Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Kamis, 11 Januari 2024 - 20:43 WIB

Pj Bupati Rapat Pengamanan Pemilu Bersama Forkopimda dan Terima Dukungan FKUB

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pemerintah daerah kabupaten Merangin siap mengamankan serta menyukseskan Pemilu (Pemilahan Umum) 2024.

Hal ini disampaikan oleh PJ Bupati Merangin H. Mukti, usai melaksanakan rapat Pembahasan Persiapan Pemilu bersama Pimpinan Forkopimda, serta pihak penyelenggara Pemilu, pada Kamis (11/01/2024) di auditorium rumah dinas Bupati Merangin.

“Kami bersama unsur pimpinan Forkopimda serta pihak penyelenggara Pemilu, pada hari ini kembali melaksanakan rapat dalam rangka persiapan Pemilu yang bentar lagi di laksanakan di kabupaten Merangin,” Ungkap PJ Bupati Merangin.

Beberapa hal pokok yang dibicarakan dalam rapat bersama Dandim 0420/Sarko, Kapolres Merangin, Pengadilan Negeri Merangin, Kejari Merangin, ketua KPU, ketua Bawaslu serta kepala OPD terkait, adalah membicarakan antisifasi kemungkinan-kemungkinan yang terjadi menjelang serta saat pelaksanaan Pemilu. Hal ini juga diungkapkan oleh H. Mukti.

Baca Juga  Dari Komisi Informasi, Kabupaten Merangin Raih Anugrah KIBP Terbaik Se Provinsi Jambi

“Segala kemungkinan yang akan terjadi menjelang, bahkan saat pelaksanaann Pemilu, pada hari ini sudah kami persiapkan, hal ini dikarenakan daerah kita merupakan daerah yang rawan longsor serta banjir,” Jelas H. Mukti.

Dalam kesempatan yang sama, PJ Bupati Merangin juga menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Disini saya juga menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih, ayo gunakan hak pilih anda untuk memilih pemimpin yang di idam-idamkan, karena maju atau mundur nya daerah kita nanti tergantung dengan pemimpin tersebut. Untuk itu gunakan hak pilih anda dengan sebaik- baiknya,”jelas PJ Bupati Merangin.

Baca Juga  Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Terpisah Pj Bupati Merangin juga menerima suport dan dukungan dari Forum Kerukunan Umat beragama (FKUB) Provinsi Jambi yang siap mempererat persatuan dalam menyukseskan Pemilihan Umum tahun 2024.

” Tadi juga kita menerima tamu dari FKUB yang siap mempererat Persatuan dalam menyongsong dan sukses Pemilu 2024 kedepan,” pungkasnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lagi-lagi Polres Merangin Amankan Pelaku PETI

Meraingin

Herman Efendi Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid IKM Kab. Merangin

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Meraingin

DPRD Dorong Pemerintah Untuk Menutup Aktivitas Tambang Batubara Ilegal di Merangin

Meraingin

Fraksi NasDem DPRD Merangin Walkout Dari Rapat Parpurna, Ini Penjelasan Yani

Meraingin

Bahu Membahu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kungkai

Meraingin

Pentingnya Mentauladani Akhlak Rosulullah, Pemkab Merangin Maulid Nabi Muhammad, SAW

Meraingin

Kapolres Tak Menyangka Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Cukup Berat