Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Jumat, 19 Januari 2024 - 13:10 WIB

Pj Bupati Merangin Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Makodim 0420/Sarko, Pj Bupati Merangin H Mukti Said bersama Forkopimda Merangin, menyabut Kunjungan kehormatan Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil. Jumat (19/1/2024).

Pangdam II /Sriwijaya di sambut di halaman makodim 0420/Sarko Oleh Dandim Letkol TNI Suyono bersama Pj Bupati Merangin H Mukti, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Kajari Merangin Triwidodo, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi dan para Perwira Kodim 0420/Sarko.

Selain itu tampak dalam penyambutan tersebut, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bahri, Forkopimda Sarolangun dan para personil Kodim 0420)/Sarko.

Baca Juga  Hamas Menemui AHY di Jakarta, Progres Pencalegan Partai Demokrat Provinsi Jambi ke DPP

Kunjungan Kerja Pangdam ini tidak hanya untuk memberikan semangat dan pesan netralitas prajurit dalam Pemilu tahun 2024, tetapi juga mengecek kondisi fasilitas personil, seperti rumah tempat hunian yang di tanyakan langsung didalam barisan personil Kodim 420/Sarko.

Pj Bupati Merangin, H Mukti Said mengucapkan Selamat Datang kepada Pangdam II/Sriwijaya di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Laris Manis.. ! Warga Serbu Operasi Pasar Yang Digelar Pj Bupati Merangin di Pasar Bangko

” Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin, kami mengucapkan selamat datang dan sekaligus merasa bangga, atas kehadiran Bapak Panglima Kodam II Sriwijaya di Merangin ini,” ucap Pj Bupati dengan rona cerah.

H Mukti menyampaikan terimakasih karena Pandam sudah menyempatkan diri untuk mampir ke Kabupaten Merangin.

” Semoga dengan kunjungan beliau ke Merangin, ini bisa membangkitkan semangat kita semua dan dapat berkesan baik bagi beliau,” tambahnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Berita

Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

Berita

Jamal Darmawan Sie Menghadiri Undangan Isra Mir’aj di Kelurahan Tungkal V

Berita

Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Berita

Akhir Maret 2021 Pelaporan LHKPN dan LHKASN Harus Rampung, Ini Penjelasan,Hatam Tafsir

Berita

KH. Zainal Abidin Mantan Ketua MUI Sarolangun Tutup Usia

Berita

Breaking News.. Mayat Pria DitemukanTewas Di Kebun Sayur Bangko

Berita

Dotinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar