Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Jumat, 12 Januari 2024 - 11:07 WIB

Pengajian Rutin ASN di Masjid Bhaitul Makmur, Sekda Berikan Kuis Doorprize

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Diawali Syalawatan berjemaah, pengajian Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Merangin yang digelar di Masjid Baitul Makmur Kota Bangko, berlangsung meriah dan penuh makna, Jumat (12/1).

‘’Pengajian ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para ASN kepada Allah SWT, sehingga apa yang kita lakukan menjadi amalan yang bisa dibawa ke akhirat nanti,’’ujar Sekda Merangin Fajarman.

Hadir dalam pengajian itu, Ketua TP PKK Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti bersama istri-istri kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Asisten I Setda Merangin Ote Sayuti, Staf Ahli Bupati Zainal, para kepala OPD dan perwakilan Forkopimda.

Baca Juga  Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang

Tampil sebagai penceramah pada pengajian itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Merangin Dr Joni Musa, yang mengupas habis tentang pentingnya ketaqwaan kepada Allah SWT.

‘’Kalau kita beribadah itu jangan sampai menunggu usia kita tua, tapi beribadahlah sampai tua,’’ujar Ustadz Dr Joni Musa dibenarkan Sekda Merangin Fajarman dan Ketua TP PKK Merangin Hj Dr Indria Mayesti Mukti.

Menariknya pada pengajian tersebut, Sekda Merangin Fajarman usai Ustadz Dr Joni Musa menyampaikan ceramahnya, langsung melempar Quis kepada para ASN yang hadir di Masjid Baitul Makmur tersebut.

Baca Juga  H Mukti: Jalan Bangko-Jangkat Kembali Normal Pasca Longsor

Ada lima soal Quis yang diberikan Sekda, kepada para Jemaah. Kelima soal Quis situ semuanya dijawab dengan benar oleh para gemaah yang diberi kesempatan menjawab setelah mengacungkan tangannya.

Menariknya lagi, Sekda Merangin langsung ‘merogoh’ kantong banjunya setiap memberi hadiah uang tunai kepada Jemaah yang penjawab Quis dengan baik dan benar. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Sanggar Seni Pelito Mudo Kebun Sayur Bangko Kebakaran

Berita

Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll

Berita

Ketua DPC PD Kab. Tanjab Barat siap memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden

Berita

Berita

Anwar Sadat-Hairan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

Berita

Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami’ Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak’jil

Berita

Wow..! Pihak Kejari Resmi Tahan Anggota Dewan, Kasus Maling Sawit

Berita

Launching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi