Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Sabtu, 24 Desember 2022 - 07:24 WIB

Open Tournamen PBSI Merangin Sukses, Wabup : Jadikan Tornamen Sebagai Motivasi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Open Tournamen PBSI Merangin tahun 2022, dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke -73 Kabupaten Merangin, resmi di tutup Wakil Bupati Merangin Jum’at malam (23/12/22).

Hadir dalam acara penutupan tournamen itu, Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya, Anggota DPRD Provinsi Jambi H Izhar Majid, Ketua PBSI Provinsi Jambi M. Kodri, Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari.

Turut hadir Ketua Panitia Pelaksana sekaligus sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Merangin, Sukoso, Danramil 420-09 Bangko dan perwakilan Polres Merangin serta Danyon Brimob Merangin.

Ketua Pelaksana Open Tournamen PBSI Merangin, Sukoso melaporkan pelaksanaan Open Tournamen terkait soal pendanaan dan jumlah Atlit yang sudah melaksanakan pertandingan.

Baca Juga  Nilwan Yahya : Merangin FC Kalah 1-0 Lawan Tebo, Mari Jadikan Motivasi Menuju Juara

” Dana Tournamen ini berasal dari dokumen pelaksana anggaran Dinas Pariwisata dan olahraga Kabupaten Merangin dan Dana PBSI serta para Donatur yang tidak mengikat,” ujar nya.

” Sebanyak 350 peserta atlit yang mengikuti pertandingan, Alhamdulillah semua sehat tidak ada halangan satu apapun,” lapor nya.

Sementara Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Merangin.

” Tadi kita sama-sama saksikan sebuah Final yang tak kalah seru dengan Fiala Dunia sepak bola, dan atlit kita tidak kalah bandingnya dengan level Nasional dan Internasional, semoga yang juara teruskan prestasinya, juga yang belum menang teruskan perjuangannya,” sampai Kausari yang juga politisi PAN saat ini wakil ll DPRD Merangin.

Baca Juga  Tiang PLN Numpang DMJ di Proyek Jembatan, Haruskah Pemkab Dibebani Biaya Pemindahan?

Wakil Bupati, sebelum menutup Tournamen, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PBSI Merangin dan PBSI Provinsi Jambi, atas terselenggaranya tournamen itu.

” Kepada adik dan anak-anak para atlit mari jadikan turnamen ini motivasi bagi kita semua, jangan patah arang bila tak menang, jangan berbangga kalau jadi sang juara, karena langkah adik dan anak masih panjang,” pinta Bupati.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Meraingin

DKUKMPP Merangin Teken Persetujuan Kerjasama PKS Dengan Fakultas Pertanian UNJA

Meraingin

M.Yani Ketua DPD NasDem Merangin Hadiri Konfercab GP Ansor Ke V

Meraingin

Warga Desa Buluran Panjang Sepakat Memindahkan Pemakaman

Meraingin

Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan

Meraingin

Abdaei Belum Serahkan Aset Dinas Kesehatan Merangin

Meraingin

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi