DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043 Waka DPRD Tanjab Barat Dorong Pemkab Ambil Langkah Hukum ke MA, Terkait Penetapan Perda RTRW Penetapan Perda RTRW, Ahmad Jahfar Sebut Tanjab Barat Bakal Kehilangan 42 Sumur Migas Bupati Tanjab Barat Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Perda RTRW Bupati Tanjabbar Tinjau Lokasi dan Beri Bantuan ke Korban Musibah Angin Kencang

Home / Meraingin

Jumat, 26 Mei 2023 - 11:17 WIB

Ny. Juniarti Nilwan Pimpin Ratusan Pegawai Senam di Lokasi BBGRM XX 2023

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Ratusan pegawai di jajaran Pemkab Merangin mengikuti senam massal dan gotong royong di lokasi Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XX dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tingkat Kabupaten Merangin, Jumat (26/5).

BBGRM XX dan HKG PKK ke-51 tingkat Kabupaten Merangin tersebut, dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai. Saat ini lokasi acara tengah dalam tahap pembersihan.

‘’Untuk hari puncak BBGRM XX dan HKG PKK ke-51 itu, akan berlangsung pada Selasa, 30 Mei 2023. Nanti acaranya akan sangat meriah diwarnai dengan pembagian door prize,’’’ujar Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan.

Baca Juga  Kontroversi Penertiban Pasar Baru Bangko, Diduga Ada Permainan Oknum Petugas

Usai memimpin senam massal, Ny Juniarti Nilwan mengajak seluruh peserta untuk menyaksikan sosialisasi Komunikasi, Informasi dan Edukasi KLIE) rawan bencana di Kabupaten Merangin yang diperagakan BPBD Merangin.

Sosialisasi tersebut, mendapat apresiasi yluar biasa dari Wakil Ketua TP PKK Merangin dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin serta seluruh pesarta senam massal.

Baca Juga  Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa

Selanjutnya baru dilakukan gotong royong membersihkan lapangan. Para pegawai itu, ada yang memotong rumput dengan mesih, menebas semak-semak dengan golok dan Sebagian ada yang memilik duduk-duduk saja.

Menariknya aktivitas senam massal dan gotong royong tersebut, ditayangkan secara langsung oleh Kruw  Diskominfo Merangin lewat facebook, sehingga bisa disaksikan banyak mata.

 

(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemuda Desa Bukit Beringin Ikuti Penyuluhan Dari Sat Lantas Polres Merangin

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Meraingin

Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!

Meraingin

Open Tournamen PBSI Merangin Sukses, Wabup : Jadikan Tornamen Sebagai Motivasi

Meraingin

SK Pengangkatan Tim Pengelola Pasar Rakyat Type A Merangin Diduga Bermasalah

Meraingin

Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Meraingin

Bupati Kembali Rombak Kabinet Merangin Mantap, Ini Nama-nama Pejabat Yang Dilantik

Meraingin

Front Dusun Bangko Bantu Polisi Amankan Balap Liar Yang Bikin Resah Warga