Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Meraingin

Sabtu, 24 Desember 2022 - 07:24 WIB

Open Tournamen PBSI Merangin Sukses, Wabup : Jadikan Tornamen Sebagai Motivasi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Open Tournamen PBSI Merangin tahun 2022, dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke -73 Kabupaten Merangin, resmi di tutup Wakil Bupati Merangin Jum’at malam (23/12/22).

Hadir dalam acara penutupan tournamen itu, Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya, Anggota DPRD Provinsi Jambi H Izhar Majid, Ketua PBSI Provinsi Jambi M. Kodri, Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari.

Turut hadir Ketua Panitia Pelaksana sekaligus sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Merangin, Sukoso, Danramil 420-09 Bangko dan perwakilan Polres Merangin serta Danyon Brimob Merangin.

Ketua Pelaksana Open Tournamen PBSI Merangin, Sukoso melaporkan pelaksanaan Open Tournamen terkait soal pendanaan dan jumlah Atlit yang sudah melaksanakan pertandingan.

Baca Juga  Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi

” Dana Tournamen ini berasal dari dokumen pelaksana anggaran Dinas Pariwisata dan olahraga Kabupaten Merangin dan Dana PBSI serta para Donatur yang tidak mengikat,” ujar nya.

” Sebanyak 350 peserta atlit yang mengikuti pertandingan, Alhamdulillah semua sehat tidak ada halangan satu apapun,” lapor nya.

Sementara Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Merangin.

” Tadi kita sama-sama saksikan sebuah Final yang tak kalah seru dengan Fiala Dunia sepak bola, dan atlit kita tidak kalah bandingnya dengan level Nasional dan Internasional, semoga yang juara teruskan prestasinya, juga yang belum menang teruskan perjuangannya,” sampai Kausari yang juga politisi PAN saat ini wakil ll DPRD Merangin.

Baca Juga  Kuliah Umum Bersama Hasbi Anshory Anggota DPR RI di STIH Bangko.

Wakil Bupati, sebelum menutup Tournamen, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PBSI Merangin dan PBSI Provinsi Jambi, atas terselenggaranya tournamen itu.

” Kepada adik dan anak-anak para atlit mari jadikan turnamen ini motivasi bagi kita semua, jangan patah arang bila tak menang, jangan berbangga kalau jadi sang juara, karena langkah adik dan anak masih panjang,” pinta Bupati.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

DPRD

Akhirnya Paripurna DPRD Merangin Rampung Pukul 22.11 WIB Malam.

Meraingin

Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

Meraingin

Provinsi Jambi Bakal Punya Zonasi Pertambangan Rakyat, Pembahasan Masuk Ke RTRW

Meraingin

Kurun Waktu Dua Bulan, Satres Narkoba Polres Merangin Amankan 10 Orang Pelaku Narkoba

Meraingin

Merangin Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda 2022

Meraingin

Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

Meraingin

Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko