Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Kamis, 11 Januari 2024 - 20:43 WIB

Pj Bupati Rapat Pengamanan Pemilu Bersama Forkopimda dan Terima Dukungan FKUB

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pemerintah daerah kabupaten Merangin siap mengamankan serta menyukseskan Pemilu (Pemilahan Umum) 2024.

Hal ini disampaikan oleh PJ Bupati Merangin H. Mukti, usai melaksanakan rapat Pembahasan Persiapan Pemilu bersama Pimpinan Forkopimda, serta pihak penyelenggara Pemilu, pada Kamis (11/01/2024) di auditorium rumah dinas Bupati Merangin.

“Kami bersama unsur pimpinan Forkopimda serta pihak penyelenggara Pemilu, pada hari ini kembali melaksanakan rapat dalam rangka persiapan Pemilu yang bentar lagi di laksanakan di kabupaten Merangin,” Ungkap PJ Bupati Merangin.

Beberapa hal pokok yang dibicarakan dalam rapat bersama Dandim 0420/Sarko, Kapolres Merangin, Pengadilan Negeri Merangin, Kejari Merangin, ketua KPU, ketua Bawaslu serta kepala OPD terkait, adalah membicarakan antisifasi kemungkinan-kemungkinan yang terjadi menjelang serta saat pelaksanaan Pemilu. Hal ini juga diungkapkan oleh H. Mukti.

Baca Juga  Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

“Segala kemungkinan yang akan terjadi menjelang, bahkan saat pelaksanaann Pemilu, pada hari ini sudah kami persiapkan, hal ini dikarenakan daerah kita merupakan daerah yang rawan longsor serta banjir,” Jelas H. Mukti.

Dalam kesempatan yang sama, PJ Bupati Merangin juga menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Disini saya juga menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih, ayo gunakan hak pilih anda untuk memilih pemimpin yang di idam-idamkan, karena maju atau mundur nya daerah kita nanti tergantung dengan pemimpin tersebut. Untuk itu gunakan hak pilih anda dengan sebaik- baiknya,”jelas PJ Bupati Merangin.

Baca Juga  PWM Gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik Di SMAN 12 Merangin

Terpisah Pj Bupati Merangin juga menerima suport dan dukungan dari Forum Kerukunan Umat beragama (FKUB) Provinsi Jambi yang siap mempererat persatuan dalam menyukseskan Pemilihan Umum tahun 2024.

” Tadi juga kita menerima tamu dari FKUB yang siap mempererat Persatuan dalam menyongsong dan sukses Pemilu 2024 kedepan,” pungkasnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

Meraingin

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora

Meraingin

KPU Merangin Belum Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024, Ini Penjelasan Kaban Kesbangpol

Meraingin

Meraingin

Puluhan Rumah Roboh dan Jebol Akibat Banjir Batang Masumai

Meraingin

Kolam Ikan Anggaran Dana Desa Karang Anyar Rubuh, Camat Cek Lokasi.

Meraingin

Kausari Akan boyong Atlit Nasional Pada Sumatera Open Bulutangkis Usai Kejurprov

Meraingin

Waktu Semakin Mepet, Belum Satu Nama Cawabup pun Yang diusulkan Ke DPRD Merangin