Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Meraingin

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:13 WIB

Nilwan Yahya : Merangin FC Kalah 1-0 Lawan Tebo, Mari Jadikan Motivasi Menuju Juara

TEBO-BULENONNEWS.COM. Pertandingan lanjutan sepak bola Grub B pada kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi tahun 2023, Merangin FC kalah tipis melawan Tebo FC dengan skor 1-0.

Laga bergengsi Provinsi Jambi ini dilaksanakan di Stadion utama Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, Selasa (17/01/23), pukul 14.00 WIB.

Terpantau kondisi lapangan yang licin habis diguyur hujan semalaman, sehingga para pemain terkendala dalam mengolah bola, di tambah lagi pemain inti Merangin FC banyak yang cidera.

Gol tunggal Tebo FC diciptakan pada menit ke 17 oleh Ganesha Aji Wirapandu dengan nomor punggung 15 di babak pertama tidak merubah skor si babak kedua dan injury time, hingga wasit meniup plut panjang skor masih tetap 1-0  di menangkan oleh tuan rumah.

Baca Juga  Yani Kembalikan Kejayaan NasDem Merangin di Legislatif

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya usai, menyaksikan pertandingan tersebut, tidak merasa kecewa atas, perjuangan tim Merangin yang, mengalami kekalahan sore ini.

” Kita masih tetap optimistis, meski kalah, namum untuk saat ini kita masih teratas dalam grup B, jadi kita masih punya kesempatan satu kali
pertandingan dengan seri saja melawan Sungai Penuh, maka kita lolos ke babak selanjutnya,” Ujar Wabup.

Wabup Merangin berharap, ” Dengan kekalahan 1-0 hari ini agar menjadi motivasi dan memacu semangat juang kita kedepan dengan tidak terhenti patah, arang sampai disini,” Harapnya.

Baca Juga  H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Sementara Pelatih Kesebelasan Merangin FC Jhon Wardi saat di wawancarai, mengharapkan kepada pemain Merangin FC yang akan berhadapan dengan kesebelasan Sungai Penuh, agar lebih giat dan semangat lagi untuk menjaga kekompakan tim.

” Harapan kita, ketemu dengan Sungai Penuh nanti, adik-adik tetap semangat jangan lengah, tinggalkan semua pesoalan pribadi dan jangan menjadi beban, saya ingin semuanya enjoy tetapi tetap ngotot, untuk memacu kemenangan menjuarai grup,” Harap Pelatih Merangin FC ini.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua TP PKK Merangin Hadiri Resepsi Pernikahan Nanda dan Jeki di Biuku Tanjung

Meraingin

Yani dan Hasan Jalil Jemput Aspirasi Masyarakat Aur Beduri Via Reses Akhir Tahun

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri Tasyakuran H Mashuri

Meraingin

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi

Meraingin

Akhirnya Rolling AKD Dewan Perwakilan Rakyat Merangin Final

Meraingin

November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19