Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Kamis, 30 November 2023 - 14:05 WIB

Rasa Bahagia Terpancar Dari Rona Pj Bupati Saat Menghadiri Hari PGRI di SMAN 1 Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Rasa bahagian bercampur haru terpancar dari rona wajah Pj Bupati Merangin H Mukti, Kamis (30/11) saat menghadiri acara hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dalam rangka Hari Guru Nasional (JGN) KE 78 di SMAN 1 Merangin.

Bagaimana tidak, orang nomor satu Kabupaten Merangin ini di sambut antusias oleh siswa-siswi SMAN 1 Merangin, beserta guru senior dan beberapa alumni angkatan tahun 1993.

Acara berlangsung meriah dengan berbagai rangkaian kegiatan, diantaranya atraksi parade Paskibra siswa-siswi, Drumband hingga pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara sebagai tanda hari jadi Guru Nasional Repulik Indonesia.

Baca Juga  Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Selegram Cantik Ini Gabung Ke NasDem

Selain itu Pj bupati juga meninjau Bazar bermacam-macam kuliner Karya siswa-siswi SMAN Merangin.

Menariknya Pj Bupati Merangin itu berkesempatan mengenang Nostalgia bersama teman-teman alumninya, melakukan parodi belajar dengan Guru Senior Parno di lokal Biologi SMAN 1 Merangin, sehingga suasana pecah dengan sorak sorai siswa-siswi siang itu.

Pj Bupati Merangin H Mukti saat diwawancarai merasa bangga berada di SMAN 1 Merangin, yang kala itu SMAN Bangko.

” Ini adalah SMA saya, 30 tahun saya menimba ilmu dengan Guru-guru senior, dan Alhamdulillah masih sehat, bahkan alumi, se angkatan dengan saya ternyata menjadi kepala sekolah di sini (SMAN 1 Merangin, red), Pak Dian ini satu lokal dengan saya, sangat luar biasa,” tutur H Mukti yang merupakan alumni SMAN 1 Merangin.

Baca Juga  Safari Jumat Berkah, H Mashuri Santuni Warga Penyandang Disabilitas dan Janda Tua

Menurut pantauannya, SMAN ini sudah jauh berubah dalam segi pembangunannya, maupun kelengkapan sarana belajar siswa dan lainnya.

” Harapan saya, dibawah pimpinan kepala pak Dian ini, sekolahnya semakin berkembang dan, maju bersama Guru-guru senior memiliki siswa-siswi unggul yang menjadi cikal bakal pemimpin Merangin kedepan,” pungkasnya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam

Meraingin

Bupati Merangin Segera Turunkan Tim Ke Lokasi PETI Milik Kades Parit Ujung Tanjung

Meraingin

Rakerkab KONI Merangin Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati H. Mukti

Meraingin

Bupati Salurkan Santunan Anak Yatim Dari Masjid Bhaitul Makmur Kabupaten Merangin

Meraingin

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi

Meraingin

Nilwan Saat Meninjau Stand FPKD : Kuliner Khas Merangin ‘Mak soa’

Meraingin

Kejuaraan DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup

Meraingin

Soal PETI di Kelurahan Dusun Bangko, Lurah dan LPM Akan Mengambil Tindakan Tegas