Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Kamis, 5 Januari 2023 - 12:47 WIB

Priiittt!!, Nilwan Yahya Pukul Bola Pertama Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I Dimulai

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Dalam rangka memeriahkan Milad Desa Sungai Udang Kecamatan Pamenang Ke -16,Wabup Merangin Nilwan Yahya melakukan pemukulan bola pertama tanda dimulainya Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I, di Lapangan Gedung Olahraga Seni (GOS) Desa Sungai, Rabu malam (04/1).

Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I  Sungai Udang ke-16 tersebut, diikuti sebanyak 30 tim dari berbagi desa.

Dalam kesmpatan pembukaan turnamen itu, Wabup Merangin mengucapkan selamat dan junjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

‘’Selamat bertanding. Bertandinglah dengan penuh semangat, tunjukan semua kemampuan  yang dimiliki dengan tetap menjaga sportivitas untuk mengejar prestasi juara,’’ujar Wabup di Amini Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Sukoso.

Baca Juga  Terlibat Bermain Ilegal Loging, Kades Nalo Baru Dibekuk

Pada kesempatan itu, wabup memberikan dana pembinaan kepada panitia sebesar Rp 5 juta. Total dana pembinaan Rp 5 juta itu, akan dibagi-bagikan kepada tim yang berhasil meraih prestasi, juara satu, dua dan tiga yang besarannya diatur panitia.

Wabup mengharapkan Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I yang ramai disaksikan penonton dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin itu, akan lahir bibit-bibit pemain volly yang tangguh.

Terpisah, Kepala Desa Sungai Udang Ismail menjelaskan, Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I merupakan kegiatan semi open turnamen yang bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja.

Baca Juga  Nilwan Yahya : Persoalan Stunting dan Kemiskinan Ekstrim Merupakan Isu Nasional

‘’Meskipun kita di desa, tapi pengaruh terhadap Narkoba, baik Miras dan Pekat itu cukup tinggi. Saya tidak ingin genarasi muda desa ini tergelincir ke pengaruh buruk itu. Makanya remaja kita sibukan berolahraga volly melalui turnamen ini,’’ujar Ismail.

Tampak hadir pada turnamen yang berlangsung meriah tersebut, anggota DPRD Merangin daerah pemilihan Pemenang, Sukar, M Taupik dan Darmadi. Para anggota dewan itu datang guna memberikan support kepada para pemain.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemkab Merangin Hadirkan Ustads Hinayah Pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Meraingin

Meraingin

Tak Hiraukan Sosialisasi Polisi, PETI di Sungai Pinang Tetap Nekad  Beroperasi

Meraingin

Pol PP Panggil Sejumlah Pemilik Kedai Tuak Dan Pemilik Warem

Meraingin

Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

Meraingin

Semarak, Pembukaan Festival Lagu Daerah Jambi Dalam Rangka HUT RI Ke 77 dan HUT F-DB Ke- 8

Meraingin

Woww, Rumah Dinas Bupati Merangin Tergerus Longsor

Meraingin

Jelang Ramadhan, H Mashuri Serahkan Bangunan Mushola Pribadi Ke Warga