Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Senin, 8 Januari 2024 - 09:26 WIB

Pj Bupati Merangin Rayakan HUT Ke 61 Bank 9 Cabang Bangko

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM.Dalam rangka Hari jadi Bank 9 Jambi cabang Bangko ke 61, Pj Bupati Merangin H Mukti Said tampil sebagai Inspektur Upacara, Senin (8/1).

Upacara berlokasi di halaman Kantor Bank 9 Jambi cabang Merangin, yang dihadiri Kepala cabang Bank 9 Deni, Sekda Merangin Fajarman, Asisten I Muhammad Sayuti Beserta Kepala OPD Merangin.

Selain itu hadir Direktur Perumda PDAM Kabupaten Merangin dan tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said usai upacara mengucapakan Selamat kepada Bank 9 Jambi cabang Bangko atas perayaan ke 61 Tahun Bank 9 JambiJambi sekaligus menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Bank Jambi dalam menoreh berbagai prestasi.

Baca Juga  Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis

” Dalam usianya ke 61 Bank 9 Jambi, tentu ini bukan usia yang muda lagi, tentu sudah banyak keberhasilan yang di capai pada tahun sebelumnya dan di tahun 2023, baik dalam pelayanan dan kinerja yang sangat baik, semua itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan-penghargaan dari PemerintahPemerintah daerah,” ucapnya.

Dalam usia ke 61 ini, H Mukti Said selaku orang nomor satu Merangin berharap kepada Bank 9 Jambi selalu memberi peningkatan pelayanan yang lebih baik.

” Kepada karyawan saya berharap, selain meningkatkan pelayanan agar dapat meningkatkan tekhnologi digitaldigital, sehingga ketinggalan dari teknologi Bank lain,” harapnya.

Baca Juga  Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Bukan hanya itu pinta H Mukti, Dirinya menhimbau kepada masyarakat Kabupaten Merangin untuk sama-sama membesarkan Bank 9 Jambi di Kabupaten Merangin khusunya.

” Bangk Jambi ini adalah satu-satunya Bank yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah Jambi, oleh, karenanya kita minta kepada pemegang saham terus meningkatkan sahamnya yang lebih besarbesar, sehingga nanti di bawah kepemimpinan Pak Deni mudah-mudahan Bank Jambi cabang Bangko semakin jaya, Maju, Melaju dan Mantap,” tandasnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

Meraingin

M. Yani Bersama Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknolgi Bioflok

DPRD

Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda

Meraingin

Meraingin

Halal Bihalal F-DB, Gus H Nuruddin : Dzikir Manaqib Dapat Kabulkan Segala Hajat

Meraingin

M.Yani Hadiri Wisuda Angkat Ke V Santri-Santriwati Pondok Pesantren Lebay Yasin

Meraingin

Apakah Nilwan Yahya Akan Menuju BH 1 F 2024? Ini Jawabannya

Meraingin

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi