Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 12:16 WIB

Puluhan Tahun Jalan Pamenang-Empang Benao Rusak, Pj Bupati Merangin Turun Lokasi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Belum genap satu bulan dilantik oleh Gubernur Jambi sebagai Pj Bupati Merangin, H Mukti telah mulai bekerja turun ke lapangan guna memantau kondisi jalan dan keadaan mayarakat di desa-desa dan kecamatan.

Salah satu jalan desa yang dikunjungi Pj Bupati Merangin yakni desa Empang Benao-Keroya kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Sabtu (6/10).

Tak tanggung-tanggung dalam kunjungan kerja Pj Bupati Merangin itu, selain memantau kondisi jalan, Pj Bupati sekaligus membuka acara Peningkatan Kapasitas kepala desa dan Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin di desa Keroya.

Dalam memantau jalan desa Empang Pamenang Keroya-Empang Benao, Pj Bupati di dampingi Kepala Dinas PUPR serta Kabid Bina Marga, Kaban BPBD, Camat Pamenang, Camat Pamenang Barat, para kepala desa kecamatan Pamenang, anggota DPRD Merangin M. Taufik dan Anggota DPRD Provinsi Jambi H Izhar Majid.

Baca Juga  Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Tampak dalam kegiatan pemantauan jalan desa tersebut, Ketua Apdesi Provinsi Jambi Samsul Puad dan ketua BPD kecamatan Pamenang.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said saat diwawancarai dilokasi mengatakan, kerusakan jalan Empang Benao-Keroya bukanlah kurang perhatian dari pemerintah, akan tetapi kondisi keuangan daerah yang tidak memadai namun di masa jabatan Pj Bupati  H Mukti Said jalan tersebut segera di aspal.

” Jalan ini sudah puluhan tahun menjadi keluhan masyarakat, bukan karena tidak diperhatikan namun anggaran kita yang memang terbatas selama ini, insya Allah di tahun 2024 akan kita aspal, karena sudah rencanakan oleh dinas PU,” ujar Pj bupati H. Mukti.

Baca Juga  Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Bukan itu saja, Dalam kesempatan pembukaan acara peningkatan kapasitas kepala dan TP-PKK desa se-Kecamatan Pamenang H Mukti Said merasa bangga kepada kepala desa Keroya Agung, yang terus menggalakan pemberdayaan masyarakat.

” Saya merasa bangga dan terharu terhadap kadesdan camat yang senantiasa membangun masyarakat termasuk Tim PKK nya terus bergerak untuk kemajuan,” pungkas H. Mukti.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kasat Binmas Polres Merangin Hadiri Giat Wisuda 49 Tahfitz Alqur’an Pondok Pesantren Al Munawaroh

Meraingin

Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Tidak Ada Lagi Pelantikan

Meraingin

Wakili Gubernur Jambi, H Mukti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mahabbatein Bangko

Meraingin

Akhirnya KPU Merangin Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024

Meraingin

Kafilah Merangin Tampil Memukau Saat Pembukaan MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Sei. Penuh

Meraingin

Nilwan Yahya Ketua TPPS, Bakal tampil sebagai pembicara Best Practice di BKKBN Pusat

Meraingin

Ke Air Liki Lagi, Dandim : Kodim 0420/Sarko Bantu Wujudkan Impian Warga Desa Terpencil

Meraingin

Ramadhan Berkah, Dinas Kominfo Merangin Bagi-bagi Takzil