Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Jumat, 27 Oktober 2023 - 11:40 WIB

Pastikan HUT Merangin Ke 74 Sukses dan Meriah, Pj Bupati Gelar Rapat Bersama OPD, Camat dan Lurah

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Guna untuk memastikan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin Ke 74 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023, Penjabat Bupati Merangin gelar rapat bersama.

Pelaksanaan rapat persiapan HUT Kabupaten Merangin itu, dilakukan di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Jumat (27/10), dipimpin oleh Pj Bupati Merangin H Mukti Said.

Rapat dihadiri Sekda Merangin Ir Fajarman Asisten I, II dan III, para OPD, para kabag, camat, Lurah, Direktur Perumda dan perwakilan pimpinan PLN Bangko dan tokoh Merangin.

Pj Bupati H Mukti menegaskan, pelaksanaan Hari jadi Kabupaten Merangin harus terlaksana dengan baik, diupayakan Meriah dan semarak, mengingat Kabupaten Merangin merupakan Kabupaten Merangin tua di Provinsi Jambi.

Baca Juga  Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa

” Jangan sampai nanti selesai rapat ini, maka dianggap selesai pula kegiatan ini, tunjukan keseriusan progres yang dilakukan,” tegasnya.

Diharapkan Pj Bupati sebelum pelaksanaan HUT Merangin itu, Masyarakat dapat berpartisipasi dalam memeriahkan Dirgahayu Bumi Tali Undang Tambang Teliti tersebut.

” Nanti petugas yang ditunjuk agar bisa memberi tau kepada masyarakat untuk memasang umbul-umbul mulai tanggal memasang 20 – 25 Desember 2023,” pintanya.

Terkait Kebersihan kota dan penerbitan baliho caleg dan Promosi Usahawan, diharapkan kepada Dinas Lingkungan Hidup, Satpol PP dan Kaban Kesbangpol, dapat segera melakukan koordinasi dengan KPU Banwaslu Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Plt Bupati Beri Sambutan Dalam Virtual Do'a Tolak Bala Bersama Kementerian Agama Merangin

” Pastikan kota bersih dari sampah, termasuk PKL di trotoar, Satpol PP harus tegas, baliho-baliho yang tidak rapi agar di bongkar koordinasi dengan KPU dan Banwaslu, apalagi di jalan-jalan protokol sehingga tidak terkesan kumuh dan semrawut,” harapnya.

Terkait rangkaian acara HUT Merangin itu, H Mukti menjelaskan Hiburan sudah disediakan Gubernur Jambi.

” Kita hanya menyiapkan Artis, Stand Pameran UMKM dan Hiburan permainan anak yang nantinya bekerjasama dengan sponsor,” katanya lagi.

Terpantau pada Rapat HUT Merangin tersebut, akan disusul dengan rapat evaluasi selanjutnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

DPRD

Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Meraingin

Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI

Meraingin

Safari Ramadhan, NasDem Merangin Akan Kelilingi 24 Kecamatan

Meraingin

Bupati dan Wabup Sambut Kafilah Merangin

Meraingin

FDB gandeng Polsek dan Babinsa Amankan Pemuda Sering Bikin Onar Dibalai Adat Bangko

Meraingin

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

Meraingin

Peduli ! Bupati Merangin Kembali Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Dinas Kominfo Raih Penghargaan Romantik, Instansi Mendapatkan Rekomendasi Statistik 2023