Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Minggu, 24 September 2023 - 22:21 WIB

Pj Bupati Merangin Hadiri Tasyakuran H Mashuri

H Mukti: Pak H Mashuri itu Guru dan Ayah Saya

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti bersama istri, menghadiri acara do’a bersama dan tasyakuran yang digelar di rumah pribadi H Mashuri, di Rt 10 Kelurahan Pematang Kandis Bangko, Minggu malam (24/9).

 

Tasyakuran H Mashuri dengan warga Rt 10 tersebut, juga dihadiri Sekda Merangin Fajarman, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ketua serta anggota PKJM.

 

’’Saya minta maaf kepada semua warga Rt 10 karena selama menjabat bupati saya tidak bisa aktif pada kegiatan Rt. Tapi sekarang saya sudah purna tugas dan kembali ke masyarakat,’’ujar H Mashuri.

Baca Juga  Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!

 

Pada kesempatan itu, H Mashuri juga minta maaf kepada semua yang hadir, bila selama menjabat sebagai bupati ada kesalahan dan belum bisa memenuhi semua aspirasi masyarakat.

 

Sementara itu Pj Bupati Merangin H Mukti yang diminta H Mashuri untuk memperkenalkan diri mengatakan, bahwa beliau adalah putra asli Merangin, yang lahir di desa kecil Muara Belengo Kecamatan Pamenang.

 

Waktu kecil dulu H Mukti sekolah di SMP Negeri 3 Bangko melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 1 Bangko.

’’Jadi Pak H Mashuri ini selain guru saya di SMA dulu juga merupakan ayah saya,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  Ramadhan Berkah, Dinas Kominfo Merangin Bagi-bagi Takzil

 

Untuk itu H Mukti minta agar H Mashuri selalu memberi bimbingan dan arahan kepadanya. ’’Pak Mashuri ini dari dulu ya seperti ini, ketika mengajar saya sebagai guru Fisika sama sekali tidak pernah marah,’’terang H Mukti.

 

Diakui H Mukti, kalau H Mashuri itu adalah orang hebat. Murid-muridnya berhasil semua dan banyak menjadi orang penting, termasuk dirinya. ’’Inilah kehidupan, saya juga tidak pernah terpikir bisa menggantikan beliau,’’jelas H Mukti.

 

Acara doa bersama dan tasyakuran yang dihadiri ratusan orang dari berbagai kalangan tersebut, diakhiri dengan makan malam bersama. Suasana kekeluargaan tampak menyelimuti acara itu dari awal sampai tuntas.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Buka Forum Perangkat Daerah Bidang Pendidikan Kabupaten Merangin Tahun 2023

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Pengunaan Dana Desa 2024 Akan Didampingi APH

Meraingin

H Mashuri Buka Pelatihan Kewirausahawan Mandiri UMKM

Meraingin

Reses Tiga Dewan Dapil l Merangin Obati Kerinduan Warga Desa Muara Bantan

Meraingin

Dievaluasi Kinerja, H Mukti Mendapat Arahan Dari Kementerian Dalam Negeri

Meraingin

November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%

Meraingin

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

Meraingin

Pembukaan Kejuaraan DBON IGORNAS Provinsi Jambi di Merangin Sukses