Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:13 WIB

Nilwan Yahya : Merangin FC Kalah 1-0 Lawan Tebo, Mari Jadikan Motivasi Menuju Juara

TEBO-BULENONNEWS.COM. Pertandingan lanjutan sepak bola Grub B pada kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi tahun 2023, Merangin FC kalah tipis melawan Tebo FC dengan skor 1-0.

Laga bergengsi Provinsi Jambi ini dilaksanakan di Stadion utama Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, Selasa (17/01/23), pukul 14.00 WIB.

Terpantau kondisi lapangan yang licin habis diguyur hujan semalaman, sehingga para pemain terkendala dalam mengolah bola, di tambah lagi pemain inti Merangin FC banyak yang cidera.

Gol tunggal Tebo FC diciptakan pada menit ke 17 oleh Ganesha Aji Wirapandu dengan nomor punggung 15 di babak pertama tidak merubah skor si babak kedua dan injury time, hingga wasit meniup plut panjang skor masih tetap 1-0  di menangkan oleh tuan rumah.

Baca Juga  OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya usai, menyaksikan pertandingan tersebut, tidak merasa kecewa atas, perjuangan tim Merangin yang, mengalami kekalahan sore ini.

” Kita masih tetap optimistis, meski kalah, namum untuk saat ini kita masih teratas dalam grup B, jadi kita masih punya kesempatan satu kali
pertandingan dengan seri saja melawan Sungai Penuh, maka kita lolos ke babak selanjutnya,” Ujar Wabup.

Wabup Merangin berharap, ” Dengan kekalahan 1-0 hari ini agar menjadi motivasi dan memacu semangat juang kita kedepan dengan tidak terhenti patah, arang sampai disini,” Harapnya.

Baca Juga  Pj Bupati Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rayakan HUT SMKN 1 Merangin

Sementara Pelatih Kesebelasan Merangin FC Jhon Wardi saat di wawancarai, mengharapkan kepada pemain Merangin FC yang akan berhadapan dengan kesebelasan Sungai Penuh, agar lebih giat dan semangat lagi untuk menjaga kekompakan tim.

” Harapan kita, ketemu dengan Sungai Penuh nanti, adik-adik tetap semangat jangan lengah, tinggalkan semua pesoalan pribadi dan jangan menjadi beban, saya ingin semuanya enjoy tetapi tetap ngotot, untuk memacu kemenangan menjuarai grup,” Harap Pelatih Merangin FC ini.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wakili Gubernur Jambi, H Mukti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mahabbatein Bangko

Meraingin

BREAKING NEWS! Deretan Toko dan Kantin Depan Bank 9 Jambi Bangko Terbakar

Meraingin

Jelang Pilkada Serentak, H Mashuri Laporkan Kondisi Merangin Terkini Ke Pjs Gubernur Jambi

Meraingin

Wabup Nilwan Kukuhkan 31 Orang Anggota Paskibraka HUT RI ke-78

Meraingin

Wabup Merangin Hadri Pembukaan MTQ Provinsi Jambi Ke-52 di Sarolangun

Meraingin

Panlih DPRD Merangin Kembali Menggeliat

Meraingin

BREAKING NEWS..! Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS Merangin Tahun 2020 Ditunda

Meraingin

Silaturahmi dan Pengarahan Menteri Investasi, Wabup Harap Berdampak Ke Merangin