Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Minggu, 14 Januari 2024 - 13:51 WIB

Piala Gubernur Cup Kembali Akan di Perebutkan, Pj Bupati Serahkan Piala Ke Gubernur Jambi

BANGKO-BULENONNEWS. COM. Pada tahun 2023 Kabupaten Merangin keluar sebagai juara 1 dalam kejuaraan sepak bola Gubernur Cup, usai menundukkan kesebelasan tuan rumah Kabupaten Tebo FC dengan skor 3:2.

Hari ini Minggu, kejuaraan Gubernur Cup tahun 2024 kembali di gelar di Kabupaten Batang Hari pada pukul 15.00 WIB.

Informasi yang diperoleh media ini, pembukaan kejuaraan Gubernur Cup 2024 tersebut akan di buka langsung oleh Gubernur Jambi Dr H. Al Haris (14/01/2024).

” Dalam undangan jadwal pembukaan jam 3 Sore ini, yang akan dibuka oleh Bapak Gubernur Jambi Al Haris,” terang kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Dia juga mengatakan, Pada tahun 2023 lalu, Kabupaten Merangin keluar sebagai juara 1 atas tuan Rumah Kabupaten Tebo pada kejuaraan Gubernur Cup itu, dan Merangin menundukkan tuan rumah dengan skor 3:2 kala itu.

” Insya Allah Piala bergilir tersebut akan di kembalikan ke Bapak Gubernur dan Bupati Batang Hari oleh Pj Bupati Merangin untuk di perebutkan kembali di Kabupaten Batang Hari tahun 2024 ini,” jelasnya.

Baca Juga  Warga Dusun Makmur Belum Merdeka Listrik, Jamal Langsung Tinjau Lokasi  

Sementara Pj Bupati H. Mukti Said sudah bersiap-siap menuju Kabupaten Batang Hari, dan dirinya juga berharap Kabupaten Merangin mampu kembali mengharumkan nama kabupaten Merangin dengan mempertahankan piala Gubernur Cup tersebut.

” Ya kita sama-sama mendo’akan agar tim sepak bola Kabupaten Merangin tetap juara satu pada kejuaraan Gubernur Cup 2024 ini, karena kejuaraan tahun ini agak berbeda dengan tahun lalu, Pemain Tim nasional asli WNI di perbolehkan memperkuat masing-masing tim Kabupaten Kota di provinsi Jambi ini,” harap Pj Bupati. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Di Lebak Tidak ada Larangan Perayaan Natal, Pemuda Katolik : Bupati Lebak Tidak Ada Persulit Perayaan Natal

Berita

Turnamen Sepak Bola HUT KTI Desa Sekancing Ilir Resmi Ditutup Pj Bupati Merangin

Berita

Virtual, H. Mashuri Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022

Berita

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Usai Reses

Berita

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Ke DPP Partai Demokrat disambut AHY

Berita

Ngabuburit Ala Remaja Masjid Jami’ Dusun Bangko Dengan Berbagi Tak’jil

Berita

Pemkab Merangin Gelar Peringatan HAB ke-78

Berita

H Mukti Beri Semangat, Merangin FC Juara Grup Penyisihan Gubernur Cup 2024