Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Berita

Kamis, 29 Februari 2024 - 17:47 WIB

Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitung Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Mulai Dilakukan KPU Merangin

 

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Hari ini, Kamis (29/2/2024), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin mulai melakukan Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten/kota pada Pemilu tahun 2024.

Rapat pleno terbuka itu dilaksanakan di hotel hotel Family Inn dipimipin Ketua KPU Merangin Alber Trisman serta 4 komisioner KPU dan di ikuti saksi partai politik peserta pemilu 2024.

Ketua KPU Merangin Alber Trisman mengatakan, hingga saat ini pemilu 2024 di Kabupaten Merangin berjalan baik, yang sebelumnya telah melakukan pleno tingkat kecamatan.

“Setelah pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan, maka mulai hari kita telah jadwalkan pleno tingkat kabupaten selama 3 hari, 29 Februari hingga 2 Maret 2024,” kata Alber Trisman.

Baca Juga  Virtual, H. Mashuri Buka Musrenbang RKPD Tahun 2022

Albert mengatakan, untuk mengetahui jalan rapat pleno Rekapitulasi penghitungan Suara pemilu 2024, masyarakat dapat mengunjungi akun Resmi YouTube Kabupaten Merangin. pehttps://www.youtube.com/live/FnvtbnHn6mA?si=24yQaXI9HGN-L6g6

“Suksesnya pemilu di kabupaten merangin tak lepas dari kerjasama banyak pihak, Pemerintah daerah, TNI-Polri yang memfasilitasi banyak hal, dan juga seluruh lapisan masyarakat Merangin. Pleno tingkat kabupaten ini bisa dilihat oleh masyarakat melalui akun youtube KPU Merangin,”ujarnya.

Baca Juga  H. Maahuri Salurkan Bantuan Tali Asih

“Rekapitulasi penghitungan suara ini wajib dihadiri Bawaslu Merangin, saksi peserta pemilu, PPK dan para Media,”tambahnya.

Terkait potensi adanya penghitungan suara ulang, mantan Ketua Bawaslu Merangin itu masih belum mengetahuinya, sebab KPU Merangin telah menyelesaikan semua tiingkatan.

“Iya semua tingkatan, mulai dari TPS kemudian tingkat kecamatan, kita lakukan secara terbuka dan disaksikan oleh pengawas kemudian oleh saksi, semuanya hadir, itu sudah kita lakukan dan sudah kita masukan di kejadian khusus untuk diselesaikan semua tingkatan,”tutupnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Berita

Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

Berita

Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan

Berita

Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan 

Berita

Jamal Darmawan Sie Menghadiri Undangan Isra Mir’aj di Kelurahan Tungkal V

Berita

Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi

Berita

Apel Pagi,Kapolres Pimpin Penekanan Pembangunan ZI WBK Menuju WBBM Personil Polres Tanjabbar

Berita

Berkah Ramdhan Organisasi Pedas Merangin Berbagi Tak’jil dan Buka Bersama

Berita

AHY akan Melantik Serentak Pengurus DPC Seprovinsi Jambi