Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin

Selasa, 30 April 2024 - 22:20 WIB

Terbuka Buat Eksternal dan Kader, NasDem Merangin Resmi Menerima Pendaftaran Cakada

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Setelah mengikuti rapat terbatas bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Jambi, pada hari Sabtu tanggal 20 April 2024 lalu, semua jajaran DPD Partai NasDem se Provinsi Jambi serentak merekrut dan membuka penerimaan Calon Kepala Daerah (Cakada) tingkat Kabupaten kota, Selasa (30/4/2024)

Hal ini sebagaimana disampaikan ketua DPD Pantai NasDem Kabupaten Merangin Muhammad Yani, SH usai melaksanakan rapat pembentukan panitia penerimaan Calon Kepala Daerah Kabupaten Merangin, pada hari Senin 29 April 2024 di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Wabup Merangin Berangkatkan Kafilah Merangin Ke MTQ Prov. Jambi Ke 52 di Sarolangun

Yani mengaskan kepada Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Merangin, untuk dapat melayani Bakal Calon yang akan mendaftar di Pantai NasDem.

” Tadi kita telah melakukannya rapat pembentukan tim penjaringan Calon Kepala Daerah Kabupaten Merangin, hadir dalam rapat tersebut unsur KSB, Bapilu dan beberapa pengurus NasDem Merangin lainnya,” ujar Ketua DPD NasDem Merangin ini.

Dia juga berharap kepada tim agar melakukan tugas sebaik-baiknya dalam kegiatan penerimaan pendaftaran Bakal Calon tersebut.

Baca Juga  H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

” Bacalon Eksternal maupun Kader yang akan mendaftar tetap diperlakukan sama, kita layani baik-baik, jangan sampai mengecewakan, soal siapa yang akan diusulkan nanti, itu kesepakatan kita semua, namun keputusan tetap mengacu kepada hasil mufakat DPD, DPW dan DPP,” tegasnya.

Apakah jadwal pendaftaran sudah di tentukan? “Insya Allah kita mulai buka pendaftaran pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2024 sampai hari Selasa depan tanggal 7 Mei 2024,,” pungkas nya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Hasbi Anshory Anggota DPR RI Dalam Resenya Salurkan Dana (PIP) Ke SD Rantau Alai

Meraingin

Pemkab Merangin Bersama TP-PKK dan Organisasi Perempuan Merangin Buka Puasa Bersama

Meraingin

DPRD Dorong Pemerintah Untuk Menutup Aktivitas Tambang Batubara Ilegal di Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Saksikan Pesta Gol Merangin FC Pada Gubernur Cup di Tebo

Meraingin

Dandim Tinjau Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke 76.

Meraingin

Sadarudin Pejabat Fungsional Hubungan Industrial Dinas DPMTSP-TK Siap Melayani Pengusaha dan Masyarakat

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Ini Pengakuan Pelaku Nekad Merampok Toke Pinang di Desa Sungai Gebar