Polres Tanjab Barat Amankan Dua Terduga Pelaku Curanmor  Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada

Home / Berita

Jumat, 12 Januari 2024 - 11:07 WIB

Pengajian Rutin ASN di Masjid Bhaitul Makmur, Sekda Berikan Kuis Doorprize

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Diawali Syalawatan berjemaah, pengajian Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Merangin yang digelar di Masjid Baitul Makmur Kota Bangko, berlangsung meriah dan penuh makna, Jumat (12/1).

‘’Pengajian ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para ASN kepada Allah SWT, sehingga apa yang kita lakukan menjadi amalan yang bisa dibawa ke akhirat nanti,’’ujar Sekda Merangin Fajarman.

Hadir dalam pengajian itu, Ketua TP PKK Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti bersama istri-istri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Asisten I Setda Merangin Ote Sayuti, Staf Ahli Bupati Zainal, para kepala OPD dan perwakilan Forkopimda.

Baca Juga  Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Ke DPP Partai Demokrat disambut AHY

Tampil sebagai penceramah pada pengajian itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Merangin Dr Joni Musa, yang mengupas habis tentang pentingnya ketaqwaan kepada Allah SWT.

‘’Kalau kita beribadah itu jangan sampai menunggu usia kita tua, tapi beribadahlah sampai tua,’’ujar Ustadz Dr Joni Musa dibenarkan Sekda Merangin Fajarman dan Ketua TP PKK Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti.

Menariknya pada pengajian tersebut, Sekda Merangin Fajarman usai Ustadz Dr Joni Musa menyampaikan ceramahnya, langsung melempar Quis kepada para ASN yang hadir di Masjid Baitul Makmur tersebut.

Baca Juga  Jajal Arung Jeram di Merangin, Plt Kajati Jambi Puas dan Terkesan

Ada lima soal Quis yang diberikan Sekda, kepada para Jemaah. Kelima soal Quis situ semuanya dijawab dengan benar oleh para gemaah yang diberi kesempatan menjawab setelah mengacungkan tangannya.

Menariknya lagi, Sekda Merangin langsung ‘merogoh’ kantong banjunya setiap memberi hadiah uang tunai kepada Jemaah yang penjawab Quis dengan baik dan benar. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Forum Musisi Tungkal Bakti Sosial Berikan Puluhan Paket Sembako Korban Kebakaran

Berita

Bupati Anwar Sadat Tandatangani Prasasti Peresmian TPU Berkah 

Berita

60 Pejabat Administrasi dan Fungsional Lingkup Pemkab Merangin Hari Ini Di Lantik, Ini Nama-namanya

Berita

Mukti Santuni Anak Yatim, Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Berita

Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Berita

H. Al Haris: Baru 50 Persen,Jumlah SAD Terdata

Berita

Pj Bupati Perintahkan Dinas PUPR Turunkan Alat Atasi Genangan Air di Depan Ruko Idaman

Berita

H Mukti Beri Semangat, Merangin FC Juara Grup Penyisihan Gubernur Cup 2024