Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Berita

Rabu, 24 Januari 2024 - 13:04 WIB

Pelaksanaan MTQ ke-50 Merangin 2024 di Jangkat Timur, Ini Jadwalnya

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kabupaten Merangin, akan digelar di Kecamatan Jangkat. Rencananya acara difokuskan di Lapangan Bola Kaki Baru, mulai 13-18 Mei 2024.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti, saat memimpin jalannya rapat persiapan MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Merangin, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Rabu (24/1).

‘’Kita gelar hajatan akbar MTQ ke-50 ini sedikit meriah, sehingga nanti dapat menghasilkan para Qori dan Qoriah handal yang bisa membawa nama baik Kabupaten Merangin di tingkat Provinsi Jambi,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Imlek Di Tanjabbarat Dirayakan Sederhana Dimasa pandemi Covid-19

Rapat tersebut dihadiri Asisten I Setda Merangin Sayuti, Asisten III Setda Merangin Isnaini, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, Kabag Kesra Setda Merangin Linda, para Camat dan Baznas Kabupaten Merangin.

Berbagai persiapan akan dilakukan, termasuk masalah jalan menuju lokasi acara, persiapan air bersih, penerangan listrik, pembangunan lokasi acara yang disesuaikan dengan kondisi cuaca saat ini dan Dewan Hakim.

‘’Mengingat sekarang musih hujan, perlu diwaspadai bangunan-bangunan yang dibuat dengan atas yang anti bocor, sehingga aman bila hujan terjadi. Begitu juga dengan jalannya, jangan sampai becek dan berlumpur,’’terang H Mukti.

Baca Juga  Sekda Merangin Fajarman Buka Acara Peringatan HUT DW-P ke-24

Pj bupati minta panitia pelaksana melibatkan perusahaan-perusahaan dalam pelaksanaan MTQ tersebut. Paling tidak pihak perusahaan bisa ikut berpartisipasi untuk kemeriahan acara.

‘’Intinya semua harus kompak, baik masyarakatnya maupun jajaran Pemerintah Kabupaten Merangin dan pihak-pihak lainnya, sehingga semua saling bahu-membahu untuk kesuksesan jalannya acara,’’pinta Pj Bupati.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Nilwan : Do’akan Merangin FC Berjuang Menuju Final Pada Gubernur Cup Jambi 2024

Berita

Hamas Menemui AHY di Jakarta, Progres Pencalegan Partai Demokrat Provinsi Jambi ke DPP

Berita

H Mukti Acungkan Jempol, Puskesmas Bangko Mampu Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna

Berita

Pasca Lebaran Polres Merangin Semprotkan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

Berita

Wabup Nilwan Yahya Buka Turnamen Bulutangkis Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan

Berita

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Ke DPP Partai Demokrat disambut AHY

Berita

Percepat Program Kerja 2024, Pj Bupati Merangin Rapat Staf Lengkap Evaluasi Serapan 2023

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki