Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Rabu, 22 November 2023 - 11:03 WIB

Pj Bupati Merangin Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMKN 5 Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Bertempat di SMK N 5 Merangin-Jambi, Penjabat Bupati Merangin Membuka Kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kabupaten Merangin Tahun 2023, Selasa (22/11).

Acara Penyuluhan bahaya Narkoba itu dihadiri oleh Asisten I Muhammad Sayuti, Asisten II Setda Merangin Suherman, Kepala Dinas Kesehatan drg Soni Propesma, Camat Renah Pamenang, beberapa Kepala Desa dalam Kecamatan Renah Pamenang, Kepala SMKN4 Merangin serta siswa SMKN 5 sebagai peserta pelatihan.

Baca Juga  Herman Efendi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid IKM Kab. Merangin

Pj Bupati Merangin H Mukti Said mengatakan, Penyuluhan bahaya narkoba sangat penting kita lakukan, karena bahaya bagi generasi muda sebagai penerus Bangsa, terkhusus Kabupaten Merangin sangat mengerikan.

” Oleh karena itu Pemkab Merangin bekerjasama dengan SMKN5 memberikan penyuluhan tentang bahayanya Narokba sangat mudah menyusup ke siswa di sekolah dan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Pj bupati berharap Program Penyuluhan Bahaya Narkoba hendaknya sering-sering dilakukan, agar generasi muda dapat terhindar dari Narkoba.

Baca Juga  Bupati Merangin Bersama Pemprov Jambi Salurkan Bantuan Banjir di Nalo Tantan

” Karena tidak maju daerah kita ini bila generasi muda sudah rusak dan terjangkit oleh penyakit candu narkoba,” harap Pj Bupati.

Pada kesempatan itu Pj Bupati Merangin sempat meninjau bazar kuliner dan kerajinan tangan karya siswa-siswi SMKN 5 Merangin, sekaligus meresmikan Galeri Bisnis Centre SMKN 5 Merangin. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Meraingin

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Forum Koordinasi TPPS 2023

Meraingin

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

Meraingin

Rombongan Polda Jambi Sudah Ter evakuasi Semua Nilwan Ucap Puji Syukur

Meraingin

Bupati Buka Acara Sunat Massal Yang Diselenggarakan Baznas Kabupaten Merangin

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia