Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Berita

Senin, 15 Januari 2024 - 17:01 WIB

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

JAMBI-BULENONNEWSCOM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said menghadiri serah terima jabatan kepala perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Jambi, antara kepala yang lama Rio Tirta,SE.,M.Acc.,CSFA dan Kepala yang baru Paula Hendry Simatupang, SE., M. Si.

Acara serah terima jabatan kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi, dilaksanakan di Auditorium kantor BPK Perwakilan Provinsi Jambi, jalan Pangeran Hidayat KM 6,5 Kota Jambi. (15/1).

Serah terima jabatan itu juga, dihadiri Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Anggota V BPK RI, Kapolda Jambi Irjend Pol. Drs. Rusdi Hartono, M, SI, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rahcmad, S,I.P, Kajati Jambi Elan Suherlan, Sekda se Provinsi Jambi, Para Ketua DPRD se Provinsi Jambi dan tamu undangan.

Baca Juga  Pandangan Umum Fraksi DPRD Merangin Terhadap LKPJ Bupati Diwarnai Harapan Evaluasi

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti oleh para hadirin yang ada di dalam gedung auditorium BPK Provinsi Jambi tersebut.

Pj Bupati Merangin H Mukti mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Kepala BPK perwakilan Jambi yang lama, dan selamat datang kepada kepala BPK perwakilan Jambi yang baru di provinsi Jambi.

” Pertama kita ucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi Bapak Paula Henry Simatupang di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah Provinsi Jambi,” ucapnya, diamini oleh Sekda Ir Fajarman.

Baca Juga  Komnas PA Mencatat Pelecehan Seksual Terhadap Anak Pelaku Orang Terdekat

Ucapan terimakasih juga disampaikan H Mukti kepada kepala BPK yang lama, atas pembinaan yang diberikan kepada Pemkab Merangin dalam pengelolaan keuangan negara ini terkhusus kabupaten Merangin selama ini.

” Semoga kedepan wabil khusus pemkab Merangin dapat melaksanakan tugas dan mengelola keuangan dengan baik, sesuai arahan dan bimbingan BPK,” ujarnya.

Oleh karena itu Pj Bupati menegaskan kepada kepala OPD kabupaten Merangin untuk selalu mematuhi ketentuan yang berlaku.

” Sebagai mana kita ketahui, BPK adalah sebuah institusi yang bertugas untuk mengaudit semua keuangan daerah termasuk di Merangin,” tegasnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Tercebur Kedalam Septic Tank Dua Anak Meregang Nyawa

Berita

Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

Berita

Dotinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar

Berita

Start Job..!! Jalan Rusak Depan Rumah Dinas Bupati Merangin Hari Ini Dikerjakan

Berita

H Al Haris Santuni Korban Kebakaran di Desa Pelangki

Berita

H Mukti Acungkan Jempol, Puskesmas Bangko Mampu Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna

Berita

Pj Bupati Bangga Murid SD di Merangin Rajin Puasa, H Mukti Pantau Proses Belajar di SD

Berita

Jamal Darmawan Sie Menghadiri Undangan Isra Mir’aj di Kelurahan Tungkal V