Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 10:49 WIB

Pj Bupati: Wisuda Merupakan Refleksi Keberhasilan Penyelenggara Pendidikan

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said menghadiri acara Rapat Senat Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Angkatan III IAI SMQ Bangko Tahun Akademik 2023/2024, Sabtu (21/10).

Acara Wisuda tersebut dilaksanakan di Kampus IAI SMQ KM 6 Desa Langling Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Jambi.

Pj Bupati H Mukti Said mengucapakan gembira dan selamat kepada Wisudawan dan wisudawati Kampus Institut Agama Islam SMQ yang telah dapat menyelesaikan studynya.

” Terutama kepada orang tua dan orang keluarga atas keberhasilan putra-putrinya selalu mengorbankan jiwa dan mendoakan anaknya” ucap Pj Bupati.

H. Mukti berharap kepada para wisudawan untuk dapat mengamal dan mengabdikan ilmunya bagi Nusa dan Bangko dan terkhusus Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Tabur Bunga di Makam Pahlawan, Rangkaian Dari Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Merangin

” Wisuda ini merupakan refleksi wujud keberhasilan penyelenggara pendidikan mulai dari perencanaan pelaksanaan pemantauan penilaian serta hasil yang telah dicapai,” Ujar H Mukti.

” Keberhasilan pelaksanaan wisuda ini berkat kerja keras kita semua atas berkah dari Allah SWT, dan semoga yayasan pendidikan ini, makin lama makin berkembang menjadi institut agama islam yang membanggakan, agar hendaknya Allah SAW terus mencurahkan Rahmat serta karunia kepada kita semua,” ucap nya.

H Mukti mengajak para Wisudawan untuk Tetap semangat dan belajar terus menerus ke jenjang selanjutnya.

Baca Juga  Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

” Lanjut dari S1, karena IAI SMQ Bangko akan membuka Perguruan tinggi hingga S2, jangan cepat-cepat kawin kejar dulu karir,”tambahnya.

Tampak hadir dalam acara itu, Rektor IAI SMQ Bangko Muhamad Toyibi, Pendiri Yayasan SMQ Bangko KH Satar Saleh Gubernur Jambi diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum Muhtamar Hamdi, ketua Kopertais wilayah 13 Jambi serta sekretaris,

Selain itu hadir juga,Anggota Senat, Orator M. Syukur, Forkopimda Merangin, Kepala Kemenangan Kabupaten Merangin H Kusairi, para kepala OPD kabupaten Merangin, Wali Mahasiswa dan Para 234 Wisudawan wisudawati serta tamu undangan lainnya (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

Meraingin

Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Sumsel

Meraingin

Jadi Percontohan Anti Korupsi, Desa Sidolego Didatangi KPK RI

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin

Meraingin

Nilwan Merasa Puas Dengan Aksi Gladiresik Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

DPRD

DPRD Merangin Gelar Paripurna Penyampaian Nota Pengantar RP APBD 2021 Oleh Bupati