Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Berita

Jumat, 12 Januari 2024 - 11:07 WIB

Pengajian Rutin ASN di Masjid Bhaitul Makmur, Sekda Berikan Kuis Doorprize

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Diawali Syalawatan berjemaah, pengajian Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Merangin yang digelar di Masjid Baitul Makmur Kota Bangko, berlangsung meriah dan penuh makna, Jumat (12/1).

‘’Pengajian ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para ASN kepada Allah SWT, sehingga apa yang kita lakukan menjadi amalan yang bisa dibawa ke akhirat nanti,’’ujar Sekda Merangin Fajarman.

Hadir dalam pengajian itu, Ketua TP PKK Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti bersama istri-istri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Asisten I Setda Merangin Ote Sayuti, Staf Ahli Bupati Zainal, para kepala OPD dan perwakilan Forkopimda.

Baca Juga  Ketua Fraksi Demokrat Provinsi Jambi, H. Ahmad Fauzi Ansori menyalurkan bantuan UMKM di Kabupaten Merangin

Tampil sebagai penceramah pada pengajian itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Merangin Dr Joni Musa, yang mengupas habis tentang pentingnya ketaqwaan kepada Allah SWT.

‘’Kalau kita beribadah itu jangan sampai menunggu usia kita tua, tapi beribadahlah sampai tua,’’ujar Ustadz Dr Joni Musa dibenarkan Sekda Merangin Fajarman dan Ketua TP PKK Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti.

Menariknya pada pengajian tersebut, Sekda Merangin Fajarman usai Ustadz Dr Joni Musa menyampaikan ceramahnya, langsung melempar Quis kepada para ASN yang hadir di Masjid Baitul Makmur tersebut.

Baca Juga  Wabup,Dalam Menjalankan Tugas,Saya Adalah Pelayan Dan Bukan Majikan

Ada lima soal Quis yang diberikan Sekda, kepada para Jemaah. Kelima soal Quis situ semuanya dijawab dengan benar oleh para gemaah yang diberi kesempatan menjawab setelah mengacungkan tangannya.

Menariknya lagi, Sekda Merangin langsung ‘merogoh’ kantong banjunya setiap memberi hadiah uang tunai kepada Jemaah yang penjawab Quis dengan baik dan benar. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

MPC Pemuda Pancasila Merangin Sesalkan Aksi Brutal KS Batubara Rusak Kantor Gubernur Jambi

Berita

Jalan Simpang Tengkorak Pulau Rengas dan Jalan Geopark di Perbaiki, Pj Bupati Cek Lokasi

Berita

Berita

Muhammad Yani Bagikan Sembako Usai Reses Empat Anggota Dewan di Sei. Putih

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Berita

Dotinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

Kunjungan Ketum Nasdem Surya Paloh ke DPP Partai Demokrat akan disambut oleh Ketum AHY

Berita

H Mukti Acungkan Jempol, Puskesmas Bangko Mampu Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna