Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Berita

Jumat, 19 Januari 2024 - 13:10 WIB

Pj Bupati Merangin Bersama Forkopimda Sambut Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di Makodim 0420/Sarko, Pj Bupati Merangin H Mukti Said bersama Forkopimda Merangin, menyabut Kunjungan kehormatan Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil. Jumat (19/1/2024).

Pangdam II /Sriwijaya di sambut di halaman makodim 0420/Sarko Oleh Dandim Letkol TNI Suyono bersama Pj Bupati Merangin H Mukti, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Kajari Merangin Triwidodo, Ketua DPRD Merangin Herman Efendi dan para Perwira Kodim 0420/Sarko.

Selain itu tampak dalam penyambutan tersebut, Pj Bupati Sarolangun Bachril Bahri, Forkopimda Sarolangun dan para personil Kodim 0420)/Sarko.

Baca Juga  AHY : 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, Jangan Terulang Lagi!

Kunjungan Kerja Pangdam ini tidak hanya untuk memberikan semangat dan pesan netralitas prajurit dalam Pemilu tahun 2024, tetapi juga mengecek kondisi fasilitas personil, seperti rumah tempat hunian yang di tanyakan langsung didalam barisan personil Kodim 420/Sarko.

Pj Bupati Merangin, H Mukti Said mengucapkan Selamat Datang kepada Pangdam II/Sriwijaya di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

” Selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin, kami mengucapkan selamat datang dan sekaligus merasa bangga, atas kehadiran Bapak Panglima Kodam II Sriwijaya di Merangin ini,” ucap Pj Bupati dengan rona cerah.

H Mukti menyampaikan terimakasih karena Pandam sudah menyempatkan diri untuk mampir ke Kabupaten Merangin.

” Semoga dengan kunjungan beliau ke Merangin, ini bisa membangkitkan semangat kita semua dan dapat berkesan baik bagi beliau,” tambahnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Anekdot Studi banding FJ-TJB Di Kabupaten Lingga

Berita

Kapolres Bungo Serta Dandim 0416 Bungo Tebo Sajikan Bakso Kepada Peserta Vaksin Covid-19

Berita

Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Ke DPP Partai Demokrat disambut AHY

Berita

Komunitas Kopi Bos Qu Promosikan Produk Kopi Merangin Ke 28 Provinsi Indonesia, Terakhir di Bali

Berita

Hadiri Perayaan Natal Nasional Partai Demokrat, AHY: Mari Jaga Kerukunan dan Rasa Toleransi

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece

Berita

H Mukti Acungkan Jempol, Puskesmas Bangko Mampu Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna

Berita

Laris Manis.. ! Warga Serbu Operasi Pasar Yang Digelar Pj Bupati Merangin di Pasar Bangko