Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Kamis, 30 November 2023 - 14:05 WIB

Rasa Bahagia Terpancar Dari Rona Pj Bupati Saat Menghadiri Hari PGRI di SMAN 1 Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Rasa bahagian bercampur haru terpancar dari rona wajah Pj Bupati Merangin H Mukti, Kamis (30/11) saat menghadiri acara hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dalam rangka Hari Guru Nasional (JGN) KE 78 di SMAN 1 Merangin.

Bagaimana tidak, orang nomor satu Kabupaten Merangin ini di sambut antusias oleh siswa-siswi SMAN 1 Merangin, beserta guru senior dan beberapa alumni angkatan tahun 1993.

Acara berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya atraksi parade Paskibra siswa-siswi, Drumband hingga pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara sebagai tanda hari jadi Guru Nasional Repulik Indonesia.

Baca Juga  12 Instansi Terima Penghargaan Dari Bupati Merangin Atas Capaian Vaksinasi Covid-19

Selain itu Pj bupati juga meninjau Bazar bermacam-macam kuliner Karya siswa-siswi SMAN Merangin.

Menariknya Pj Bupati Merangin itu berkesempatan mengenang Nostalgia bersama teman-teman alumninya, melakukan parodi belajar dengan Guru Senior Parno di lokal Biologi SMAN 1 Merangin, sehingga suasana pecah dengan sorak sorai siswa-siswi siang itu.

Pj Bupati Merangin H Mukti saat diwawancarai merasa bangga berada di SMAN 1 Merangin, yang kala itu SMAN Bangko.

” Ini adalah SMA saya, 30 tahun saya menimba ilmu dengan Guru-guru senior, dan Alhamdulillah masih sehat, bahkan alumi, se angkatan dengan saya ternyata menjadi kepala sekolah di sini (SMAN 1 Merangin, red), Pak Dian ini satu lokal dengan saya, sangat luar biasa,” tutur H Mukti yang merupakan alumni SMAN 1 Merangin.

Baca Juga  Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Selegram Cantik Ini Gabung Ke NasDem

Menurut pantauannya, SMAN ini sudah jauh berubah dalam segi pembangunannya, maupun kelengkapan sarana belajar siswa dan lainnya.

” Harapan saya, dibawah pimpinan kepala pak Dian ini, sekolahnya semakin berkembang dan, maju bersama Guru-guru senior memiliki siswa-siswi unggul yang menjadi cikal bakal pemimpin Merangin kedepan,” pungkasnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

Plt Bupati Merangin Tegaskan, Belajar Tatap Muka Ajaran Baru Harus Pakai Shift dan Perketat Prokes

Meraingin

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres

Kriminal

Misteri Tewasnya Kepala BPBD Merangin, Ini Penjelasan Kapolres

Meraingin

Nilwan Yahya : Merangin FC Kalah 1-0 Lawan Tebo, Mari Jadikan Motivasi Menuju Juara

Meraingin

Progres Pembangunan Mushola Ikhwanul Muslimin Dusun Nangko Kian Pesat

Meraingin

Terlibat Bermain Ilegal Loging, Kades Nalo Baru Dibekuk