Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Rabu, 11 Oktober 2023 - 00:29 WIB

Pj Bupati Merangin : Belum Ada Pelantikan Eselon lll Bareng Pelantikan Inspektur 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Terkait adanya isu pelantikan pejabat Eselon III yang kosong di lingkup Pemerintah Kabupaten Merangin, seperti yang diberitakan di salah satu Media online, Pj Bupati Merangin H Mukti Said menegaskan ‘Belum Ada Pelantikan Eselon III’.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Merangin ke Media ini via Whatsapp, bahwa pejabat Eselon III Pemkab Merangin akan dilantik jika sudah mufakat bersama Badan Pertimbangan Pejabat dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Merangin. Selasa (10/10).

Baca Juga  Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

” Rencana pelantikan minggu depan itu hanya Inspektur Daerah, karena proses tahapannya sudah 95 persen, terus soal kekosongan pejabat Eselon III tidak bersamaan pelantikannya dengan Inspektur, nanti pasti kita isi, setelah melakukan koordinasi dengan Baperjakat artinya kita tidak boleh gegabah mengambil suatu keputusan,” tegas Pj Bupati Merangin itu.

H Mukti Said menjelaskan, calon yang akan mengisi kekosongan pejabat Eselon III tersebut, sudah barang tentu calon yang sesuai dengan kompetensi, pendidikan dan kinerjanya.

Baca Juga  Hearing Bersama PUPR Soal Infrastruktur, Herman Efendi : Apa Yang Kita Takutkan Jika Tak Korupsi

” Kita tidak boleh asal angkat saja, belum tentu pejabat yang kita angkat tersebut pas dan cocok dengan kepala OPD itu, apalagi tidak mampu menjalankan tugas dengan baik, jadi kita semua diharapkan untuk bersabar tunggu saja saatnya,” Terang, H Mukti.

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati H Mashuri Teken MoU dengan STIKes Merangin

Meraingin

Ketua TP-PKK Merangin Hj. Nurhaida Mashuri Melayat Kerumah Duka di Desa Langling

Meraingin

H Mukti: RSU Siap Layani Cek Kesehatan PPPK, Untuk Tenaga Kesehatan Sudah Rampung Semua

Meraingin

Nilwan dan Kontingen MTQ Merangin Disambut Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni

Meraingin

Wabup Merangin Jamu Raya Kitty Pembalap Perempuan Makan Malam di Rumah Dinas

Meraingin

Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

Meraingin

TP -PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

Pj Bupati Melalui Asisten I Setda Merangin Membuka Rapat Pengendalian Inflasi Sektor Pertanian