Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Kamis, 23 November 2023 - 11:22 WIB

Pj Bupati Dampingi Gubernur Jambi Dalam Rayakan HUT SMKN 1 Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj,Bupati Merangin H Mukti dampingi Gubernur Jambi, H Al Haris menghadiri Gelar Karya P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Merangin, serta Gebyar SMK 1 Merangin,Kamis (23/11/2023).

HUT ke-40 SMK Negeri 1 Merangin ini berlangsung meriah, tanpak hadir Ketua DPRD Kabupaten Merangin, sejumlah pejabat eselon II Pemprov Jambi dan Kabupaten Merangin.

Kehadiran Gubernur Jambi Al Haris dan Pj Bupati Merangin beserta istri disambut Kepala SMK 1 Merangin, Hindra Mashuri beserta dewan guru dengan kalungan syal dan tari persembahan dari siswa SMK 1 Merangin.

Baca Juga  Pawai Ta’ruf Khatam Al Qur'an Massal Dilepas Bupati Merangin

Gelar Karya P5 dalam Rangka HUT ke-40 SMK Negeri 1 Merangin ini selain kegiatan pentas seni, juga diadakan pameran karya siswa SMK Negeri 1 Merangin.

Gubernur Jambi, Al Haris mengaku bangga dapat hadir ditengah keluarga besar SMK negeri 1 Merangin. Al Haris berharap dengan usia 40 SMK 1 Merangin bisa menjadi sekolah menengah kejuruan terdepan di Provinsi Jambi.

“Selamat ulang tahun ke-40, selamat gelar karya P5 dan gebyar SMK negeri 1 Merangin. Mudahan SMK 1 Merangin yang sudah berusia 40 tahun dapat menjadi SMK terdepan di Provinsi Jambi kedepannya,” kata Al Haris.

Baca Juga  DLH Merangin Siap Mendorong Legalitas PETI

Sementara ucapan selamat hari jadi ke 40 tahun SMKN 1 Merangin juga disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti dalam acara itu.

” Semoga dengan usia yang ke 40 SMKN 1 ini bisa menjadi, sekolah yang inspiratif dan terdepan di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, terkhusus di Kabupaten Merangin, karena siswa-siswi nya anak Merangin,” (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Terdepan Layani Suntikan Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Dalam Serbuan Vaksinasi

Kriminal

Penjelasan Kapolres Atas Tewasnya Kepala BPBD Merangin

Meraingin

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Meraingin

Pj Bupati Merangin Zoom Meeting Bersama Kemendagri Soal Pengendalian Inflasi Daerah

Meraingin

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

Meraingin

Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin

Meraingin

Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Pimpin Rapat Realisasi PAD, H. Mukti: Masih Banyak OPD Dibawah Target