Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Meraingin

Jumat, 27 Oktober 2023 - 11:40 WIB

Pastikan HUT Merangin Ke 74 Sukses dan Meriah, Pj Bupati Gelar Rapat Bersama OPD, Camat dan Lurah

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Guna untuk memastikan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin Ke 74 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023, Penjabat Bupati Merangin gelar rapat bersama.

Pelaksanaan rapat persiapan HUT Kabupaten Merangin itu, dilakukan di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Jumat (27/10), dipimpin oleh Pj Bupati Merangin H Mukti Said.

Rapat dihadiri Sekda Merangin Ir Fajarman Asisten I, II dan III, para OPD, para kabag, camat, Lurah, Direktur Perumda dan perwakilan pimpinan PLN Bangko dan tokoh Merangin.

Pj Bupati H Mukti menegaskan, pelaksanaan Hari jadi Kabupaten Merangin harus terlaksana dengan baik, diupayakan Meriah dan semarak, mengingat Kabupaten Merangin merupakan Kabupaten Merangin tua di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Keluhan Keluarga Pasien RSD Kol Abundjani Dikomen Dengan Kebanggaan Produksi Oksigen

” Jangan sampai nanti selesai rapat ini, maka dianggap selesai pula kegiatan ini, tunjukan keseriusan progres yang dilakukan,” tegasnya.

Diharapkan Pj Bupati sebelum pelaksanaan HUT Merangin itu, Masyarakat dapat berpartisipasi dalam memeriahkan Dirgahayu Bumi Tali Undang Tambang Teliti tersebut.

” Nanti petugas yang ditunjuk agar bisa memberi tau kepada masyarakat untuk memasang umbul-umbul mulai tanggal memasang 20 – 25 Desember 2023,” pintanya.

Terkait Kebersihan kota dan penerbitan baliho caleg dan Promosi Usahawan, diharapkan kepada Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP dan Kaban Kesbangpol, dapat segera melakukan koordinasi dengan KPU Banwaslu Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Wabup Buka Rapat Evaluasi Pengadaan Barang/Jasa 2022 dan Percepatan Pengadaan Barang /Jasa Merangin 2023

” Pastikan kota bersih dari sampah, termasuk PKL di trotoar, Satpol PP harus tegas, baliho-baliho yang tidak rapi agar di bongkar koordinasi dengan KPU dan Banwaslu, apalagi di jalan-jalan protokol sehingga tidak terkesan kumuh dan semrawut,” harapnya.

Terkait rangkaian acara HUT Merangin itu, H Mukti menjelaskan Hiburan sudah disediakan Gubernur Jambi.

” Kita hanya menyiapkan Artis, Stand Pameran UMKM dan Hiburan permainan anak yang nantinya bekerjasama dengan sponsor,” katanya lagi.

Terpantau pada Rapat HUT Merangin tersebut, akan disusul dengan rapat evaluasi selanjutnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Selangkah Lebih Maju, F-LPM Laporkan Oknum   Pelaku Tambang Batu Bara Ilegal Ke Polres Merangin

Meraingin

Hari Kesehatan Nasional Ke 59 di Merangin Bakal Meriah Dengan Bermacam Perlombaan

Meraingin

Ada apa, Pagi-pagi Depan Polres Merangin Kok Ramai??

Meraingin

Giliran Ruas Jalan Batang Masumai Di Tinjau Pj Bupati Merangin

Meraingin

Dua Desa Satu Kelurahan Tabir Raya Dilanda Banjir

Meraingin

Gerak Cepat, Nilwan Yahya Datangi Posko Penyelamatan Kapolda di Desa Tamiai

Meraingin

Pj Bupati Merangin Pimpin Rapat Realisasi PAD, H. Mukti: Masih Banyak OPD Dibawah Target

Meraingin

DPD Relawan Anies Baswedan Merangin Hari Ini Laksanakan Deklarasi