Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Sabtu, 24 Desember 2022 - 07:24 WIB

Open Tournamen PBSI Merangin Sukses, Wabup : Jadikan Tornamen Sebagai Motivasi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Open Tournamen PBSI Merangin tahun 2022, dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke -73 Kabupaten Merangin, resmi di tutup Wakil Bupati Merangin Jum’at malam (23/12/22).

Hadir dalam acara penutupan tournamen itu, Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya, Anggota DPRD Provinsi Jambi H Izhar Majid, Ketua PBSI Provinsi Jambi M. Kodri, Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari.

Turut hadir Ketua Panitia Pelaksana sekaligus sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Merangin, Sukoso, Danramil 420-09 Bangko dan perwakilan Polres Merangin serta Danyon Brimob Merangin.

Ketua Pelaksana Open Tournamen PBSI Merangin, Sukoso melaporkan pelaksanaan Open Tournamen terkait soal pendanaan dan jumlah Atlit yang sudah melaksanakan pertandingan.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Buka Orientasi (PPPK) Kabupaten Merangin Tahun 2023

” Dana Tournamen ini berasal dari dokumen pelaksana anggaran Dinas Pariwisata dan olahraga Kabupaten Merangin dan Dana PBSI serta para Donatur yang tidak mengikat,” ujar nya.

” Sebanyak 350 peserta atlit yang mengikuti pertandingan, Alhamdulillah semua sehat tidak ada halangan satu apapun,” lapor nya.

Sementara Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Merangin.

” Tadi kita sama-sama saksikan sebuah Final yang tak kalah seru dengan Fiala Dunia sepak bola, dan atlit kita tidak kalah bandingnya dengan level Nasional dan Internasional, semoga yang juara teruskan prestasinya, juga yang belum menang teruskan perjuangannya,” sampai Kausari yang juga politisi PAN saat ini wakil ll DPRD Merangin.

Baca Juga  Bupati Tersenyum Saat Ditanya Wartawan Cilik Terkait Pencalonan Bupati Merangin 2024

Wakil Bupati, sebelum menutup Tournamen, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PBSI Merangin dan PBSI Provinsi Jambi, atas terselenggaranya tournamen itu.

” Kepada adik dan anak-anak para atlit mari jadikan turnamen ini motivasi bagi kita semua, jangan patah arang bila tak menang, jangan berbangga kalau jadi sang juara, karena langkah adik dan anak masih panjang,” pinta Bupati.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Meraingin

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Meraingin

Serbuan Vaksinasi TNI Oleh Kodim 0420/ Sarko di Jantung Kota Bangko Laris Manis

Meraingin

Anies Baswedan Beri Ucapan “Selamat” Kepada dr. Sephelio

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

Meraingin

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Meraingin

Komisi DPRD Kabupaten Merangin Segera di Roling

Meraingin

Akhwat Bergerak Merangin Laksanakan Giat Bersih Masjid Jami’ Dusun Bangko