Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Berita

Minggu, 14 Januari 2024 - 18:09 WIB

Sepak Bola Gubernur Cup Jambi 2024 Resmi Dibuka, H Mukti Said Kembalikan Piala Bergilir

 

BULIAN-BULENONNEWS. Bertempat di Stadion Koni Kabupaten Batang Hari, Piala Bergilir Gubernur Cup Provinsi Jambi dikembalikan oleh Pj Bupati Merangin kepada Gubernur Jambi dan diteruskan ke Bupati Batang Hari untuk diperebutkan dalam ajang kejuaraan Gubernur Cup Jambi tahun 2024.

Kejuaraan tersebut di buka secara resmi oleh Gubernur Jambi Dr H Al Haris, yang dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Jambi, Pejabat Pratama Provinsi Jambi, Bupati Kabupaten Batang Hari M Arif Fadil dan kepala Daerah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, Pengurus Asprov Provinsi Jambi.

Baca Juga  Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers

Kejuaraan sepak bola Gubernur Cup 2024 itu, merupakan rangkaian dari HUT Provinsi Jambi ke 67 tahun 2024.

Pj Bupati Merangin H Mukti Said selaku pembina Tim Merangin FC didampingi Manager tim Nilwan Yahya menginstruksikan kepada seluruh pemain untuk menjujung tinggi sportifitas.

” Turnamen Gubernur cup ini, salah satu rangkaian HUT Ke 67, jadi para pemain saya minta untuk menjaga nama baik Kabupaten Merangin tentu dengan menjunjung tinggi sportifitas pertandingan,” Pintanya.

Baca Juga  Akhir Maret 2021 Pelaporan LHKPN dan LHKASN Harus Rampung, Ini Penjelasan,Hatam Tafsir

Disamping itu H Mukti, berharap kepada Tim Merangin FC untuk mempertahankan juara Satu, dan akan memberikan Bonus apa bila Merangin FC bisa mempertahankan juara Satu.

” Pada kejuaraan ini kita berharap piala Gubernur cup dapat kembali di boyong ke Merangin, Insya Allah, kalau juara satu lagi kita akan memberikan bonus,” ucapnya optimistis bisa kembali menjadi juara. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Berita

Jamal,Terkait Polemik Jalan Rigit Beton BTN Disinyalir Kurangnya Koordinasi

Berita

Laris Manis.. ! Warga Serbu Operasi Pasar Yang Digelar Pj Bupati Merangin di Pasar Bangko

Berita

Gunernur Jambi dan Anggota Komisi V DPR RI Sepakat Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Bangun Dermaga Tambahan

Berita

Demokrat Ajak Nasdem & PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan untuk Usung Anies Baswedan sebagai Bacapres 2024.

Berita

Hamas : Museum dan Galeri SBY – ANI jadi Kebanggaan Indonesia

Berita

Hadiri MTQ Ke – X Tingkat Kelurahan Bram Itam Kiri, Jamal : Mari Membangun Generasi Muda Cinta Al – Quran Dari Kelurahan / Desa

Berita

Komisi lll DPRD Hearing Bersama DPUPR dan BPBD Merangin, Bahas Proyek SMI dan Bencana

Berita

Rohmat Yoesuf:Aktivis MudaBerhasil Mendirikan HomeEditor Indonesia