Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Minggu, 24 September 2023 - 22:21 WIB

Pj Bupati Merangin Hadiri Tasyakuran H Mashuri

H Mukti: Pak H Mashuri itu Guru dan Ayah Saya

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti bersama istri, menghadiri acara do’a bersama dan tasyakuran yang digelar di rumah pribadi H Mashuri, di Rt 10 Kelurahan Pematang Kandis Bangko, Minggu malam (24/9).

 

Tasyakuran H Mashuri dengan warga Rt 10 tersebut, juga dihadiri Sekda Merangin Fajarman, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ketua serta anggota PKJM.

 

’’Saya minta maaf kepada semua warga Rt 10 karena selama menjabat bupati saya tidak bisa aktif pada kegiatan Rt. Tapi sekarang saya sudah purna tugas dan kembali ke masyarakat,’’ujar H Mashuri.

Baca Juga 

 

Pada kesempatan itu, H Mashuri juga minta maaf kepada semua yang hadir, bila selama menjabat sebagai bupati ada kesalahan dan belum bisa memenuhi semua aspirasi masyarakat.

 

Sementara itu Pj Bupati Merangin H Mukti yang diminta H Mashuri untuk memperkenalkan diri mengatakan, bahwa beliau adalah putra asli Merangin, yang lahir di desa kecil Muara Belengo Kecamatan Pamenang.

 

Waktu kecil dulu H Mukti sekolah di SMP Negeri 3 Bangko melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 1 Bangko.

’’Jadi Pak H Mashuri ini selain guru saya di SMA dulu juga merupakan ayah saya,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  BKMT Merangin Segera Gelar Rakornis

 

Untuk itu H Mukti minta agar H Mashuri selalu memberi bimbingan dan arahan kepadanya. ’’Pak Mashuri ini dari dulu ya seperti ini, ketika mengajar saya sebagai guru Fisika sama sekali tidak pernah marah,’’terang H Mukti.

 

Diakui H Mukti, kalau H Mashuri itu adalah orang hebat. Murid-muridnya berhasil semua dan banyak menjadi orang penting, termasuk dirinya. ’’Inilah kehidupan, saya juga tidak pernah terpikir bisa menggantikan beliau,’’jelas H Mukti.

 

Acara doa bersama dan tasyakuran yang dihadiri ratusan orang dari berbagai kalangan tersebut, diakhiri dengan makan malam bersama. Suasana kekeluargaan tampak menyelimuti acara itu dari awal sampai tuntas.

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mashuri Beri Apresiasi Kepada OPD Atas Perolehan Penghargaan KLA 2021

Meraingin

Jadikan RTH, Bupati Merangin Tanam Pohon di Lokasi Tugu Adipura

Meraingin

Penemuan Mayat Bayi di Sungai Merangin Bikin Geger Warga

Meraingin

H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Acara Pengantar Tugas Kajari Dr RR Theresia Tri Widorini

Meraingin

H. Mashuri Turut Penyambutan Kedatangan Gubenur Jambi

DPRD

Gas Full..! Paripurna DPRD Merangin Digelar Dinihari

Meraingin

H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi