Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Senin, 8 Januari 2024 - 09:26 WIB

Pj Bupati Merangin Rayakan HUT Ke 61 Bank 9 Cabang Bangko

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM.Dalam rangka Hari jadi Bank 9 Jambi cabang Bangko ke 61, Pj Bupati Merangin H Mukti Said tampil sebagai Inspektur Upacara, Senin (8/1).

Upacara berlokasi di halaman Kantor Bank 9 Jambi cabang Merangin, yang dihadiri Kepala cabang Bank 9 Deni, Sekda Merangin Fajarman, Asisten I Muhammad Sayuti Beserta Kepala OPD Merangin.

Selain itu hadir Direktur Perumda PDAM Kabupaten Merangin dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said usai upacara mengucapakan Selamat kepada Bank 9 Jambi cabang Bangko atas perayaan ke 61 Tahun Bank 9 JambiJambi sekaligus menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Bank Jambi dalam menoreh berbagai prestasi.

Baca Juga  Akhirnya 5 Ranperda Fraksi Dewan di Sepakati, Pj Bupati: Terimakasih DPRD Merangin

” Dalam usianya ke 61 Bank 9 Jambi, tentu ini bukan usia yang muda lagi, tentu sudah banyak keberhasilan yang di capai pada tahun sebelumnya dan di tahun 2023, baik dalam pelayanan dan kinerja yang sangat baik, semua itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan-penghargaan dari PemerintahPemerintah daerah,” ucapnya.

Dalam usia ke 61 ini, H Mukti Said selaku orang nomor satu Merangin berharap kepada Bank 9 Jambi selalu memberi peningkatan pelayanan yang lebih baik.

” Kepada karyawan saya berharap, selain meningkatkan pelayanan agar dapat meningkatkan tekhnologi digitaldigital, sehingga ketinggalan dari teknologi Bank lain,” harapnya.

Baca Juga  Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Bukan hanya itu pinta H Mukti, Dirinya menhimbau kepada masyarakat Kabupaten Merangin untuk sama-sama membesarkan Bank 9 Jambi di Kabupaten Merangin khusunya.

” Bangk Jambi ini adalah satu-satunya Bank yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah Jambi, oleh, karenanya kita minta kepada pemegang saham terus meningkatkan sahamnya yang lebih besarbesar, sehingga nanti di bawah kepemimpinan Pak Deni mudah-mudahan Bank Jambi cabang Bangko semakin jaya, Maju, Melaju dan Mantap,” tandasnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

DPRD

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

Meraingin

DPRD Merangin Panggil Ulang Dewas RSUD Tekait Kisruh RSUD

Meraingin

Kadis Kesehatan Merangin dan Direktur RSUD Absen Saat Musyawarah Forum OPD Bidang Kesehatan

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

Nilwan Yahya Diarak Bak Pengantin Menuju Naik Rumah Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Merangin Sukses Gelar BBGRM XX dan HKG PKK ke-51

Meraingin

Kampung Berkualitas Kecamatan Pamenang Barat di Launching Pj Bupati Merangin.

Meraingin

Fraksi NasDem DPRD Merangin Walkout Dari Rapat Parpurna, Ini Penjelasan Yani