Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Rabu, 22 November 2023 - 11:03 WIB

Pj Bupati Merangin Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMKN 5 Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di SMK N 5 Merangin-Jambi, Penjabat Bupati Merangin Membuka Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kabupaten Merangin Tahun 2023, Selasa (22/11).

Acara Penyuluhan bahaya Narkoba itu dihadiri oleh Asisten I Muhammad Sayuti, Asisten II Setda Merangin Suherman, Kepala Dinas Kesehatan drg Soni Propesma, Camat Renah Pamenang, beberapa Kepala Desa dalam Kecamatan Renah Pamenang, Kepala SMKN4 Merangin serta siswa SMKN 5 sebagai peserta pelatihan.

Baca Juga  Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Pj Bupati Merangin H Mukti Said mengatakan, Penyuluhan bahaya narkoba sangat penting kita lakukan, karena bahaya bagi generasi muda sebagai penerus Bangsa, terkhusus Kabupaten Merangin sangat mengerikan.

” Oleh karena itu Pemkab Merangin bekerjasama dengan SMKN5 memberikan penyuluhan tentang bahayanya Narokba sangat mudah menyusup ke siswa di sekolah dan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Pj bupati berharap Program Penyuluhan Bahaya Narkoba hendaknya sering-sering dilakukan, agar generasi muda dapat terhindar dari Narkoba.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Resmi Membuka Pelatihan Pemandu Wisata Goa Tahun 2023

” Karena tidak maju daerah kita ini bila generasi muda sudah rusak dan terjangkit oleh penyakit candu narkoba,” harap Pj Bupati.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Merangin sempat meninjau bazar kuliner dan kerajinan tangan karya siswa-siswi SMKN 5 Merangin, sekaligus meresmikan Galeri Bisnis Centre SMKN 5 Merangin. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati

Meraingin

Dandim Tinjau Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 76.

Meraingin

Bupati Merangin Sambut Kunjungan Kemendikbud dan Yayasan Sekar Kawung

Meraingin

Peringatan Hari IBI, Juniarti Nilwan Lepas Keberangkatan Latihan Penyandang Disabilitas

Meraingin

H Mashuri Jadi Narasumber Acara CBPD di Jakarta

Meraingin

Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

Kriminal

Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo

Meraingin

Kadis Kesehatan Merangin dan Direktur RSUD Absen Saat Musyawarah Forum OPD Bidang Kesehatan