Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Berita

Senin, 15 Januari 2024 - 17:01 WIB

Pj Bupati Merangin Ucapkan Selamat Atas Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi

JAMBI-BULENONNEWSCOM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said menghadiri serah terima jabatan kepala perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Jambi, antara kepala yang lama Rio Tirta,SE.,M.Acc.,CSFA dan Kepala yang baru Paula Hendry Simatupang, SE., M. Si.

Acara serah terima jabatan kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi, dilaksanakan di Auditorium kantor BPK Perwakilan Provinsi Jambi, jalan Pangeran Hidayat KM 6,5 Kota Jambi. (15/1).

Serah terima jabatan itu juga, dihadiri Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Anggota V BPK RI, Kapolda Jambi Irjend Pol. Drs. Rusdi Hartono, M, SI, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rahcmad, S,I.P, Kajati Jambi Elan Suherlan, Sekda se Provinsi Jambi, Para Ketua DPRD se Provinsi Jambi dan tamu undangan.

Baca Juga  Anekdot Studi banding FJ-TJB Di Kabupaten Lingga

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diikuti oleh para hadirin yang ada di dalam gedung auditorium BPK Provinsi Jambi tersebut.

Pj Bupati Merangin H Mukti mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Kepala BPK perwakilan Jambi yang lama, dan selamat datang kepada kepala BPK perwakilan Jambi yang baru di provinsi Jambi.

” Pertama kita ucapkan selamat datang kepada Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi Bapak Paula Henry Simatupang di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah Provinsi Jambi,” ucapnya, diamini oleh Sekda Ir Fajarman.

Baca Juga  Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2023 di Rembuk

Ucapan terimakasih juga disampaikan H Mukti kepada kepala BPK yang lama, atas pembinaan yang diberikan kepada Pemkab Merangin dalam pengelolaan keuangan negara ini terkhusus kabupaten Merangin selama ini.

” Semoga kedepan wabil khusus pemkab Merangin dapat melaksanakan tugas dan mengelola keuangan dengan baik, sesuai arahan dan bimbingan BPK,” ujarnya.

Oleh karena itu Pj Bupati menegaskan kepada kepala OPD kabupaten Merangin untuk selalu mematuhi ketentuan yang berlaku.

” Sebagai mana kita ketahui, BPK adalah sebuah institusi yang bertugas untuk mengaudit semua keuangan daerah termasuk di Merangin,” tegasnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Komunitas Kopi Bos Qu Promosikan Produk Kopi Merangin Ke 28 Provinsi Indonesia, Terakhir di Bali

Berita

Pj Bupati Merangin Apresiasi Smart Edu Cara Cepat Hafal Qur’an Oleh PKK

Berita

Menindaklanjuti Kelangkaan Gas LPG Bersubsidi, Pemkab Merangin Panggil 6 Perusahaan Penyalur

Berita

Dalam Rangka HUT ke 22 Partai Demokrat, DPC PD Kab. Tanjab Barat Mengadakan Lomba Gasing

Berita

Bocah 5 Tahun Meninggal Digigit Ular Berbisa di Merangin

Berita

Selama 33 Tahun Bertugas Di Polres Lingga Kepri Bertemu Teman Seangkatan Di Polres Tanjabbarat

Berita

Warga Protes Pembangunan Jalan Rigit Beton di Duga Tidak Sesuai DPA

Berita

Dotinjau Bupati, Jalan Bangko-Kerinci Kembali Lancar