Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Kamis, 5 Januari 2023 - 12:47 WIB

Priiittt!!, Nilwan Yahya Pukul Bola Pertama Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I Dimulai

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Dalam rangka memeriahkan Milad Desa Sungai Udang Kecamatan Pamenang Ke -16,Wabup Merangin Nilwan Yahya melakukan pemukulan bola pertama tanda dimulainya Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I, di Lapangan Gedung Olahraga Seni (GOS) Desa Sungai, Rabu malam (04/1).

Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I  Sungai Udang ke-16 tersebut, diikuti sebanyak 30 tim dari berbagi desa.

Dalam kesmpatan pembukaan turnamen itu, Wabup Merangin mengucapkan selamat dan junjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

‘’Selamat bertanding. Bertandinglah dengan penuh semangat, tunjukan semua kemampuan  yang dimiliki dengan tetap menjaga sportivitas untuk mengejar prestasi juara,’’ujar Wabup di Amini Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Sukoso.

Baca Juga  H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

Pada kesempatan itu, wabup memberikan dana pembinaan kepada panitia sebesar Rp 5 juta. Total dana pembinaan Rp 5 juta itu, akan dibagi-bagikan kepada tim yang berhasil meraih prestasi, juara satu, dua dan tiga yang besarannya diatur panitia.

Wabup mengharapkan Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I yang ramai disaksikan penonton dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin itu, akan lahir bibit-bibit pemain volly yang tangguh.

Terpisah, Kepala Desa Sungai Udang Ismail menjelaskan, Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I merupakan kegiatan semi open turnamen yang bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja.

Baca Juga  Peringatan Hari IBI, Juniarti Nilwan Lepas Keberangkatan Latihan Penyandang Disabilitas

‘’Meskipun kita di desa, tapi pengaruh terhadap Narkoba, baik Miras dan Pekat itu cukup tinggi. Saya tidak ingin genarasi muda desa ini tergelincir ke pengaruh buruk itu. Makanya remaja kita sibukan berolahraga volly melalui turnamen ini,’’ujar Ismail.

Tampak hadir pada turnamen yang berlangsung meriah tersebut, anggota DPRD Merangin daerah pemilihan Pemenang, Sukar, M Taupik dan Darmadi. Para anggota dewan itu datang guna memberikan support kepada para pemain.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Samsul Ahyar Keberatan Jika Dua Kecamatan di Jangkat Dikategorikan Miskin Ekstrim

Meraingin

Komisi DPRD Kabupaten Merangin Segera di Roling

Meraingin

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

Meraingin

Sikumbang WaterPark Hiasi Kemerdkaan RI Ke 75 Dengan Kegiatan Fetival Lagu Dangdut

Meraingin

Asisten l Suherman Lepas CJH Merangin Kloter 20, ke Arab Saudi

Meraingin

Hearing Komisi ll DPRD Merangin Bersama Dikbud dan BKPSDM Penuh Rasa Haru

Meraingin

Polres Merangin Melalui Polsek Tabir Himbau Masyarakat Agar Tidak Melakukan Aktivitas PETI

Meraingin

Enam Titik Lokasi Gerai Vaksin Dibuka Tim Mobile Vaksinator Kodim Sarko