Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 12:16 WIB

Puluhan Tahun Jalan Pamenang-Empang Benao Rusak, Pj Bupati Merangin Turun Lokasi

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Belum genap satu bulan dilantik oleh Gubernur Jambi sebagai Pj Bupati Merangin, H Mukti telah mulai bekerja turun ke lapangan guna memantau kondisi jalan dan keadaan mayarakat di desa-desa dan kecamatan.

Salah satu jalan desa yang dikunjungi Pj Bupati Merangin yakni desa Empang Benao-Keroya kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Sabtu (6/10).

Tak tanggung-tanggung dalam kunjungan kerja Pj Bupati Merangin itu, selain memantau kondisi jalan, Pj Bupati sekaligus membuka acara Peningkatan Kapasitas kepala desa dan Tim Penggerak PKK se-Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin di desa Keroya.

Dalam memantau jalan desa Empang Pamenang Keroya-Empang Benao, Pj Bupati di dampingi Kepala Dinas PUPR serta Kabid Bina Marga, Kaban BPBD, Camat Pamenang, Camat Pamenang Barat, para kepala desa kecamatan Pamenang, anggota DPRD Merangin M. Taufik dan Anggota DPRD Provinsi Jambi H Izhar Majid.

Baca Juga  Wakil Bupati Merangin Pimpin Rapat Persiapan Pelepasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji 2023

Tampak dalam kegiatan pemantauan jalan desa tersebut, Ketua Apdesi Provinsi Jambi Samsul Puad dan ketua BPD kecamatan Pamenang.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said saat diwawancarai dilokasi mengatakan, kerusakan jalan Empang Benao-Keroya bukanlah kurang perhatian dari pemerintah, akan tetapi kondisi keuangan daerah yang tidak memadai namun di masa jabatan Pj Bupati  H Mukti Said jalan tersebut segera di aspal.

” Jalan ini sudah puluhan tahun menjadi keluhan masyarakat, bukan karena tidak diperhatikan namun anggaran kita yang memang terbatas selama ini, insya Allah di tahun 2024 akan kita aspal, karena sudah rencanakan oleh dinas PU,” ujar Pj bupati H. Mukti.

Baca Juga  Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

Bukan itu saja, Dalam kesempatan pembukaan acara peningkatan kapasitas kepala dan TP-PKK desa se-Kecamatan Pamenang H Mukti Said merasa bangga kepada kepala desa Keroya Agung, yang terus menggalakan pemberdayaan masyarakat.

” Saya merasa bangga dan terharu terhadap kadesdan camat yang senantiasa membangun masyarakat termasuk Tim PKK nya terus bergerak untuk kemajuan,” pungkas H. Mukti.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pergeseran Arah Kiblat, Sehingga Mushola Ikhwanul Muslimin Dibangun Baru

Meraingin

dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Meraingin

Diduga 30 Alat Berat PETI di Sungai Pinang Kecamatan Sungai Manau Makin Menggila

Meraingin

Terapi Pasien Covid-19 Metode Plasma Konvalesen Belum Bisa di Merangin

Meraingin

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati

Meraingin

Dengan Semangat Berkobar Ketua LPTQ Merangin Sampaikan Sambutan

Meraingin

Lagi-lagi Ratusan Personil Satpol PP Merangin Demo Desak Kasat Shobraini Mundur