Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Rabu, 22 November 2023 - 11:03 WIB

Pj Bupati Merangin Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMKN 5 Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di SMK N 5 Merangin-Jambi, Penjabat Bupati Merangin Membuka Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kabupaten Merangin Tahun 2023, Selasa (22/11).

Acara Penyuluhan bahaya Narkoba itu dihadiri oleh Asisten I Muhammad Sayuti, Asisten II Setda Merangin Suherman, Kepala Dinas Kesehatan drg Soni Propesma, Camat Renah Pamenang, beberapa Kepala Desa dalam Kecamatan Renah Pamenang, Kepala SMKN4 Merangin serta siswa SMKN 5 sebagai peserta pelatihan.

Baca Juga  Keluhan Keluarga Pasien RSD Kol Abundjani Dikomen Dengan Kebanggaan Produksi Oksigen

Pj Bupati Merangin H Mukti Said mengatakan, Penyuluhan bahaya narkoba sangat penting kita lakukan, karena bahaya bagi generasi muda sebagai penerus Bangsa, terkhusus Kabupaten Merangin sangat mengerikan.

” Oleh karena itu Pemkab Merangin bekerjasama dengan SMKN5 memberikan penyuluhan tentang bahayanya Narokba sangat mudah menyusup ke siswa di sekolah dan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Pj bupati berharap Program Penyuluhan Bahaya Narkoba hendaknya sering-sering dilakukan, agar generasi muda dapat terhindar dari Narkoba.

Baca Juga  Wabup Amati Finising Gladiresik Jelang Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

” Karena tidak maju daerah kita ini bila generasi muda sudah rusak dan terjangkit oleh penyakit candu narkoba,” harap Pj Bupati.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Merangin sempat meninjau bazar kuliner dan kerajinan tangan karya siswa-siswi SMKN 5 Merangin, sekaligus meresmikan Galeri Bisnis Centre SMKN 5 Merangin. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Merangin Wakili Bupati Tutup PKD 2023

Meraingin

Gegara Pemberitaan PETI Seorang Pewarta Merangin Diancam

Meraingin

Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Gelar Sunatan Masal Dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Meraingin

Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknologi Bioflok di Pesentren Darussalam

Meraingin

Dusun Bangko Sebagai Percontohan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Merangin

Meraingin

DPRD Dorong Pemerintah Untuk Menutup Aktivitas Tambang Batubara Ilegal di Merangin