Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Senin, 8 Januari 2024 - 09:26 WIB

Pj Bupati Merangin Rayakan HUT Ke 61 Bank 9 Cabang Bangko

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM.Dalam rangka Hari jadi Bank 9 Jambi cabang Bangko ke 61, Pj Bupati Merangin H Mukti Said tampil sebagai Inspektur Upacara, Senin (8/1).

Upacara berlokasi di halaman Kantor Bank 9 Jambi cabang Merangin, yang dihadiri Kepala cabang Bank 9 Deni, Sekda Merangin Fajarman, Asisten I Muhammad Sayuti Beserta Kepala OPD Merangin.

Selain itu hadir Direktur Perumda PDAM Kabupaten Merangin dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said usai upacara mengucapakan Selamat kepada Bank 9 Jambi cabang Bangko atas perayaan ke 61 Tahun Bank 9 JambiJambi sekaligus menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Bank Jambi dalam menoreh berbagai prestasi.

Baca Juga  Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja

” Dalam usianya ke 61 Bank 9 Jambi, tentu ini bukan usia yang muda lagi, tentu sudah banyak keberhasilan yang di capai pada tahun sebelumnya dan di tahun 2023, baik dalam pelayanan dan kinerja yang sangat baik, semua itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan-penghargaan dari PemerintahPemerintah daerah,” ucapnya.

Dalam usia ke 61 ini, H Mukti Said selaku orang nomor satu Merangin berharap kepada Bank 9 Jambi selalu memberi peningkatan pelayanan yang lebih baik.

” Kepada karyawan saya berharap, selain meningkatkan pelayanan agar dapat meningkatkan tekhnologi digitaldigital, sehingga ketinggalan dari teknologi Bank lain,” harapnya.

Baca Juga  Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

Bukan hanya itu pinta H Mukti, Dirinya menhimbau kepada masyarakat Kabupaten Merangin untuk sama-sama membesarkan Bank 9 Jambi di Kabupaten Merangin khusunya.

” Bangk Jambi ini adalah satu-satunya Bank yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah Jambi, oleh, karenanya kita minta kepada pemegang saham terus meningkatkan sahamnya yang lebih besarbesar, sehingga nanti di bawah kepemimpinan Pak Deni mudah-mudahan Bank Jambi cabang Bangko semakin jaya, Maju, Melaju dan Mantap,” tandasnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Azra’i Husin Resmi Dilantik Sebagai Ketua LAM Kabupaten Merangin

Meraingin

H. Mashuri Ikuti Proses Pemakaman Hj. Nurhayati Ibu Kandung Hambali Wartawan Merangin

Meraingin

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

DPRD

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati

Meraingin

Yani Kembalikan Kejayaan NasDem Merangin di Legislatif

Meraingin

Apakah Nilwan Yahya Akan Menuju BH 1 F 2024? Ini Jawabannya

Meraingin

Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram