Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Jumat, 27 Oktober 2023 - 11:40 WIB

Pastikan HUT Merangin Ke 74 Sukses dan Meriah, Pj Bupati Gelar Rapat Bersama OPD, Camat dan Lurah

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Guna untuk memastikan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin Ke 74 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023, Penjabat Bupati Merangin gelar rapat bersama.

Pelaksanaan rapat persiapan HUT Kabupaten Merangin itu, dilakukan di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Jumat (27/10), dipimpin oleh Pj Bupati Merangin H Mukti Said.

Rapat dihadiri Sekda Merangin Ir Fajarman Asisten I, II dan III, para OPD, para kabag, camat, Lurah, Direktur Perumda dan perwakilan pimpinan PLN Bangko dan tokoh Merangin.

Pj Bupati H Mukti menegaskan, pelaksanaan Hari jadi Kabupaten Merangin harus terlaksana dengan baik, diupayakan Meriah dan semarak, mengingat Kabupaten Merangin merupakan Kabupaten Merangin tua di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Kadis Kominfo Ketuai Rombongan OPD Merangin Jenguk Kafilah di Pemondokan MTQ Ke 51

” Jangan sampai nanti selesai rapat ini, maka dianggap selesai pula kegiatan ini, tunjukan keseriusan progres yang dilakukan,” tegasnya.

Diharapkan Pj Bupati sebelum pelaksanaan HUT Merangin itu, Masyarakat dapat berpartisipasi dalam memeriahkan Dirgahayu Bumi Tali Undang Tambang Teliti tersebut.

” Nanti petugas yang ditunjuk agar bisa memberi tau kepada masyarakat untuk memasang umbul-umbul mulai tanggal memasang 20 – 25 Desember 2023,” pintanya.

Terkait Kebersihan kota dan penerbitan baliho caleg dan Promosi Usahawan, diharapkan kepada Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP dan Kaban Kesbangpol, dapat segera melakukan koordinasi dengan KPU Banwaslu Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Nilwan Yahya Buka Muscab Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Merangin 2023

” Pastikan kota bersih dari sampah, termasuk PKL di trotoar, Satpol PP harus tegas, baliho-baliho yang tidak rapi agar di bongkar koordinasi dengan KPU dan Banwaslu, apalagi di jalan-jalan protokol sehingga tidak terkesan kumuh dan semrawut,” harapnya.

Terkait rangkaian acara HUT Merangin itu, H Mukti menjelaskan Hiburan sudah disediakan Gubernur Jambi.

” Kita hanya menyiapkan Artis, Stand Pameran UMKM dan Hiburan permainan anak yang nantinya bekerjasama dengan sponsor,” katanya lagi.

Terpantau pada Rapat HUT Merangin tersebut, akan disusul dengan rapat evaluasi selanjutnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Sayuti : Jika Kasat Pol PP Tidak Diberhentikan, Saya Akan Berhenti Jadi Asisten I Merangin

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Muscab Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Merangin 2023

Meraingin

Pantau Kegiatan Nataru Kapolres Merangin Dampingi Bupati H. Mashuri

Meraingin

Nilwan Bangga MTQ Kecamatan Pamenang Semarak Melebihi Tingkat Kabupaten

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

Meraingin

Bertempat di Desa Mudo, Banwaslu RI Canangkan “Desa Peduli Awasi Hak Pilih di Merangin’.

Meraingin

Luar Biasa !! TP PKK Merangin Gelar TOT 30 Menit Bisa Baca Alqur’an, Dibuka Oleh Pj Bupati

Meraingin

Wabup Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Merangin