Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Berita

Senin, 15 Januari 2024 - 17:01 WIB

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

JAMBI-BULENONNEWSCOM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said menghadiri serah terima jabatan kepala perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Jambi, antara kepala yang lama Rio Tirta,SE.,M.Acc.,CSFA dan Kepala yang baru Paula Hendry Simatupang, SE., M. Si.

Acara serah terima jabatan kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi, dilaksanakan di Auditorium kantor BPK Perwakilan Provinsi Jambi, jalan Pangeran Hidayat KM 6,5 Kota Jambi. (15/1).

Serah terima jabatan itu juga, dihadiri Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Anggota V BPK RI, Kapolda Jambi Irjend Pol. Drs. Rusdi Hartono, M, SI, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rahcmad, S,I.P, Kajati Jambi Elan Suherlan, Sekda se Provinsi Jambi, Para Ketua DPRD se Provinsi Jambi dan tamu undangan.

Baca Juga  H Mukt Pimpin Rakor Pengawas dan Korwil Sekolah Wilayah Pamenang Sekitar

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti oleh para hadirin yang ada di dalam gedung auditorium BPK Provinsi Jambi tersebut.

Pj Bupati Merangin H Mukti mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Kepala BPK perwakilan Jambi yang lama, dan selamat datang kepada kepala BPK perwakilan Jambi yang baru di provinsi Jambi.

” Pertama kita ucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi Bapak Paula Henry Simatupang di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah Provinsi Jambi,” ucapnya, diamini oleh Sekda Ir Fajarman.

Baca Juga  Breaking News.. Mayat Pria DitemukanTewas Di Kebun Sayur Bangko

Ucapan terimakasih juga disampaikan H Mukti kepada kepala BPK yang lama, atas pembinaan yang diberikan kepada Pemkab Merangin dalam pengelolaan keuangan negara ini terkhusus kabupaten Merangin selama ini.

” Semoga kedepan wabil khusus pemkab Merangin dapat melaksanakan tugas dan mengelola keuangan dengan baik, sesuai arahan dan bimbingan BPK,” ujarnya.

Oleh karena itu Pj Bupati menegaskan kepada kepala OPD kabupaten Merangin untuk selalu mematuhi ketentuan yang berlaku.

” Sebagai mana kita ketahui, BPK adalah sebuah institusi yang bertugas untuk mengaudit semua keuangan daerah termasuk di Merangin,” tegasnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Berita

H Mukti Antisiapasi Dampak Buruk Cuaca Saat Pemilu 2024

Berita

H. Al Haris LKPJ Merupakan Laporan Resmi Bupati Kepada Dewan

Berita

Cegah Penguasa Ambil Alih Partai Demokrat , Kader Teriak Lawan Moeldoko

Berita

Anak SMA dan Warga Desa Biuku Tanjung Terisolasi Akibat Banjir

Berita

Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Berita

Rekomendasi Sepatu Boots Tahan Air Kece

Berita

Wabup,Dalam Menjalankan Tugas,Saya Adalah Pelayan Dan Bukan Majikan