Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Rabu, 20 Maret 2024 - 02:06 WIB

Safari Ramadhan di Meranti, Gubernur Jambi dan Pj Bupati Merangin Serahkan Banyak Bantuan

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Berempat di Masjid Al Muhajirin desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin, Gubernur Jambi Dr Al Haris bersama Penjabat Bupati Merangin dan Kapolres Merangin, melaksanakan Safari Ramdhan 1445 H, Selasa (19/24).

Safari di awali dengan Buka Puasa bersama, dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah. Selanjutnya Gubernur Jambi beserta Rombongan melaksanakan Sholat Isa dan sholat Tarawih yang imami oleh ustadz Bustanul Arifin.

Pj Bupati Merangin H Mukti, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jambi yang telah menyempatkan diri untuk melakukan Safari Ramdhan di Kabupaten Merangin.

” Ini tentu suatu perhatian yang sangat luar bisa oleh Bapak gubernur yang melakukan Safari tertuju ditengah masyarakat Merangin terutama desa Meranti, Mudah-mudahan tuhan memberikan rahmat Nya pada malam ini,” ucap H Mukti.

Baca Juga  Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap

Pada kesempatan safari itu, Pj Bupati Merangin tak luput mengajak masyarakat Meranti untuk mendo’akan kesuksesan dan kesehatan terhadap Gubernur Jambi yang terkenal ramah tersebut.

” Beliau adalah putra terbaik kabupaten Merangin, oleh karena itu mari kita mendo’akan agar beliau tetap amanah dan dapat bekerja dengan baik, dan insya Allah bisa melanjutkan pembangunan provinsi Jambi untuk selanjutnya,” lanjut nya.

Gubernur Jambi Dr Al Haris dalam sambutannya, mengatakan Bulan Suci Ramadhan ini adalah kesempatan bagi umat muslim untuk saling bersilaturahmi.

” Sebab di Hari-jari biasa kita jarang untuk bersilaturahmi saling bertegur sapa dan berkunjung, karena disibukkan oleh tugas masing-masing, nah momen inilah kesempatan kita saling berjumpa, dan saya merasa Merangin ini tempat saya dibesarkan, termasuk karir jadi Bupati hingga Gubernur,”ujarnya.

Baca Juga  Hj. Nurhaida Mashuri Lantik TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu

Pada kesempatan hari baik bulan baik ini, Gubernur Jambi juga menyerahkan bantuan dana CSR Bank 9 Jambi dan menyantuni anak yatim melalui dana Baznas provinsi Jambi.

Bukan hanya itu, Al Haris secara pribadi juga akan meng umrohkan Imam yang memimpin sholat tarawih di masjid Al Muhajirin malam Safari tersebut.

Selain itu, Dia juga memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat Renah Pamenang berupa sembako.

Sebagai penutup safari malam itu, Gubernur Jambi tersebut, membawa penceramah yang memberikan tausiah dan kultum singkat yakni Ustadz Muhammad Amin. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Jalan Putus

Meraingin

Jaga Kondusif Pilkades Serentak 2022, Pemkab Merangin Gelar Apel Siaga Sat-Linmas

Meraingin

Kapolres Merangin Resmikan Posko Kampung Tanggguh Anti Narkoba Kelurahan Dusun Bangko

Meraingin

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

Meraingin

Pj Bupati Membuka Acara Pelatihan Dasar Operator Pilot Drone Kabupaten Merangin

Meraingin

DPRD Merangin Panggil Ulang Dewas RSUD Tekait Kisruh RSUD

DPRD

OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

Meraingin

Sikumbang WaterPark Hiasi Kemerdkaan RI Ke 75 Dengan Kegiatan Fetival Lagu Dangdut