Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Rabu, 21 Desember 2022 - 11:42 WIB

Persiapan Perayaan HUT Merangin Ke- 73 Sudah 95 Persen

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Perlengkapan dan Persiapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin Ke -73 di gedung dan luar gedung DPRD sudah mencapai 95 persen, terutama di ruangan sidang Paripurna.

Telihat pada kesibukan ketua DPRD Merangin Herman Efendi dan ketua Panitia Pemkab Merangin Sekda, Fajarman didampingi ketua Lembaga Adat Melayu Abdulah Gemoek tengan mengecek dan memantau persiapan tersebut.

Ketua DPRD Merangin Heraman Efendi merasa lega atas kinerja pemasangan dekorasi di dalam ruang paripurna hari ini, Rabu (21/12/22).

” Alhamdulillah hari ini kita bersama Bapak sekda Merangin, melihat dan memantau langsung kesiapan di ruang Paripurna mau pun di luar gedung juga ada panggung hiburan rakyat yang cukup sederhana,” Ujar Bong Fendi.

Baca Juga  Bupati Dampingi Wagub Isra’ Mi’raj di Pulau Bayur

Dalam perayaan HUT Ke-73 Kabupaten Merangin kali ini di katakan Politisi golkar ini, tetap mengkedepankan kondisi yang sederhana mungkin, mengingat keuangan  Merangin yang minim.

” Karena kondisi keuangan Merangin saat ini, maka kita tidak telalu bermewah-mewah, namun cukup menghibur kita rakyat Merangin, tidak mengurangi hikmah HUT Merangin itu sendiri,” lanjut Ketua DPRD.

Ketua DPRD menyebutkan, terkait undangan telah tersebar di Merangin sendiri, Provinsi Jambi dan Kabupaten Kota di luar Provinsi Jambi.

Baca Juga  Nilwan Hadiri Undangan Pengajian Jatman Jam'iyyah Al-Mutabraq An-Nahdliyyah Bugo Tanjung

” HUT, Merangin nanti akan dihadiri Bapak Gubernur Jambi, tamu Provinsi dan tamu Kabupaten Kota Luar Provinsi juga, Alhamdulillah perayaan HUT Mereka kita, selalu hadir memenuhi tuntutan undangannya, ini lah masanya mereka membalas undangan kita,” tandas ketua.

Fendi juga berharap acara HUT ini akan berjalan penuh hikmat, kondusif, meskipun sederhana, namun hikmah HUT Merangin ke 73 di tahun 2022 ini menjadi momentum yang lebih mantap.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Mantan Lurah Mampun dan Mantan Kades Langling Bertekat Jadi Dewan Dari NasDem

Meraingin

Tim Evaluator UGG Kepincut Rasa Kopi Jangkat dan Takjub Akan Indahnya Panorama Danau Pauh

Meraingin

KPU Merangin Belum Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024, Ini Penjelasan Kaban Kesbangpol

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

Meraingin

Komisi III DPRD Sidak, Ada Pabrik Sawit ‘Siluman’ Di Merangin

Meraingin

Pantau Kegiatan Nataru Kapolres Merangin Dampingi Bupati H. Mashuri

Meraingin

Bupati Merangin Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

Meraingin

Bupati Buka Musrenbang RKPD Merangin 2024