Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Minggu, 17 Desember 2023 - 00:02 WIB

Pj Bupati Buka Merangin Expo 2023 Dalam Rangka HUT Kabupaten Merangin ke-74

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Ketua TP PKK Merangin Hj Indria Mayesti, membuka Merangin Expo 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-47.

Pada acara yang difokuskan di perkarangan Kantor baru Bupati Merangin dari 16 – 23 Desember 2023 tersebut, H Mukti menegaskan Kabupaten Merangin merupakan kabupaten tertua di Provinsi Jambi.

‘’Tentunya melalui Merangin Expo ini sudah sangat banyak capaian pembanguan yang raih, mulai dari peningkatan pelayanan, infrastruktur, pendidikan, perekonomian, kesehatan dan lain-lain,’’ujar Pj Bupati.

Namun demikian diakui H Mukti, masih banyak hal-hal lain yang belum berhasil dicapai, untuk itu terus diupayakan guna kemajuan Kabupaten Merangin yang lebih baik lagi kedepannya.

Merangin Expo 2023 terang Pj bupati, ajang yang bertujuan untuk menyampaikan informasi-informasi pembangunan, baik yang sudah dikerjakan dan dicapai pemerintah, maupun yang akan direncanakan.

Baca Juga  Pemkab Merangin Gelar Acara Pengantar Tugas Kajari Dr RR Theresia Tri Widorini

‘’Merangin Expo 2023, sekaligus wahana hiburan rakyat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Merangin. Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang sudah bekerja dan berpartisipasi atas terselenggaranya event ini,’’terang H Mukti.

Pembukaan Merangin Expo 2023 ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Merangin Hj Indria Mayesti didampingi Pj Bupati Merangin H Mukti, Wakil Ketua DPRD Merangin H Zaidan, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto bersama Ketua Bhayangkari Merangin Ny Titi Ruri.

Saat mengunjungi Stand Diskominfo dan Dinas Perhubungan, Pj bupati sempat menyaksikan video ‘Tiga Bulan H Mukti Pimpin Merangin’ lewat layat kaca di stand yang cukup apik tersebut.

Baca Juga  Penundaan Pilkades, Sulut Warga Sei Tabir Gerudug DPRD Merangin

‘’Tolong video ini nanti diputar pada acara Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Merangin ke-74 di Gedung DPRD Merangin. Begitu juga dengan video Profile Kabupaten Merangin 2023,’’pinta H Mukti.

Terpisah Ketua Pelaksana Merangin Expo 2023 Dadang menjelaskan, Merangin Expo 2023 diikuti semua Organisasi Perangkat Daerah di jajaran Pemkab Merangin dan instansi vertical, BUMN, BUMD sebanyak 40 stand pameran.

‘’Kita juga gelar Bazaar HUT Kabupaten Merangin ke-74 yang diikuti sebanyak 53 orang pedagang dari berbagai provinsi di Indonesia dan sebanyak 30 orang pelaku UMKM kuliner di Kabupaten Merangin,’’jelas Dadang.

Selain itu guna memeriahkan HUT Kabupaten Merangin ke-74 juga digelar Festival Biduk Amo, Festival Geopark Merangin-Jambi, Parade Tengkuluk, Merangin Berbatik dan hiburan rakyat.(Red)

 

Share :

Baca Juga

Infrastruktur

DPUPR Merangin Bergerak Cepat Atasi Box Yang Amblas

Meraingin

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

Meraingin

Miris, Niat Pergi Les Bocah 8 Tahun Meninggal Ditabrak Motor di Merangin

Meraingin

Kapolsek Bangko Beri Pembinaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Merangin

Meraingin

Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Lepas 94 Orang Jemaah Umroh Dari Masjid Al Muhajirin Pematang Kandis

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan