Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Berita

Rabu, 26 Juni 2024 - 06:51 WIB

Taat Pajak, Merangin Raih Penghargaan Terbaik I Dari Taspen

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Kabupaten Merangin dibawah kepemimpinan Pj Bupati Merangin H Mukti, berhasil meraih Penghargaan Terbaik Kesatu di Provinsi Jambi dari PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Jambi.

Penghargaan bergengsi tersebut, diberikan PT Taspen kepada Pemkab Merangin atas ketaatan penyetoran Iuran Wajib Pegawai (IWP), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) serta Validitas Data Peserta tahun 2023.

Piagam itu diterima Pj Bupati Merangin H Mukti melalui Sekretaris BPKAD Merangin Ny Feronita dari Branch Manager PT Taspen Kantor Cabang Jambi Toni Eko Sucahyo, pada Rekonsiliasi Premi Cawu Satu 2024, di Auditorium Hotel Aston Jambi, Selasa (25/6).

Baca Juga  Wow..!! Olahan Sampah Jadi Sembako, Pj Bupati Kunjungi TPA Merangin

‘’Alhamdulillah Piagam Penghargaan ini berhasil kita raih dan ini milik seluruh Aparatur Sipil Negara di jajaran Pemkab Merangin atas ketaatan dalam penyetoran kewajibannya,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Sanggar Seni Pelitojayo Kebun Sayur Kebakaran

Diharapkan H Mukti dengan diterimanya penghargaan tersebut, dapat terus memacu Pemkab Merangin dalam memberikan inovasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pj bupati minta penghargaan itu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Pihak-pihak terkait juga diminta untuk tidak terlalu euforia dan puas dengan diraihnya penghargaan tersebut. ‘’Jadikan penghargaan ini sebagai pemacu kinerja kita,’’pinta H Mukti.(Red).

Share :

Baca Juga

Berita

Pemberdayaan UMKM Kopi, Mahasiswa ITB Ahmad Dahlan Berdaya Bersama Ibu-Ibu Desa Rantau Kermas

Berita

H Mukti Laporkan Bencana Banjir dan Longsor Ke Deputi BNPB Pusat Dalam Rakor

Berita

Di Tanjung Benuang, Pj Bupati Merangin Canangkan Gerakan Tanam Cabe

Berita

Warga Protes Pembangunan Jalan Rigit Beton di Duga Tidak Sesuai DPA

Berita

Tercebur Kedalam Septic Tank Dua Anak Meregang Nyawa

Berita

NasDem Merangin Umumkan Hasil Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah, Siapa Tereliminasi??

Berita

Bacaleg Demokrat Memberikan Bantuan Tanah Longsor di Kec. Senyerang

Berita

DPRD Merangin Bersama HMI Cabang Bangko Sepakat Tolak Tapera