Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Kamis, 11 Januari 2024 - 20:43 WIB

Pj Bupati Rapat Pengamanan Pemilu Bersama Forkopimda dan Terima Dukungan FKUB

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pemerintah daerah kabupaten Merangin siap mengamankan serta menyukseskan Pemilu (Pemilahan Umum) 2024.

Hal ini disampaikan oleh PJ Bupati Merangin H. Mukti, usai melaksanakan rapat Pembahasan Persiapan Pemilu bersama Pimpinan Forkopimda, serta pihak penyelenggara Pemilu, pada Kamis (11/01/2024) di auditorium rumah dinas Bupati Merangin.

“Kami bersama unsur pimpinan Forkopimda serta pihak penyelenggara Pemilu, pada hari ini kembali melaksanakan rapat dalam rangka persiapan Pemilu yang bentar lagi di laksanakan di kabupaten Merangin,” Ungkap PJ Bupati Merangin.

Beberapa hal pokok yang dibicarakan dalam rapat bersama Dandim 0420/Sarko, Kapolres Merangin, Pengadilan Negeri Merangin, Kejari Merangin, ketua KPU, ketua Bawaslu serta kepala OPD terkait, adalah membicarakan antisifasi kemungkinan-kemungkinan yang terjadi menjelang serta saat pelaksanaan Pemilu. Hal ini juga diungkapkan oleh H. Mukti.

Baca Juga  Upaya Dinas Perikanan Kab. Merangin Dalam Penanganan dan Penurunan Stunting

“Segala kemungkinan yang akan terjadi menjelang, bahkan saat pelaksanaann Pemilu, pada hari ini sudah kami persiapkan, hal ini dikarenakan daerah kita merupakan daerah yang rawan longsor serta banjir,” Jelas H. Mukti.

Dalam kesempatan yang sama, PJ Bupati Merangin juga menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Disini saya juga menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih, ayo gunakan hak pilih anda untuk memilih pemimpin yang di idam-idamkan, karena maju atau mundur nya daerah kita nanti tergantung dengan pemimpin tersebut. Untuk itu gunakan hak pilih anda dengan sebaik- baiknya,”jelas PJ Bupati Merangin.

Baca Juga  Dua Kepala OPD Merangin Ikuti Diklat PIM II di Bali

Terpisah Pj Bupati Merangin juga menerima suport dan dukungan dari Forum Kerukunan Umat beragama (FKUB) Provinsi Jambi yang siap mempererat persatuan dalam menyukseskan Pemilihan Umum tahun 2024.

” Tadi juga kita menerima tamu dari FKUB yang siap mempererat Persatuan dalam menyongsong dan sukses Pemilu 2024 kedepan,” pungkasnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

LPM Kelurahan Dusun Bangko Desak Lurah Hentikan Aktifitas PETI di Kelurahannya.

Meraingin

Pasca Naiknya Harga BBM, Diduga Minyak Oplosan Menggurita di Pinggir Jalan

Meraingin

Full Data, Tim Evaluator Unesco Tinggalkan Merangin Jambi

Meraingin

Ada Apa Dewan Elak Audiensi Bersama Forum Lintas Pemerhati Merangin?

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Meraingin

Wabup Merangin Nilwan Yahya ‘Jemput Bola’ ke TNP2K di Jakarta

Meraingin

H Mukti Launching Website Diseminasi Penelitian dan Pengembangan Perikanan Berorientasi Iflasi Merangin

Meraingin

Asisten I Merangin: Apapun Alasannya RTH Tidak Boleh Dibangun, Wajib Dibongkar!!