Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 12:16 WIB

Puluhan Tahun Jalan Pamenang-Empang Benao Rusak, Pj Bupati Merangin Turun Lokasi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Belum genap satu bulan dilantik oleh Gubernur Jambi sebagai Pj Bupati Merangin, H Mukti telah mulai bekerja turun ke lapangan guna memantau kondisi jalan dan keadaan mayarakat di desa-desa dan kecamatan.

Salah satu jalan desa yang dikunjungi Pj Bupati Merangin yakni desa Empang Benao-Keroya kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Sabtu (6/10).

Tak tanggung-tanggung dalam kunjungan kerja Pj Bupati Merangin itu, selain memantau kondisi jalan, Pj Bupati sekaligus membuka acara Peningkatan Kapasitas kepala desa dan Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin di desa Keroya.

Dalam memantau jalan desa Empang Pamenang Keroya-Empang Benao, Pj Bupati di dampingi Kepala Dinas PUPR serta Kabid Bina Marga, Kaban BPBD, Camat Pamenang, Camat Pamenang Barat, para kepala desa kecamatan Pamenang, anggota DPRD Merangin M. Taufik dan Anggota DPRD Provinsi Jambi H Izhar Majid.

Baca Juga  Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Tampak dalam kegiatan pemantauan jalan desa tersebut, Ketua Apdesi Provinsi Jambi Samsul Puad dan ketua BPD kecamatan Pamenang.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said saat diwawancarai dilokasi mengatakan, kerusakan jalan Empang Benao-Keroya bukanlah kurang perhatian dari pemerintah, akan tetapi kondisi keuangan daerah yang tidak memadai namun di masa jabatan Pj Bupati  H Mukti Said jalan tersebut segera di aspal.

” Jalan ini sudah puluhan tahun menjadi keluhan masyarakat, bukan karena tidak diperhatikan namun anggaran kita yang memang terbatas selama ini, insya Allah di tahun 2024 akan kita aspal, karena sudah rencanakan oleh dinas PU,” ujar Pj bupati H. Mukti.

Baca Juga  Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Bukan itu saja, Dalam kesempatan pembukaan acara peningkatan kapasitas kepala dan TP-PKK desa se-Kecamatan Pamenang H Mukti Said merasa bangga kepada kepala desa Keroya Agung, yang terus menggalakan pemberdayaan masyarakat.

” Saya merasa bangga dan terharu terhadap kadesdan camat yang senantiasa membangun masyarakat termasuk Tim PKK nya terus bergerak untuk kemajuan,” pungkas H. Mukti.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Samsul Ahyar Keberatan Jika Dua Kecamatan di Jangkat Dikategorikan Miskin Ekstrim

Meraingin

Miris, Niat Pergi Les Bocah 8 Tahun Meninggal Ditabrak Motor di Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Asisten l Suherman Lepas CJH Merangin Kloter 20, ke Arab Saudi

Meraingin

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

Meraingin

Bahu Membahu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kungkai

Meraingin

Wabup Nilwan Kukuhkan 31 Orang Anggota Paskibraka HUT RI ke-78

Meraingin

Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.