Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Rabu, 11 Oktober 2023 - 00:29 WIB

Pj Bupati Merangin : Belum Ada Pelantikan Eselon lll Bareng Pelantikan Inspektur 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Terkait adanya isu pelantikan pejabat Eselon III yang kosong di lingkup Pemerintah Kabupaten Merangin, seperti yang diberitakan di salah satu Media online, Pj Bupati Merangin H Mukti Said menegaskan ‘Belum Ada Pelantikan Eselon III’.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Merangin ke Media ini via Whatsapp, bahwa pejabat Eselon III Pemkab Merangin akan dilantik jika sudah mufakat bersama Badan Pertimbangan Pejabat dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Merangin. Selasa (10/10).

Baca Juga  Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

” Rencana pelantikan minggu depan itu hanya Inspektur Daerah, karena proses tahapannya sudah 95 persen, terus soal kekosongan pejabat Eselon III tidak bersamaan pelantikannya dengan Inspektur, nanti pasti kita isi, setelah melakukan koordinasi dengan Baperjakat artinya kita tidak boleh gegabah mengambil suatu keputusan,” tegas Pj Bupati Merangin itu.

H Mukti Said menjelaskan, calon yang akan mengisi kekosongan pejabat Eselon III tersebut, sudah barang tentu calon yang sesuai dengan kompetensi, pendidikan dan kinerjanya.

Baca Juga  Pengurus Baru DPD NasDem Merangin Gelar Rapat Konsulidasi Percepatan E-KTA

” Kita tidak boleh asal angkat saja, belum tentu pejabat yang kita angkat tersebut pas dan cocok dengan kepala OPD itu, apalagi tidak mampu menjalankan tugas dengan baik, jadi kita semua diharapkan untuk bersabar tunggu saja saatnya,” Terang, H Mukti.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Malam Pencoblosan Bupati Al Haris Tandatangani KUA-PPAS APBD Merangin Tahun 2021

Meraingin

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres

Meraingin

Luar Biasa !! TP PKK Merangin Gelar TOT 30 Menit Bisa Baca Alqur’an, Dibuka Oleh Pj Bupati

Meraingin

Malam terakhir Safari Ramadhan 1444 H, Wabup : Jangan Biarkan Anak-anak Bermain Android Sendirian

Meraingin

H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Meraingin

September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Meraingin

Bupati Merangin Safari Ramadhan 1444 H ke Sungai Manau