Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Berita

Minggu, 14 Januari 2024 - 13:51 WIB

Piala Gubernur Cup Kembali Akan di Perebutkan, Pj Bupati Serahkan Piala Ke Gubernur Jambi

BANGKO-BULENONNEWS. COM. Pada tahun 2023 Kabupaten Merangin keluar sebagai juara 1 dalam kejuaraan sepak bola Gubernur Cup, usai menundukkan kesebelasan tuan rumah Kabupaten Tebo FC dengan skor 3:2.

Hari ini Minggu, kejuaraan Gubernur Cup tahun 2024 kembali di gelar di Kabupaten Batang Hari pada pukul 15.00 WIB.

Informasi yang diperoleh media ini, pembukaan kejuaraan Gubernur Cup 2024 tersebut akan di buka langsung oleh Gubernur Jambi Dr H. Al Haris (14/01/2024).

” Dalam undangan jadwal pembukaan jam 3 Sore ini, yang akan dibuka oleh Bapak Gubernur Jambi Al Haris,” terang kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Merangin.

Baca Juga  H. Mukti Said Hadiri Penganugerahan Gelar Adat LAM Jambi Ke Sejumlah Tokoh Nasional Provinsi Jambi

Dia juga mengatakan, Pada tahun 2023 lalu, Kabupaten Merangin keluar sebagai juara 1 atas tuan Rumah Kabupaten Tebo pada kejuaraan Gubernur Cup itu, dan Merangin menundukkan tuan rumah dengan skor 3:2 kala itu.

” Insya Allah Piala bergilir tersebut akan di kembalikan ke Bapak Gubernur dan Bupati Batang Hari oleh Pj Bupati Merangin untuk di perebutkan kembali di Kabupaten Batang Hari tahun 2024 ini,” jelasnya.

Baca Juga  Jajal Arung Jeram di Merangin, Plt Kajati Jambi Puas dan Terkesan

Sementara Pj Bupati H. Mukti Said sudah bersiap-siap menuju Kabupaten Batang Hari, dan dirinya juga berharap Kabupaten Merangin mampu kembali mengharumkan nama kabupaten Merangin dengan mempertahankan piala Gubernur Cup tersebut.

” Ya kita sama-sama mendo’akan agar tim sepak bola Kabupaten Merangin tetap juara satu pada kejuaraan Gubernur Cup 2024 ini, karena kejuaraan tahun ini agak berbeda dengan tahun lalu, Pemain Tim nasional asli WNI di perbolehkan memperkuat masing-masing tim Kabupaten Kota di provinsi Jambi ini,” harap Pj Bupati. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Berita

AHY, Anies dan Pemimpin Tulus

Berita

Soroti Pembayaran TPP, Jamal : Prioritas Kenaikan Untuk Guru, Eselon III dan IV

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia

Berita

H Mukti Ikuti Peringatan Hari Otoda 2024 di Surabaya

Berita

Habiskan Enam Milyar Arena Road Race Sia-sia

Berita

Pj Bupati Merangin Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya

Berita

DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Usai Reses