Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Selasa, 22 Agustus 2023 - 13:20 WIB

Nilwan Yahya Ikuti Prosesi Pemakaman H. Syamsuri Ibrahim Ayah Dari Taufik DPRD Merangin

Nilwan Yahya Ikuti Prosesi Pemakaman H. Syamsuri Ibrahim Ayah Dari Taufik DPRD Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya ikuti prosesi pemakaman H. Syamsuri ibrahim (68) di Dusun Tuo, Kelurahan Pamenang, Kabupaten Merangin pada Selasa 22/08/2023.

H. Syamsuri yang merupakan ayah dari salah seorang anggota DPRD Merangin dari Partai PAN Taufiq, meninggal dunia sekira pukul 6.30 WIB di RS Merangin Medica Center (MMC).

Hal ini membuat Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya mendatangi rumah duka, mangantar jenazah dan sekaligus mengikuti prosesi pemakaman almarhum di Pemakaman Umum Dusun Tuo, Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang.

Baca Juga  Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Merangin Nilean Yahya mengucapkan rasa duka yang mendalam.

“Saya atas nama pemerintahan Kabupaten Merangin dan atas nama keluarga mengucapkam rasa duka yang mendalam, atas meninggalnya orang tua saudara kita ini, smoga keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan dan iman dan almarhum Husnul khotimah”

Nilwan Yahya juga mengulas mengenai kepribadian almarhum yang dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan masyarakat.

Baca Juga  Hari Pahlawan 2022 Wabup Merangin dan Forkopimda Tabur Bunga di Makam Pahlawan

“Kita tau bahwa, semasa hidupnya, beliau berprofesi sebagai seorang guru dan juga pernah jadi lurah, almarhum di kenal sebagai sosok berkepribadian yang sangat baik dan sangat disegani dan di hormati oleh masyarakat,” Pungkas Wabup Merangin Nilwan Yahya.

Kepergian H. Syamsuri Ibrahim ternyata membawa duka yang mendalam bagi warga Kelurahan Pamenang, hal ini terlihat begitu banyaknya warga bahkan pejabat pemerintah yang datang melayat bahkan mengantar ketempat peristrahatan terakhirnya.

Share :

Baca Juga

DPRD

Gas Full..! Paripurna DPRD Merangin Digelar Dinihari

Meraingin

Turnamen Sepak Bola Al Haris Open Cup 2023 Resmi Ditutup 

Meraingin

Akan Dibangun Hotel Bintang Lima, Rumdis Bupati Merangin Bakal Dipindahkan

Meraingin

Nilwan ‘Acungkan Jempol’, Stunting Jambi Dibawah Standar Nasional

Meraingin

Penuhi Undangan Presiden RI, Pj Bupati Merangin: Kami Akan Menjaga Netralitas Pelaksanaan Pemilu 2024

Meraingin

Buru Capaian Vaksinasi, Kapolres Merangin Kumpulkan 7 Kades di Polsek Pamenang

Meraingin

Kuliah Umum Bersama Hasbi Anshory Anggota DPR RI di STIH Bangko.

Meraingin

Kodim 0420 Sarko Gelar Vaksinasi dan Baksos Pembagian Sembako