DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Kamis, 26 Januari 2023 - 18:02 WIB

Nilwan Yahya Buka Turnamen Voly Ball Cipalima Club Desa Tambang Emas

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Bertempat di lapangan Voly Ball Permanen Cipalima, Jalan Rawa Sari Rt 26, Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya membuka Tournamen Bola Voly Putri Antar Club Se Kabupaten Merangin.

Turnamen Voly Ball tersebut diselenggarakan oleh Club Cipalima dalam rangka Dirgahayu Cipalima Desa Tambang Emas Ke 30 Tahun yang diikuti 37 Club Bola Voly dalam Kabupaten Merangin.

Acara pembukaan itu, dihadiri kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin Sukoso, Camat Pamenang Selatan Untung Triwijananto, Sekdes Tambang Emas H Suparli, Pelatih Club Cipalima Nana Supriatna, Ketua Cipalima Heri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Desa Tambang Emas dan para tamu undangan.

Ketua Panitia Tournamen Voly Ball Cipalima Maryono, dalam laporannya menyampaikan tujuan terselenggaranya turnamen Ini, untuk menjalin silaturahmi para insan pencinta Olahraga voly.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Hadiri Paripurna DPRD Muaro Jambi Dalam Rangka Milad Ke - 24

“Awalnya turnamen ini direncanakan untuk tingkatkan lokal Desa Tambang Emas, namun kami tak dapat membendung beberapa pemintaan Club se Kabupaten Merangin untuk menjadi turnamen Open Merangin, sehingga kejuaraan ini menjadi semi open Merangin,”sampainya.

Wakil Bupati Merangin NilwanYahya, sebelum membuka turnamen dan pemotongan tumpeng HUT ke 30 Club Cipalima, menyampaikan permohonan maaf Bapak Bapak bupati yang tidak bisa hadir dalam turnamen itu.

” Seyogyanya Bapak Bupati yang membuka turnamen ini, namun ada tugas penting yang tidak bisa di tinggalkan, sehingga diwakilkan kepada Saya,” Ucap, Wabup.

Selain itu, Nilwan juga menitipkan titah Bupati Merangin, bahwa Desa Tambang Emas bisa menjadi percontohan dari 215 Desa dan Kelurahan.

Baca Juga  Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

” Melalui turnamen ini kami juga menyampaikan titah Bupati, bahwa Desa Tambang Emas ini bisa Menjadi percontohan dari 215 Desa Kelurahan Kabupaten Merangin.

Nilwan mengatakan, dengan 30 Tahun usia Club Cipalima agar bisa melahirkan atlit yang berprestasi baik, Kabupaten, Provinsi maupun tingkat Nasional.

” Kita tahu pada zaman serba digital ini, kami harap Cipalima dapat membina anak-anak ke arah hal yang positif,” Harap Wabup lagi.

Usai memberi sambutan Wakil Bupati membuka secara resmi Turnamen Cipalima pada HUTke 30 tahun, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda Club Cipalima sudah berusia 30 tahun.

Selanjutnya Wabup menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 3Juta Rupiah kepada Cipalima.

Reporter : Ote

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Woww, Rumah Dinas Bupati Merangin Tergerus Longsor

Meraingin

Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

Meraingin

Bupati Buka Musrenbang RKPD Merangin 2024

Meraingin

Wabup Merangin Hadri Pembukaan MTQ Provinsi Jambi Ke-52 di Sarolangun

Meraingin

Sekda Buka Jambore Pramuka 2022 Di Bumi Perkemahan Pramuka Kwarcab Merangin

Meraingin

Umarela Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Mudo Pada Pilkades Serentak Merangin 2022

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

Pj Bupati Merangin Apresiasi Festival JPKS 2023 Di Sarolangun