Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 10:49 WIB

Pj Bupati: Wisuda Merupakan Refleksi Keberhasilan Penyelenggara Pendidikan

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pj Bupati Merangin H Mukti Said menghadiri acara Rapat Senat Wisuda Sarjana Strata Satu (S1) Angkatan III IAI SMQ Bangko Tahun Akademik 2023/2024, Sabtu (21/10).

Acara Wisuda tersebut dilaksanakan di Kampus IAI SMQ KM 6 Desa Langling Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Jambi.

Pj Bupati H Mukti Said mengucapakan gembira dan selamat kepada Wisudawan dan wisudawati Kampus Institut Agama Islam SMQ yang telah dapat menyelesaikan studynya.

” Terutama kepada orang tua dan orang keluarga atas keberhasilan putra-putrinya selalu mengorbankan jiwa dan mendoakan anaknya” ucap Pj Bupati.

H. Mukti berharap kepada para wisudawan untuk dapat mengamal dan mengabdikan ilmunya bagi Nusa dan Bangko dan terkhusus Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Hadiri Kompetensi Peradilan Semu Tingkat Nasional di Sungai Penuh, Al Haris Bangga Kepada IAIN Kerinci

” Wisuda ini merupakan refleksi wujud keberhasilan penyelenggara pendidikan mulai dari perencanaan pelaksanaan pemantauan penilaian serta hasil yang telah dicapai,” Ujar H Mukti.

” Keberhasilan pelaksanaan wisuda ini berkat kerja keras kita semua atas berkah dari Allah SWT, dan semoga yayasan pendidikan ini, makin lama makin berkembang menjadi institut agama islam yang membanggakan, agar hendaknya Allah SAW terus mencurahkan Rahmat serta karunia kepada kita semua,” ucap nya.

H Mukti mengajak para Wisudawan untuk Tetap semangat dan belajar terus menerus ke jenjang selanjutnya.

Baca Juga  Puluhan Tahun Jalan Pamenang-Empang Benao Rusak, Pj Bupati Merangin Turun Lokasi

” Lanjut dari S1, karena IAI SMQ Bangko akan membuka Perguruan tinggi hingga S2, jangan cepat-cepat kawin kejar dulu karir,”tambahnya.

Tampak hadir dalam acara itu, Rektor IAI SMQ Bangko Muhamad Toyibi, Pendiri Yayasan SMQ Bangko KH Satar Saleh Gubernur Jambi diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum Muhtamar Hamdi, ketua Kopertais wilayah 13 Jambi serta sekretaris,

Selain itu hadir juga,Anggota Senat, Orator M. Syukur, Forkopimda Merangin, Kepala Kemenangan Kabupaten Merangin H Kusairi, para kepala OPD kabupaten Merangin, Wali Mahasiswa dan Para 234 Wisudawan wisudawati serta tamu undangan lainnya (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup Merangin Buka Perkemahan Raimuna Cabang Kwartir Gerakan Pramuka

Meraingin

Enam Titik Lokasi Gerai Vaksin Dibuka Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko

Meraingin

Wabup Kembali Tinjau Persiapan Arena MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin di Margo Tabir

Meraingin

Pj BupatiĀ  Segera Evaluasi Jabatan Administrator di Dikbud Yang Tidak Sesuai Ketentuan

Meraingin

Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus DPC APDESI Merangin

Meraingin

Kapolres Merangin Pantau Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan BBM

Meraingin

Festival Tradisi ‘Ompek Ganjie Limo Gonok’ Meriahkan HUT Ke 15 Tabir Barat

Meraingin

Sijago Merah Kembali Melumat Rumah Warga Merangin Hingga Gosong