Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Meraingin

Kamis, 5 Januari 2023 - 12:47 WIB

Priiittt!!, Nilwan Yahya Pukul Bola Pertama Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I Dimulai

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Dalam rangka memeriahkan Milad Desa Sungai Udang Kecamatan Pamenang Ke -16,Wabup Merangin Nilwan Yahya melakukan pemukulan bola pertama tanda dimulainya Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I, di Lapangan Gedung Olahraga Seni (GOS) Desa Sungai, Rabu malam (04/1).

Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I  Sungai Udang ke-16 tersebut, diikuti sebanyak 30 tim dari berbagi desa.

Dalam kesmpatan pembukaan turnamen itu, Wabup Merangin mengucapkan selamat dan junjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

‘’Selamat bertanding. Bertandinglah dengan penuh semangat, tunjukan semua kemampuan  yang dimiliki dengan tetap menjaga sportivitas untuk mengejar prestasi juara,’’ujar Wabup di Amini Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Sukoso.

Baca Juga  F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong

Pada kesempatan itu, wabup memberikan dana pembinaan kepada panitia sebesar Rp 5 juta. Total dana pembinaan Rp 5 juta itu, akan dibagi-bagikan kepada tim yang berhasil meraih prestasi, juara satu, dua dan tiga yang besarannya diatur panitia.

Wabup mengharapkan Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I yang ramai disaksikan penonton dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin itu, akan lahir bibit-bibit pemain volly yang tangguh.

Terpisah, Kepala Desa Sungai Udang Ismail menjelaskan, Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I merupakan kegiatan semi open turnamen yang bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja.

Baca Juga  Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

‘’Meskipun kita di desa, tapi pengaruh terhadap Narkoba, baik Miras dan Pekat itu cukup tinggi. Saya tidak ingin genarasi muda desa ini tergelincir ke pengaruh buruk itu. Makanya remaja kita sibukan berolahraga volly melalui turnamen ini,’’ujar Ismail.

Tampak hadir pada turnamen yang berlangsung meriah tersebut, anggota DPRD Merangin daerah pemilihan Pemenang, Sukar, M Taupik dan Darmadi. Para anggota dewan itu datang guna memberikan support kepada para pemain.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kapolres Merangin Lepas Keberangkatan Tim Penyaluran Bansos Polda Jambi

Meraingin

Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM

Meraingin

Full Data, Tim Evaluator Unesco Tinggalkan Merangin Jambi

Meraingin

Progres Pembangunan Mushola Ikhwanul Muslimin Dusun Nangko Kian Pesat

Meraingin

Dikbud Merangin Didemo, Masa Tuntut Pemecatan Kepsek SMP 10

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Meraingin

Bupati Dampingi Gubernur Subuh Berjemaah di Masjid Raya

Meraingin

Bupati Merangin Ikuti Rapat Koordinasi Arahan Presiden Soal Lonjakan COVID-19