Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Meraingin

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:13 WIB

Nilwan Yahya : Merangin FC Kalah 1-0 Lawan Tebo, Mari Jadikan Motivasi Menuju Juara

TEBO-BULENONNEWS.COM. Pertandingan lanjutan sepak bola Grub B pada kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi tahun 2023, Merangin FC kalah tipis melawan Tebo FC dengan skor 1-0.

Laga bergengsi Provinsi Jambi ini dilaksanakan di Stadion utama Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, Selasa (17/01/23), pukul 14.00 WIB.

Terpantau kondisi lapangan yang licin habis diguyur hujan semalaman, sehingga para pemain terkendala dalam mengolah bola, di tambah lagi pemain inti Merangin FC banyak yang cidera.

Gol tunggal Tebo FC diciptakan pada menit ke 17 oleh Ganesha Aji Wirapandu dengan nomor punggung 15 di babak pertama tidak merubah skor si babak kedua dan injury time, hingga wasit meniup plut panjang skor masih tetap 1-0  di menangkan oleh tuan rumah.

Baca Juga  Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya usai, menyaksikan pertandingan tersebut, tidak merasa kecewa atas, perjuangan tim Merangin yang, mengalami kekalahan sore ini.

” Kita masih tetap optimistis, meski kalah, namum untuk saat ini kita masih teratas dalam grup B, jadi kita masih punya kesempatan satu kali
pertandingan dengan seri saja melawan Sungai Penuh, maka kita lolos ke babak selanjutnya,” Ujar Wabup.

Wabup Merangin berharap, ” Dengan kekalahan 1-0 hari ini agar menjadi motivasi dan memacu semangat juang kita kedepan dengan tidak terhenti patah, arang sampai disini,” Harapnya.

Baca Juga  Nilwan Yahya Tutup Turnamen Volly Ball Bupati Cup di Desa Meranti

Sementara Pelatih Kesebelasan Merangin FC Jhon Wardi saat di wawancarai, mengharapkan kepada pemain Merangin FC yang akan berhadapan dengan kesebelasan Sungai Penuh, agar lebih giat dan semangat lagi untuk menjaga kekompakan tim.

” Harapan kita, ketemu dengan Sungai Penuh nanti, adik-adik tetap semangat jangan lengah, tinggalkan semua pesoalan pribadi dan jangan menjadi beban, saya ingin semuanya enjoy tetapi tetap ngotot, untuk memacu kemenangan menjuarai grup,” Harap Pelatih Merangin FC ini.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Nilwan Yahya Diarak Bak Pengantin Menuju Naik Rumah Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Peringati Hari Santri, Pawai di Merangin Padati Jalan Raya

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Meraingin

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

Meraingin

Kapolres Merangin Hadiri Launching Aplikasi Asap Nasional Secara Virtual Oleh Kapolri

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Dihujani Berbagai Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin.