Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Berita

Jumat, 21 Juni 2024 - 21:43 WIB

Pasangan Syukur-Kafied Terima Rekomendasi NasDem?? Ini Kata Sekwil NasDem Provinsi Jambi

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM.. Langkah M. Syukur untuk maju sebagai salah satu Calon Kandidat Bupati Merangin sudah tak terbantahkan lagi.

Hal ini sebagaimana di sampaikan Sekretaris Wilayah Partai NasDem Provinsi Jambi H Hasbi Ansory, saat di konfirmasi Jumat (21)/6/2024). Berdasarkan keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem, Pasangan Muhammad Syukur dan Abdul Khafied Moein, pada Hari Jumat tanggal 21 Juni 2024 sudah menerima SK (Rekomendasi) Partai NasDem.

” Ya Benar, Rekomendasi Partai NasDem Jatuh kepada pasangan M Syukur-Khafied,” jelasnya.

Menurut Sekwil NasDem Provinsi Jambi, Pasangan tersebut sudah selayaknya menerima Rekomendasi Partai NasDem, mengingat kesiapan Pasangan tersebut sudah Betul-betul matang, di tambah lagi M. Syukur dan Kafied memiliki Rekam Jejak yang jelas.

” Pilihan DPP NasDem jatuh ke pasangan SU-KA merupakan kewenangan pengurus Pusat karena visi misi yang sama dengan partai NasDem untuk melakukan perubahan Merangin kedepan,” ungkapnya.

Baca Juga  H. Mukti : IPH Kabupaten Merangin Terkendali, Pj Bupati Zoom Meeting Besama Mendagri

Dijelaskan H Hasbi, penyerahan Rekomendasi NasDem kepada Pasangan SU-KA bertempat di NasDem Tower lantai 5 ruangan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Jakarta.

” Tadi hadir Ketua Korwil Sumatera Bagian Selatan Fauzi Amro, Ketua Bapilu NasDem Wily, M. Syukur dan beberapa pengurus lainnya, dan Rekomendasi di tandatangani oleh ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Sekjen Hermawi F. Taslim,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPD partai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani, menyampaikan DPD NasDem Kabupaten Merangin sudah menerima pemberitahuan dari DPP NasDem hari ini.

” Secara resmi dalam waktu dekat ini akan di sampaikan, sebagai perpanjangan tangan DPP, DPD Kabupaten Merangin diwajibkan memenangkan kandidat yang usung NasDem di Pilkada Merangin 2024 yang akan datang,” terang Yani.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 78, Pada Upacara di Mapolres Merangin

Yani menghimbau kepada segenap pengurus Partai NasDem Merangin, mulai DPD, DPC sampai tingkat ranting untuk sama-sama berjuang Memenangkan Syujur Khafied Khafied, bersama Koalisi Partai lainnya, sebagaimana slogan NasDem Bersatu Berjuang dan Menang.

” Karena ini amanah, main untuk menang Play to Win,” Himbau Ketua DPD NasDem Merangin ini.

Ketua DPD Menambahkan, NasDem pada Pilkada 2024, bukan sekedar mengikuti kontestasi namun NasDem lebih mencari Putra-putri terbaik bangsa yang mempunyai kemampuan kualifikasi yang baik.

” Mencari yang baik, dari yang terbaik, Kita cari yang terbaik,” ujarnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Berita

Wabup Lakukan Pembekalan Kades dan BPD

Berita

Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Berita

Kunjungan Ketum Nasdem Surya Paloh ke Demokrat. AHY : Kami Ingin Kapal Koalisi Ini Berlayar dan Menang

Berita

Demi Merangin M Syukur Ikhlas Tinggalkan DPD RI

Berita

Silaturahmi Camat Lurah dan Kades Kab. Sarolangun, Bupati Minta Waspadai Omicron.

Berita

Breaking News.. Mayat Pria DitemukanTewas Di Kebun Sayur Bangko

Berita

Ikmal Mardiansyah,Riangkan Pengukuhan Ketua Koni Dengan Atraksi Podsi Tanjabbarat

Berita

Usai Tangani Genangan Air Depan Ruko Idaman, Dinas PUPR Kerjakan Jalan Poros Tabir Timur