Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Sabtu, 24 Desember 2022 - 07:24 WIB

Open Tournamen PBSI Merangin Sukses, Wabup : Jadikan Tornamen Sebagai Motivasi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Open Tournamen PBSI Merangin tahun 2022, dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke -73 Kabupaten Merangin, resmi di tutup Wakil Bupati Merangin Jum’at malam (23/12/22).

Hadir dalam acara penutupan tournamen itu, Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya, Anggota DPRD Provinsi Jambi H Izhar Majid, Ketua PBSI Provinsi Jambi M. Kodri, Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari.

Turut hadir Ketua Panitia Pelaksana sekaligus sebagai Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Merangin, Sukoso, Danramil 420-09 Bangko dan perwakilan Polres Merangin serta Danyon Brimob Merangin.

Ketua Pelaksana Open Tournamen PBSI Merangin, Sukoso melaporkan pelaksanaan Open Tournamen terkait soal pendanaan dan jumlah Atlit yang sudah melaksanakan pertandingan.

Baca Juga  Pemindahan Aset GOR dan Gedung Serbaguna dari DPUPR Ke Disparpora Segera Rampung

” Dana Tournamen ini berasal dari dokumen pelaksana anggaran Dinas Pariwisata dan olahraga Kabupaten Merangin dan Dana PBSI serta para Donatur yang tidak mengikat,” ujar nya.

” Sebanyak 350 peserta atlit yang mengikuti pertandingan, Alhamdulillah semua sehat tidak ada halangan satu apapun,” lapor nya.

Sementara Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Merangin.

” Tadi kita sama-sama saksikan sebuah Final yang tak kalah seru dengan Fiala Dunia sepak bola, dan atlit kita tidak kalah bandingnya dengan level Nasional dan Internasional, semoga yang juara teruskan prestasinya, juga yang belum menang teruskan perjuangannya,” sampai Kausari yang juga politisi PAN saat ini wakil ll DPRD Merangin.

Baca Juga  Nilwan Yahya Diarak Bak Pengantin Menuju Naik Rumah Wakil Bupati Merangin

Wakil Bupati, sebelum menutup Tournamen, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PBSI Merangin dan PBSI Provinsi Jambi, atas terselenggaranya tournamen itu.

” Kepada adik dan anak-anak para atlit mari jadikan turnamen ini motivasi bagi kita semua, jangan patah arang bila tak menang, jangan berbangga kalau jadi sang juara, karena langkah adik dan anak masih panjang,” pinta Bupati.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin

Meraingin

Kafilah Merangin Tampil Memukau Saat Pembukaan MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Sei. Penuh

Meraingin

Pj Bupati: Wisuda Merupakan Refleksi Keberhasilan Penyelenggara Pendidikan

Meraingin

Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.

Meraingin

Pj Bupati Berharap Pemuda Dapat Berkolaborasi Sesuai Fungsi Dalam Membangun Merangin

Meraingin

Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM

Meraingin

Warga Renah Pembarap Hingga Pangkalan Jambu Keluhan Listrik Sering Mati

Meraingin

Dalam Satu Hari Dua Korban Hanyut di Sungai Merangin Ditemukan