Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Berita

Selasa, 16 April 2024 - 11:04 WIB

Pasca Lebaran, H Mukti Said Pimpin Upacara Kedisiplinan Gabungan Pemkab Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di halaman depan kantor Bupati, H Mukti Said memimpin jalannya upacara gabungan Pemerintah Kabupaten Merangin, Selasa (17/4/2024).

Pelaksanaan upacara tersebut, dihadiri oleh Sekda Merangin Ir Fajarman, para Asisten setda Merangin, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Para Sekretaris, Kepala Bidang, Kepala Bagian, Kepala Seksi, Direktur PDAM Tirta Merangin beserta staf dan Para Honorer.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said, dalam amanah dan sambutannya mengatakan usai libur pasca lebaran Idulfitri 1445 H, semua ASN lingkup pemerintah Kabupaten Merangin mulai masuk kerja.

Baca Juga  Hadiri Pisah Sambut Kapores Tanjab Barat,Anggota DPRD Jamal Darmawan Sea Ucapkan Selamat Datang Kapolres Baru

” Hari ini kita upacara kedisiplinan usai lebaran, semua ASN dan BUMN termasuk Perumda PDAM, staf dan honorer sudah harus masuk tanpa kecuali , ” ujar Pj Bupati.

Tempak hadir barisan tersusun rapi mengikuti upacara pagi ini. Pj Bupati menyebutkan sesuai kelonggaran dari MenPAN RB, bahwa masih ada kesempatan bagi ASN yang terlambat masuk karena macet atau kehabisan tiket untuk menuju tempat Domosili kerja.

” Ada kelonggaran yang menyatakan WFH selama dua hari, dengan syarat yang jelas seperti teman yang pulang kampung terlambat karena macet dan kehabisan tiket,” tambahnya.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Gelar Aksi Gizi di SMP IT Permata Hati

Dikatakan H Mukti, bagi ASN yang melanggar ketentuan tersebut, akan di berikan sanksi kedisiplinan.

” Sudah di beri kelonggaran masih juga melanggar, yang kami akan mengambil tindakan,” tandasnya.

Usai melaksanakan upacara, Pj Bupati, Sekda dan jajaran ASN lainnya saling bermaafan.

” Sebulan penuh kita berpuasa, di hari Raya idul fitri ini kita saling memaafkan jika terdapat kehkilafan,” pungkasnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Jaga Kedaulatan, Serentak Ketua Demokrat Se Indonesia Sambangi Pengadilan

Berita

Mukti Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Berita

Soroti Pembayaran TPP, Jamal : Prioritas Kenaikan Untuk Guru, Eselon III dan IV

Berita

H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan

Berita

Antisipasi Abrasi, Basarnas Jambi Tanam Bibit Mangrove di Desa Tungkal I

Berita

Antisipasi Politik Uang di Masa Tenang Banwaslu Lakukan Patroli Pengawasan

Berita

Pj Bupati Perintahkan Dinas PUPR Turunkan Alat Atasi Genangan Air di Depan Ruko Idaman

Berita

Di Merangin Gas Melon Langka, Harga Per Tabung Mencapai 40 Ribu Rupiah