Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Minggu, 19 Maret 2023 - 19:41 WIB

Ribuan Warga Hadiri Undangan Kenduri dan Do’a Menyambut Puasa di Rumah Pribadi Nilwan Yahya

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Pelaksanaan Do’a dan Kenduri dalam menyambut puasa Ramdahan 1444 H di rumah pribadi Nilwan Yahya wakil Bupati Merangin berlangsung hikmat.

Do’a dan Kenduri menyambut bulan mulia ini dilaksanakan di Rumah pribadi desa Simpang Parit Kecamatan kabupaten Merangin yang menghadirkan peceramah kondang dari Kabupaten Muratara (Musi Rawas Utara) Sumatera Selatan KH Ustasz Inayatullah (Inayah) yang dihadiri Seribu undangan dari berbagai penjuru Kabupaten Merangin.

Para tokoh yang hadir diantaranya Anggota Mantan Sekda H Arfandi Ibnu Hajar dan sejumlah tokoh penting lainnya, para camat serta ribuan masyarakat Renah Pembarap, Sungai Manau dan Pangkalan Jambu.

Baca Juga  Beredar SK Pj Bupati Merangin, Ketua DPRD Herman Efendi Pastikan Bukan Mukti Said

‘’Alhamdulillah acara menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini setiap tahunnya saya gelar, meskipun berlangsung sederhana. Tapi kali ini karena yang akan ceramah Wabup Muratara, jadi warga berduyun berdatangan,’’ujar Wabup Merangin.

Pada kesempatan itu wabup mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir. Wabup men-doa-kan semua yang hadir menjadi orang-orang yang beriman dan berharap tamunya itu bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik dan lancar.

Baca Juga  Produksi Oksigen RSD Kol. Abundjani Bangko Akan Tingkatkan PAD Merangin

Pada ceramahnya Ustadz H Inayatullah mengupas habis tentang, pentingnya menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Diakui ustadz puasa itu akan banyak cobaan dan ujian yang terjadi.

‘’Biasanya ketika memasuki bulan puasa mulai masuk musim kemarau, sehingga cuacanya jadi panas. Panasnya puasa itu nikmati saja, niscaya akan mendatangkan  berkah,’’terang Ustadz Inayatullah dengan kalimat-kalimat ceramah penuh candaan.

Reporter : Ote.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Buka Merangin Expo 2023 Dalam Rangka HUT Kabupaten Merangin ke-74

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Meraingin

Nilwan Hadiri Undangan Pengajian Jatman Jam’iyyah Al-Mutabraq An-Nahdliyyah Bugo Tanjung

Meraingin

H. Abd Gani Dilantik Sebagai Kadis Dikbud Oleh Sekda Merangin

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Kecamatan Ke X Tahun 2021

Meraingin

Prihatin..! Santri Madrasah “Nuruddin” Dusun Bangko Belajar di Lantai Kering

Meraingin

Fantastis, Selain Rame pengunjung di Sikumbang Water Park Juga Bisa Juga Vaksin Gratis