Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Meraingin

Selasa, 30 April 2024 - 22:20 WIB

Terbuka Buat Eksternal dan Kader, NasDem Merangin Resmi Menerima Pendaftaran Cakada

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Setelah mengikuti rapat terbatas bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Jambi, pada hari Sabtu tanggal 20 April 2024 lalu, semua jajaran DPD Partai NasDem se Provinsi Jambi serentak merekrut dan membuka penerimaan Calon Kepala Daerah (Cakada) tingkat Kabupaten kota, Selasa (30/4/2024)

Hal ini sebagaimana disampaikan ketua DPD Pantai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani, SH usai melaksanakan rapat pembentukan panitia penerimaan Calon Kepala Daerah Kabupaten Merangin, pada hari Senin 29 April 2024 di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Nilwan Yahya Diarak Bak Pengantin Menuju Naik Rumah Wakil Bupati Merangin

Yani mengaskan kepada Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Merangin, untuk dapat melayani Bakal Calon yang akan mendaftar di Pantai NasDem.

” Tadi kita telah melakukannya rapat pembentukan tim penjaringan Calon Kepala Daerah Kabupaten Merangin, hadir dalam rapat tersebut unsur KSB, Bapilu dan beberapa pengurus NasDem Merangin lainnya,” ujar Ketua DPD NasDem Merangin ini.

Dia juga berharap kepada tim agar melakukan tugas sebaik-baiknya dalam kegiatan penerimaan pendaftaran Bakal Calon tersebut.

Baca Juga  Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

” Bacalon Eksternal maupun Kader yang akan mendaftar tetap diperlakukan sama, kita layani baik-baik, jangan sampai mengecewakan, soal siapa yang akan diusulkan nanti, itu kesepakatan kita semua, namun keputusan tetap mengacu kepada hasil mufakat DPD, DPW dan DPP,” tegasnya.

Apakah jadwal pendaftaran sudah di tentukan? “Insya Allah kita mulai buka pendaftaran pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2024 sampai hari Selasa depan tanggal 7 Mei 2024,,” pungkas nya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Acara Pengantar Tugas Kajari Dr RR Theresia Tri Widorini

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin

Meraingin

DPRD Merangin Sidak Proyek Swakelola ke Bebarapa Titik

Meraingin

Pj Bupati Buka Rakor TP-PKK Kecamatan Desa dan Kelurahan Se-Merangin 2023