpeng HUT ke 30 Club Cipalima, menyampaikan permohonan maaf Bapak Bapak bupati yang tidak bisa hadir dalam turnamen itu.

” Seyogyanya Bapak Bupati yang membuka turnamen ini, namun ada tugas penting yang tidak bisa di tinggalkan, sehingga diwakilkan kepada Saya,” Ucap, Wabup.

Selain itu, Nilwan juga menitipkan titah Bupati Merangin, bahwa Desa Tambang Emas bisa menjadi percontohan dari 215 Desa dan Kelurahan.

Baca Juga  Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

” Melalui turnamen ini kami juga menyampaikan titah Bupati, bahwa Desa Tambang Emas ini bisa Menjadi percontohan dari 215 Desa Kelurahan Kabupaten Merangin.

Nilwan mengatakan, dengan 30 Tahun usia Club Cipalima agar bisa melahirkan atlit yang berprestasi baik, Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional.

” Kita tahu pada zaman serba digital ini, kami harap Cipalima dapat membina anak-anak ke arah hal yang positif,” Harap Wabup lagi.

Usai memberi sambutan Wakil Bupati membuka secara resmi Turnamen Cipalima pada HUTke 30 tahun, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda Club Cipalima sudah berusia 30 tahun.

Selanjutnya Wabup menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 3Juta Rupiah kepada Cipalima.

Reporter : Ote

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Meraingin

Seorang Pemuda Mengakhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri

Meraingin

Wabup Merangin : Dengan Pacu Perahu Muara Belengo, Mari Lestarikan Kearifan Budaya Kita

Meraingin

Dengan Semangat Berkobar Ketua LPTQ Merangin Sampaikan Sambutan

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Meraingin

Pj Bupati Kumpulkan Kepala OPD Terkait Pemantapan Perayaan HUT Merangin Ke 74

Meraingin

Layanan Vaksin P’Care TNI Terus Digenjot dan Berkelanjutan

Meraingin

Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja