Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Berita

Rabu, 24 Januari 2024 - 13:04 WIB

Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kabupaten Merangin, akan digelar di Kecamatan Jangkat. Rencananya acara difokuskan di Lapangan Bola Kaki Baru, mulai 13-18 Mei 2024.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti, saat memimpin jalannya rapat persiapan MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Merangin, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Rabu (24/1).

‘’Kita gelar hajatan akbar MTQ ke-50 ini sedikit meriah, sehingga nanti dapat menghasilkan para Qori dan Qoriah handal yang bisa membawa nama baik Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi Jambi,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Rapat tersebut dihadiri Asisten I Setda Merangin Sayuti, Asisten III Setda Merangin Isnaini, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, Kabag Kesra Setda Merangin Linda, para Camat dan Baznas Kabupaten Merangin.

Berbagai persiapan akan dilakukan, termasuk masalah jalan menuju lokasi acara, persiapan air bersih, penerangan listrik, pembangunan lokasi acara yang disesuaikan dengan kondisi cuaca saat ini dan Dewan Hakim.

‘’Mengingat sekarang musih hujan, perlu diwaspadai bangunan-bangunan yang dibuat dengan atas yang anti bocor, sehingga aman bila hujan terjadi. Begitu juga dengan jalannya, jangan sampai becek dan berlumpur,’’terang H Mukti.

Baca Juga  Merangin Akan Gelar BBGRM XXI di Desa Sinar Gading

Pj bupati minta panitia pelaksana melibatkan perusahaan-perusahaan dalam pelaksanaan MTQ tersebut. Paling tidak pihak perusahaan bisa ikut berpartisipasi untuk kemeriahan acara.

‘’Intinya semua harus kompak, baik masyarakatnya maupun jajaran Pemerintah Kabupaten Merangin dan pihak-pihak lainnya, sehingga semua saling bahu-membahu untuk kesuksesan jalannya acara,’’pinta Pj Bupati.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri, Jamal : Mari Membangun Generasi Muda Cinta Al – Quran Dari Kelurahan / Desa

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

Ikuti Acara Diseminasi Outlook Perekonomian, H Mukti Ucapkan Selamat Datang Kepala BI Perwakilan Jambi

Berita

Silaturahmi Camat Lurah dan Kades Kab. Sarolangun, Bupati Minta Waspadai Omicron.

Berita

Pj Bupati Santuni Balita Stunting di Tabir

Berita

Santuni Anak Yatim Fakir dan Kaum Dhuafa, H Mukti Ajak Masyarakat Selalu Memberi Perhatian

Berita

Diduga Terlibat Natkotika,3 Orang Diamanakan Satnarkoba Polres Tanjab Timur Diamankan Tanjabbarat

Berita

Jalan Rusak Batang Masumai Diperbaiki, H. Mukti : Alat Berat Sudah Diturunkan