Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Kamis, 23 November 2023 - 11:22 WIB

Pj Bupati Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rayakan HUT SMKN 1 Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj,Bupati Merangin H Mukti dampingi Gubernur Jambi, H Al Haris menghadiri Gelar Karya P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Merangin, serta Gebyar SMK 1 Merangin,Kamis (23/11/2023).

HUT ke-40 SMK Negeri 1 Merangin ini berlangsung meriah, tanpak hadir Ketua DPRD Kabupaten Merangin, sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jambi dan Kabupaten Merangin.

Kehadiran Gubernur Jambi Al Haris dan Pj Bupati Merangin beserta istri disambut Kepala SMK 1 Merangin, Hindra Mashuri beserta dewan guru dengan kalungan syal dan tari persembahan dari siswa SMK 1 Merangin.

Baca Juga 

Gelar Karya P5 dalam Rangka HUT ke-40 SMK Negeri 1 Merangin ini selain kegiatan pentas seni, juga diadakan pameran karya siswa SMK Negeri 1 Merangin.

Gubernur Jambi, Al Haris mengaku bangga dapat hadir ditengah keluarga besar SMK negeri 1 Merangin. Al Haris berharap dengan usia 40 SMK 1 Merangin bisa menjadi sekolah menengah kejuruan terdepan di Provinsi Jambi.

“Selamat ulang tahun ke-40, selamat gelar karya P5 dan gebyar SMK negeri 1 Merangin. Mudahan SMK 1 Merangin yang sudah berusia 40 tahun dapat menjadi SMK terdepan di Provinsi Jambi kedepannya,” kata Al Haris.

Baca Juga  Awal 2024 Pj Bupati Merangin Sidak ke Beberapa Kantor Pelayanan Pemerintah

Sementara ucapan selamat hari jadi ke 40 tahun SMKN 1 Merangin juga disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti dalam acara itu.

” Semoga dengan usia yang ke 40 SMKN 1 ini bisa menjadi, sekolah yang inspiratif dan terdepan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, terkhusus di Kabupaten Merangin, karena siswa-siswi nya anak Merangin,” (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Progres Mushola Ikhwanul Muslimin Sudah 70%

Meraingin

Reses Tiga Dewan Dapil l Merangin Obati Kerinduan Warga Desa Muara Bantan

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Meraingin

Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Meraingin

DPRD Merangin Sidak Proyek Swakelola ke Bebarapa Titik

Meraingin

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra