Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Home / Meraingin

Kamis, 30 November 2023 - 14:05 WIB

Rasa Bahagia Terpancar Dari Rona Pj Bupati Saat Menghadiri Hari PGRI di SMAN 1 Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Rasa bahagian bercampur haru terpancar dari rona wajah Pj Bupati Merangin H Mukti, Kamis (30/11) saat menghadiri acara hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dalam rangka Hari Guru Nasional (JGN) KE 78 di SMAN 1 Merangin.

Bagaimana tidak, orang nomor satu Kabupaten Merangin ini di sambut antusias oleh siswa-siswi SMAN 1 Merangin, beserta guru senior dan beberapa alumni angkatan tahun 1993.

Acara berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya atraksi parade Paskibra siswa-siswi, Drumband hingga pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara sebagai tanda hari jadi Guru Nasional Repulik Indonesia.

Baca Juga  Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

Selain itu Pj bupati juga meninjau Bazar bermacam-macam kuliner Karya siswa-siswi SMAN Merangin.

Menariknya Pj Bupati Merangin itu berkesempatan mengenang Nostalgia bersama teman-teman alumninya, melakukan parodi belajar dengan Guru Senior Parno di lokal Biologi SMAN 1 Merangin, sehingga suasana pecah dengan sorak sorai siswa-siswi siang itu.

Pj Bupati Merangin H Mukti saat diwawancarai merasa bangga berada di SMAN 1 Merangin, yang kala itu SMAN Bangko.

” Ini adalah SMA saya, 30 tahun saya menimba ilmu dengan Guru-guru senior, dan Alhamdulillah masih sehat, bahkan alumi, se angkatan dengan saya ternyata menjadi kepala sekolah di sini (SMAN 1 Merangin, red), Pak Dian ini satu lokal dengan saya, sangat luar biasa,” tutur H Mukti yang merupakan alumni SMAN 1 Merangin.

Baca Juga  Hearing Komisi ll DPRD Merangin Bersama Dikbud dan BKPSDM Penuh Rasa Haru

Menurut pantauannya, SMAN ini sudah jauh berubah dalam segi pembangunannya, maupun kelengkapan sarana belajar siswa dan lainnya.

” Harapan saya, dibawah pimpinan kepala pak Dian ini, sekolahnya semakin berkembang dan, maju bersama Guru-guru senior memiliki siswa-siswi unggul yang menjadi cikal bakal pemimpin Merangin kedepan,” pungkasnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

TP-PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaa Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

H. Mashuri Ikuti Proses Pemakaman Hj. Nurhayati Ibu Kandung Hambali Wartawan Merangin

Meraingin

Diduga RAB Normalisasi Sungai Tak Ada, Ketua DPRD Segera Turun Kelokasi Pembangunan Jembatan

Meraingin

Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Meraingin

Sikumbang WaterPark Hiasi Kemerdkaan RI Ke 75 Dengan Kegiatan Fetival Lagu Dangdut

Meraingin

Wakil Bupati  Buka Rapat Forum Komunikasi Publik Rancangan RPD Merangin 2024-2026

Meraingin

Kementerian LHK Support Pemkab Merangin Usulkan Geopark Naik Status UGG

Meraingin

Pol PP Panggil Sejumlah Pemilik Kedai Tuak Dan Pemilik Warem