Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Berita

Rabu, 24 Januari 2024 - 13:04 WIB

Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kabupaten Merangin, akan digelar di Kecamatan Jangkat. Rencananya acara difokuskan di Lapangan Bola Kaki Baru, mulai 13-18 Mei 2024.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti, saat memimpin jalannya rapat persiapan MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Merangin, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Rabu (24/1).

‘’Kita gelar hajatan akbar MTQ ke-50 ini sedikit meriah, sehingga nanti dapat menghasilkan para Qori dan Qoriah handal yang bisa membawa nama baik Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi Jambi,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Rapat tersebut dihadiri Asisten I Setda Merangin Sayuti, Asisten III Setda Merangin Isnaini, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, Kabag Kesra Setda Merangin Linda, para Camat dan Baznas Kabupaten Merangin.

Berbagai persiapan akan dilakukan, termasuk masalah jalan menuju lokasi acara, persiapan air bersih, penerangan listrik, pembangunan lokasi acara yang disesuaikan dengan kondisi cuaca saat ini dan Dewan Hakim.

‘’Mengingat sekarang musih hujan, perlu diwaspadai bangunan-bangunan yang dibuat dengan atas yang anti bocor, sehingga aman bila hujan terjadi. Begitu juga dengan jalannya, jangan sampai becek dan berlumpur,’’terang H Mukti.

Baca Juga  SMA N 1 Tanjung Jabung Barat Sambut Kunjungan Badan Akreditasi Nasional 2021 Provinsi Jambi

Pj bupati minta panitia pelaksana melibatkan perusahaan-perusahaan dalam pelaksanaan MTQ tersebut. Paling tidak pihak perusahaan bisa ikut berpartisipasi untuk kemeriahan acara.

‘’Intinya semua harus kompak, baik masyarakatnya maupun jajaran Pemerintah Kabupaten Merangin dan pihak-pihak lainnya, sehingga semua saling bahu-membahu untuk kesuksesan jalannya acara,’’pinta Pj Bupati.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

MK Putuskan Sistem Pemilu Tetap Terbuka, AHY: Wujud Keadilan yang Memihak Kedewasaan Demokrasi

Berita

Dipasar Bawah, PKL Bangun Kios di Tanah Pemkab Merangin, Siapa Yang Beri Izin??

Berita

26 Pejabat Struktural dan Fungsional di Pemkab Tanjab Barat di Lantik

Berita

Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi

Berita

Berkas Perbaikan Bacaleg Partai Demokrat Tanjab Barat dinyatakan “Lengkap dan Benar”

Berita

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

Berita

Jajal Arung Jeram di Merangin, Plt Kajati Jambi Puas dan Terkesan

Berita

Breaking News.. Mayat Pria DitemukanTewas Di Kebun Sayur Bangko